Kampanye Urun Dana Ekuitas LuxTag Malaysia Kini Menerima Bitcoin dan XEM dari Kontributor Internasional

Coinvestasi     Friday, December 6 2019

Peringatan: Konten yang kami publikasikan dalam artikel ini bukanlah saran legal atau investasi. Trading aset kripto bisa sangat beresiko karena harga fluktuatif.

pitchIN, adalah salah satu penyelenggara penggurunan-dana ekuitas berlisensi di Malaysia telah menerima izin dari Komisi Sekuritas Malaysia ( Securities Commission of Malaysia) untuk menerima investasi dalam bentuk perangkat terbuat dari mata uang kripto yaitu token NEM (XEM) dan Bitcoin (BTC) dalam rangka kampanye penggurunan-dana ekuitas perusahaan LuxTag Sdn Bhd, selanjutnya disebut ECF (Equity Crowd Funding).

Sam Shafie, CEO dari pitchIN menyatakan bahwa, “Penerimaan dari Bitcoin dan XEM ditambah dengan uang kertas ringgit Malaysia merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kampanye urun dana LuxTag ECF dan kita percaya ini akan dijadikan contoh untuk kampanye penggurunan dana ekuitas lainnya nanti yang menggunakan token kripto dalam bisnis mereka dan ingin memperluas jangkauan mereka kepada kontributor global.

Terkait dengan kampanye Penggurunan Dana Ekuitas Luxtag Sdn Bhd ini, pitchIN telah mengajukan, hingga memperoleh persetujuan dari Komisi Sekuritas Malaysia agar kampanye Penggurunan Dana Ekuitas LuxTag dapat menerima token kripto XEM (NEM)  dan BTC (Bitcoin). Kampanye tersebut menargetkan jumlah maksimal dari 2 juta Ringgit Malaysia (sekitar 480,000 US DOllar). Jumlah kedua sumber dana, baik dari mata Ringgit Malaysia dan kripto akan dihitung secara total dari target penggurunan dana ini yaitu 2 juta Ringgit Malaysia. 

LuxTag Media 2 App Explosion View 1

Token kripto Bitcoin dan XEM dijaminkan sebagai perangkat non-moneter  dalam bentuk barang. pitchIN akan mempertimbangkan nilai pasar dari token kripto untuk menetapkan jumlah yang setara dari saham LuxTag kepada investor. Kontribusi Bitcoin and XEM dibatasi hanya untuk angel investor dan jumlah minimum kontribusi oleh setiap investor adalah 6400 Ringgit Malaysia (sekitar US$1540 atau 0.175 BTC). Investor akan diminta untuk mendeklarasikan bahwa mereka bukan investor retail.

Untuk informasi lebih lanjut, investor yang ingin berkontribusi dalam bentuk token kripto atau mata uang lokal kepada kampanye Penggalangan Dana Ekuitas LuxTag bisa mengunjungi invest.luxtag.io. Anda dapat mengakses aplikasi web dikelola oleh pitchIN untuk memberikan data personal dan dokumen identitas mereka, dan juga memilih jumlah kontribusi saham yang mereka inginkan. Jumlah kontribusi yang dibutuhkan dari BTC atau XEM akan ditampilkan pada step berikutnya, setelah itu aplikasi web akan membimbing investor untuk mentransfer Ringgit, Bitcoin atau XEM ke akun terpercaya yang dikontrol oleh pitchIN.

Tentang LuxTag

LuxTag Media 5 LuxTag Logo

LuxTag adalah penyedia solusi untuk anti-pemalsuan, melacak dan menelusuri, dan anti-pencurian, menggunakan platform blockchain NEM. Untuk menjalankan operasi blockchain, LuxTag menggunakan token bawaan NEM (XEM). Layanan yang didukung oleh blockchain ini berkembang di area sertifikat keaslian digital dari produk yang berwujud, menghubungkannya dengan merek dan pemilik melalui kontrak pintar multi-signature dan elemen IoT (Internet of Things). Selain itu, teknologi LuxTag menyediakan intelijen bisnis melalui cara inovatif untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan.

Misinya adalah untuk meningkatkan kepercayaan, kejujuran dan transparansi melalui digitalisasi dan pembuatan dari keaslian sertifikat digital memanfaatkan properti unik dari solusi Blockchain yang dipatenkan LuxTag. Itu memungkinkan pengusaha pabrik untuk mencegah pemalsuan dan menyediakan kapabilitas melacak dan menelusuri produk mereka. Lux tag bekerja dengan banyak organisasi seperti Chronoswiss, sebuah pembuat jam tangan terkenal dari Swiss, International Islamic University of Malaysia untuk melindungi keaslian dari sertifikat graduasi, dan Defeet International – merek pakaian olahraga yang berbasis di Amerika Serikat. Pada 2019, salah satu prestasi LuxTag adalah membangun kemitraan strategis dengan Dagang Net, sebuah perusahaan IT Malaysia yang mapan, untuk usaha proyek lebih besar.

LuxTag adalah salah satu dari beberapa proyek di area blockchain yang memberikan solusi bisnis kepada lingkungan produksi yang aktif. Pasar LuxTag adalah dunia. Dengan demikian, ini penting untuk mengadopsi opsi yang benar-benar tanpa batas untuk berkontribusi pada kampanye penggalangan dana.

Untuk informasi lebih lanjut tentang LuxTag, silahkan akses link berikut ini:

Website | Facebook | Twitter | GitHub | Instagram

Tentang pitchIN

LuxTag Media 3 Pitchin Logo

pitchIN adalah platform penggurunan-dana ekuitas nomor 1 di Malaysia. Ini adalah operator pasar terdaftar dengan Komisi Keamanan. Platform ini telah mengumpulkan dana lebih dari 45 juta ringgit Malaysia untuk 42 perusahaan hingga saat ini, tertinggi di antara ECF platform di Malaysia. Lebih dari 2500 investasi telah ditempatkan pada perusahaan Malaysia yang tumbuh cepat.

Penggurunan-dana ekuitas terbuka untuk investor lokal dan asing. Diposisikan sebagai investasi jangka panjang, investor mendapatkan saham di perusahaan mereka berinvestasi.  Penggalangan dana ekuitas memberikan investor akses kepada perusahaan yang tumbuh cepat pada tahap dimana mereka menawarkan potensi tertinggi dari pertumbuhan di masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pitchIN, silahkan akses link berikut ini:

Website | Facebook | Twitter