Huobi Indonesia Luncurkan Gateway FIAT Rupiah

Coinvestasi     Saturday, December 28 2019

Huobi Indonesia telah meluncurkan gateway fiat Rupiah pada tanggal 28 Desember 2019.  Peluncuran ini akan memberikan kemudahan bagi pengguna Indonesia untuk menarik dan melakukan setoran menggunakan rekening bank di Indonesia.  

Selain itu, peluncuran gateway fiat lokal ini akan memungkinkan fasilitas perdagangan fiat-to-crypto langsung antara Rupiah Indonesia (IDR) dan Tether (USDT).

Gateway baru ini akan memungkinkan investor Indonesia untuk menggunakan mata uang fiat lokal untuk berdagang lebih dari 250 cryptocurrency yang tersedia di pertukaran aset digital Huobi Indonesia.

Dengan populasi tertinggi dan ekonomi terbesar  di Asia Tenggara, Indonesia menghadirkan peluang besar untuk berkontribusi pada pertumbuhan komunitas blockchain yang lebih luas untuk mendorong adopsi crypto secara global.

Melalui gateway fiat, Huobi akan memberi pelanggan lokal akses langsung ke sejumlah besar likuiditas yang tersedia melalui Huobi Cloud.

“Gerbang fiat baru adalah bagian dari strategi ekspansi global Huobi dan mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk bekerja dengan mitra lokal yang kuat di pasar-pasar utama di seluruh dunia, dengan terus menambahkan pasangan fiat / crypto baru untuk Huobi Cloud 2.0, “ ujar David Chen, Direktur Senior Huobi Cloud.

Teknologi dan infrastruktur Huobi Cloud membawa likuiditas transaksi ke gateway fiat Huobi Indonesia. Manfaatnya bagi pengguna lokal seperti kedalaman pasar, keamanan, efisiensi, dan banyak lagi.

CEO Huobi Indonesia Berine Xiong mengatakan “Kami memulai babak baru dengan dibukanya saluran Fiat Rupiah (USDT / IDR). Huobi Indonesia akan terus berakar di pasar Indonesia, memenuhi komitmen pasar dan mengkonsolidasikan peningkatan kualitas layanan, mempercepat perkembangan bisnis lokal. Kami juga bersedia memberikan lebih banyak dukungan untuk proyek-proyek blockchain lokal dan tumbuh bersama”.

Dengan mengaktifkan perdagangan IDR / USDT, Huobi Indonesia bertujuan untuk menurunkan hambatan terhadap investor yang masuk dan menjadi pertukaran Indonesia terbesar dalam enam bulan ke depan.

Apa itu Huobi Indonesia dan Huobi Cloud ?

Huobi Indonesia adalah platform pertukaran mata uang digital yang berbagi perdagangan dengan bursa pertukaran mata uang digital top dunia, Huobi Global. Dengan likuiditas yang kuat dalam perdagangan Kripto-kripto dan perdagangan fiat – kripto, Huobi Indonesia menyediakan ekosistem transaksi yang aman, efisien dan lancar untuk pengguna Indonesia dan luar negeri.

Huobi Cloud adalah penyedia solusi teknis satu atap yang memungkinkan mitra untuk dengan cepat membangun solusi perdagangan crypto-to-crypto, OTC, operasional, dan ekosistem yang aman dan stabil di atas enam tahun keahlian dan infrastruktur yang terbukti.

Mitra dapat mengambil manfaat dari sistem pencocokan pesanan Huobi Global, manajemen aset, dan sistem kliring. Sejak diperkenalkannya Huobi Cloud pada tahun 2018, platform ini telah meluncurkan lebih dari 120 pertukaran termasuk kemitraan pertukaran merek-Huobi dengan mitra lokal: Huobi Rusia, Huobi Argentina, Huobi Thailand, dan Huobi Indonesia.

Sumber