Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Investor Sektor Teknologi dan Crypto Turut Bergabung di Permission.io

anisa giovanny     Wednesday, September 16 2020

Peran investor dalam keberlangsungan proyek sangat penting, karena investor mengalokasikan modal mereka yang dapat digunakan oleh pengembang dalam  proses perkembangan proyek atau usaha. Para investor bisa berinvestasi di  mana saja yang menurut mereka menarik, menjanjikan dan juga menguntungkan.

Semakin banyak investor dengan nama-nama besar memberikan modal untuk pengembangan sebuah proyek, maka ada kemungkinan proyek tersebut memiliki masa depan yang cerah. Investor biasanya akan memerhatikan jenis proyek, tim pengembang, teknologi, tujuan, masa depan hingga faktor-faktor lain dari sebuah proyek.

Baca juga: Koin ASK (Permission.io) Listing di Bithumb Global!

Solusi Inovatif Dibuat oleh Permission.io

Permission.io, adalah proyek pemasaran digital dan platform e-commerce berbasis blockchain.

Daftar dan Dapatkan Token ASK di Permission.io sekarang 💰

Proyek ini dirancang untuk memberikan  kendali atas data pribadi ke pengguna dan memberi mereka penghargaan atau imbalan berupa  koin ASK. Platform ini juga merupakan platform terdesentralisasi yang memberikan solusi bagi penggunanya untuk menjaga data mereka tetap aman dan terlindungi.

Permission.io dipimpin oleh Charles H. Silver, seorang pengusaha sukses yang telah mendirikan dan terlibat dalam berbagai perusahaan teknologi. Dia juga mendirikan Reality Shares, yang memiliki 7 ETF yang diperdagangkan secara publik termasuk ETF ekuitas Blockchain pertama. Permission.io dibangun di atas jaringan blockchain miliknya sendiri. Ini juga menggunakan mekanisme konsensus Proof of Authority yang mudah, cepat, dan sederhana.

Baca juga: Apa itu Permission.io? Panduan untuk Pemula!

Investor Utama di Permission.io

Permission.io membawa teknologi dan inovasi baru ke dunia. Ini telah berhasil menarik banyak investor besar untuk bergabung dengan proyek tersebut. Perusahaan mengumpulkan $ 48 juta selama periode riset dan pengembangan multi-tahun.

Di mana mereka membangun teknologi yang bisa mengubah permainan di industri crypto dan data. Pada 2018, Permission.io  mengumpulkan 3 juta dalam SAFT yang termasuk dari perusahaan investasi aset digital Alphablock. Permission aru-baru ini mengumumkan investasi dari investor institusi besar, Collinstar Capital.

Baca juga: Cara Daftar dan Dapat Koin ASK di Permission.io dalam 3 Menit!

Collinstar Capital adalah lembaga investasi yang berfokus pada teknologi blockchain di bidang keuangan dan aset digital. Perusahaan ini adalah perusahaan investasi Australia dengan lisensi modal ventura mata uang digital dan juga terlibat dengan beberapa proyek yang terkait dengan Bitcoin, Ethereum, infrastruktur blockchain, dan cloud computing.

Keterlibatan Collinstar Capital akan membuat Permission.io semakin maju, khususnya di Tiongkok. Terlepas dari perusahaan-perusahaan ini, perusahaan telah mengumpulkan modal dari sejumlah wahle crypto, yang merupakan investor awal di Ripple, Filecoin, dan proyek cryptocurrency terkemuka lainnya.

Investor besar seperti Bill Ingramm seorang investor, penasihat, dan juga anggota dewan di Avalara Inc. Kemudian ada, Michael Solomon,  investor dan mantan kepala Pajak di firma hukum FinTech AS yang besar, Fenwick and West  dan juga Richard Li yang menjalankan Alphablock dan perusahaan Certus One- juga berinvestasi di Permission.io.

Selain itu, perusahaan telah bermitra dengan RockTreeLEX, platform layanan profesional yang berfokus pada blockchain yang mengkhususkan diri dalam menyediakan kepatuhan hukum internasional, investasi luar negeri, daftar pertukaran token, dan ekspansi global untuk proyek-proyek blockchain papan atas.

Mitra dan investasi ini menunjukkan bahwa proyek tersebut menjanjikan dan memiliki potensi yang kuat untuk menjadi platform yang diadopsi secara luas di masa depan.

Dapatkan 100 Koin ASK

Permission.io juga menyediakan koinnya sendiri bernama ASK. Pengguna dapat memperoleh koin ASK dengan cara yang sederhana. Mereka hanya perlu mendaftar di platform untuk mulai mendapatkan ASK pertama mereka. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan bonus karena mengajak teman menggunakan kode referral, menonton video, dan berbelanja di aplikasi Shop and Earn dari Permission.io

Permission.io mengembalikan kontrol atas data pribadi kembali ke pengguna serta menawarkan kesempatan untuk menumbuhkan audiens berskala besar yang akan menguntungkan semua pemangku kepentingan dan komunitas.

Bergabunglah dengan komunitas di Permission.io dan manfaatkan penawaran bonus 100 ASK mereka dan rekrut temanmu  untuk bergabung  dan dapatkan lebih banyak koin ASK!