Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Ideaology Integrasi dengan Jaringan Matic untuk Transaksi Lebih Cepat!

anisa giovanny     Thursday, January 28 2021

Sebelumnya Ideaology telah resmi melakukan IEO dengan bursa Bitcoin.com untuk memasarkan dan memperkenalkan token Idea.

Kini Ideaology mengumumkan telah bermitra dengan Matic Network untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna platform Active IDEA.

Matic Network adalah solusi penskalaan untuk blockchain publik. Berdasarkan implementasi kerangka Plasma yang diadaptasi (Plasma MoreVP)  dengan implementasi berbasis akun.

Matic akan mendukung token IDEA dan dompet Active IDEA melalui transaksi yang lebih cepat dan lebih murah.

Baca juga: Ideaology, Platform Blockchain Bagi Freelancer Luncurkan IEO Token IDEA

Kemitraan ini berencana untuk mengintegrasikan dua platform untuk menyediakan dompet bagi pengguna Active IDEA.

Ini dapat menangani jenis transaksi yang mereka rencanakan untuk dieksekusi dalam platform pengembangan bisnis dan lepas yang didukung blockchain.

“ Bantuan dari komunitas Active IDEA kami yang antusias dan suportif menginspirasi kami untuk menemukan cara membantu mereka membuat kolaborasi dalam platform semudah dan seaman mungkin,”tulis keterangan resmi yang didapatkan dari IDEA.

Fitur-fitur Matic dalam Platform IDEA

Berikut adalah ringkasan singkat dari fitur-fitur yang menggabungkan Jaringan Matic dalam platform IDEA Aktif dalam waktu dekat:

Integrasi dompet dalam 30 hari. Pengguna Active IDEA dan pemegang token IDEA akan dapat menikmati transaksi yang lebih aman, lebih murah, dan lebih cepat di dompet mereka sendiri.

Setelah platform Active IDEA siap, Matic Network akan menggunakan versi kerangka kerja Plasma yang diadaptasi yang memberikan solusi untuk transaksi yang lebih cepat dan sangat murah.

Ini berarti pengguna Active IDEA akan dapat langsung menikmati biaya yang lebih rendah saat mendaftar.

“ Matic juga akan membantu developer dalam platform Active IDEA secara besar-besaran. Mengintegrasikan Matic pada platform akan memberikan pengguna  permulaan dengan pengembangan aplikasi yang terdesentralisasi,” jelas Ideaology.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Matic Network dan bagaimana integrasinya dapat membantu  pengguna. Kamu dapat memeriksa lembar informasi lengkap dan melihat versi demo di sini .

“ Dengan integrasi ini, kami berharap pengguna dapat memaksimalkan kenyamanan yang disediakan oleh Matic Network. Dengan kemitraan semacam ini, kami yakin ide pengguna dapat dengan mudah dikembangkan dan diluncurkan dalam platform IDEA Aktif Ideaology,” kata Ideaology.  

Baca juga: Ideaology Resmi Lakukan IEO Token IDEA di Bursa Ini!