Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Ideaology Resmi Lakukan IEO Token IDEA di Bursa Ini!

anisa giovanny     Wednesday, January 27 2021

Token IDEA (Ideaology) resmi melakukan penjualan publik IEO  pada 26 Januari 2020, pukul 10.00 UTC di bursa Bitcoin.com.

Token IDEA adalah token yang bekerja di jaringan blockchain Idealogy. Ini merupakan platform freelance yang akan menampung sebagian besar personel yang dibutuhkan untuk mengembangkan proyek.

Daftar sekarang dan dapatkan token IDEA sekarang di sini.

Misi platform ini adalah menyediakan sejumlah freelancer dan wirausaha dengan opsi pekerjaan, pasar digital yang memungkinkan pengguna platform untuk menjual atau membeli aset dan layanan digital.

Beberapa layanan yang bisa dilakukan di Ideaology adalah:

  • Membagikan materi dan pengalaman.
  • Landasan peluncuran Ide.
  • Kumpulan individu yang inovatif dan inventif, untuk membangun koloni kreatif untuk memperkenalkan dan meluncurkan ide-ide revolusioner.
  • Basis pendanaan individu dan perusahaan yang tertarik untuk mendukung proyek baru, baik melalui kemitraan langsung, atau melalui opsi crowdfunding yang tersedia di platform.

Ideaology menciptakan komunitas digital kolaboratif yang unik dan lingkungan yang subur untuk masa depan pengembangan bisnis, Anda dapat menemukan platform Ideaology Active Idea Beta di sini.

Pembeli yang sudah mendaftar, dan lulus prosedur KYC / AML melalui platform sudah dapat membeli token IDEA melalui platform IEO.

Rincian Penjualan Publik Token IDEA

  • Nama Token: Ideaology Token (IDEA)
  • Jenis Token: ERC-20
  • Tanggal dan Waktu Penjualan Publik: 26 Januari 2021 pukul 10:00 UTC
  • Harga yang Ditawarkan untuk 1 IDEA: $0,09
  • Hard Cap: $1.000.000 (1 juta)
  • Persediaan yang Beredar sebelum penjualan publik: 15.388.888
  • Penilaian Persediaan yang Beredar sebelum penjualan publik, berdasarkan Harga yang Ditawarkan untuk 1 IDE: $1.384.999

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk membeli token IDEA, silakan kunjungi platform IEO Bitcoin.com.

* Mohon diperhatikan: Token Ideaology (IDEA) akan tersedia dengan harga tertentu sampai Hard Cap terpenuhi.

Dalam sebulan terakhir, sebelum peluncuran penjualan publik Ideaology Token (IDEA), Bitcoin.com Exchange dan Ideaology telah melakukan beberapa kompetisi sosial, podcast, vodcast, AMA, wawancara, panduan, dan aktivitas pemasaran.

Hal tersebut secara efektif meningkatkan nama Token Ideaologi di seluruh dunia kripto dan seterusnya. Kedua tujuan entitas crypto adalah untuk mempromosikan adopsi massal, dan selanjutnya era baru di bidang keuangan dan hiburan.

“Ideaology sangat tertarik untuk menjangkau lebih banyak pedagang kripto yang percaya pada proyek blockchain besar berikutnya melalui Bitcoin.com Exchange,” Kata Amar Kovacevic, CTO dan Co-Founder di Ideaology.

 “Sejak mengumumkan IEO ini sekitar sebulan yang lalu hingga hari ini, jumlah minat yang terkumpul sangat luar biasa, membuka jalan bagi masa depan ekosistem kolaboratif,” kata Danish Chaudhry, CEO di Bitcoin.com Exchange.

Apa Itu Penjualan Publik / IEO?

Singkatnya, Penawaran Pertukaran Perdana, biasa disebut sebagai IEO, adalah acara penggalangan dana yang dikelola oleh bursa.

Berbeda dengan Initial Coin Offering (ICO) di mana tim proyek melakukan penggalangan dana sendiri, Initial Exchange Offering berarti bahwa penggalangan dana akan dilakukan di platform penggalangan dana bursa terkenal.

Baca juga: Apa itu Initial Exchange Offering?