Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

INDOCODEX Hadirkan Bursa Crypto dengan Jaminan Keamanan dan Kecepatan

anisa giovanny     Friday, April 17 2020

Tepat tanggal 17 April 2020 pukul 15:00, PT Indoco Solusi Pratama resmi meluncurkan Indocodex.com, yakni sebuah platform bursa perdagangan aset crypto.

Peluncuran tersebut diselenggarakan lewat acara soft launching yang berlangsung secara live di YouTube Premiere selama 1 jam, dengan menghadirkan beberapa guest speakers dari dalam dan luar negri yang menyampaikan antusiasme dan testimonial mereka untuk Indocodex.

“Indocodex akan berusaha untuk mengikuti tren Blockchain yang digerakkan pemerintah, serta mengikuti permintaan pasar aset digital lokal dengan menyediakan platform yang cepat dan aman, dengan biaya transaksi yang sangat rendah.” ujar Andry Oktavianes, selaku Founder & CEO dari PT Indoco Solusi Pratama.

“Mari kita bangun, menjaga dan bertransaksi aset digital bersama-sama di Indocodex. Saya harapkan kita dapat sejahtera bersama-sama.” lanjut Andry.

Platform bursa tersebut dibangun sejak Agustus 2019 dengan kantor pusat di Jakarta, sebelumnya telah meresmikan kantor cabang operasional di Bali pada tanggal 19 Desember 2019 lalu.

Saat ini Indocodex mendukung 6 jenis aset crypto yang dapat diperdangkan di Indocodex.com, antara lain Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Stellar Lumens (XLM), Rajacoin (RAJA) dan RAJAGAS.

Untuk membuka akun di Indocodex, sangat mudah. Anda hanya perlu mendaftar dengan nomor ponsel, dan Anda bisa menjadi pengguna Indocodex dalam 30 detik.

Sebagai platform pertukaran yang terdesentralisasi, Indocodex memungkinkan perdagangan aset digital dari mana saja di dunia. Bursa ini dibangun menggunakan teknologi Stellar Lumens yang telah terbukti kecepatan dan keamanannya di Blockchain. Indocodex memungkinkan pengguna untuk jual/beli aset digital seperti Rajacoin dan meng-konversinya menjadi mata uang Fiat seperti Rupiah.

Bertepatan di acara yang sama, merupakan listing perdana bagi Rajacoin (RAJA) yang dibuka di harga Rp1,500,000 untuk satu coin.

Rajacoin Listing Perdana di Indocodex

Menyambut listing perdana Rajacoin di Indocodex, beberapa program reward untuk para anggota telah disiapkan.

“Kami telah merancang beberapa program reward, mulai dari reward Handphone, Wisata, Motor, Mobil, Rumah mewah hingga Villa. Diharapkan lewat program-program ini, dapat menambah jumlah komunitas dan meningkatkan nilai jual Rajacoin” ujar Septory, perwakilan dari komunitas Rajacoin Indonesia.

Septory menambahkan, “Disamping itu, kita akan buat program stacking jangka panjang dan banyak utilitas-utilitas yang akan diluncurkan, agar komunitas Rajacoin bisa lebih berkembang”.

Informasi program-program selengkapnya, dapat ditemukan pada blog dan kanal-kanal sosial media resmi Rajacoin.

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.