Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Hodlnaut Lakukan Verifikasi Independen Aset Crypto Senilai US$106 Juta

anisa giovanny     Friday, January 29 2021

Hodlnaut Bermitra dengan Crowe Singapura untuk Verifikasi Independen CryptoAssets senilai US$106 Juta.

Hodlnaut, platform penghasil bunga cryptocurrency terkemuka Singapura mengumumkan penyelesaian pelaksanaan verifikasi independen yang dilakukan oleh Crowe Singapura, sebuah firma audit global.

Hal ini dilakukan untuk memverifikasi kepemilikan aset kriptografi Hodlnaut sebesar US$ 106.071.264,87 pada 5 Januari 2021 lalu.

“Dengan praktik uji coba verifikasi independen ini, kami berharap dapat memberikan transparansi aset yang kami kelola kepada pengguna kami secara berkala,” kata Juntao Zhu, CEO, dan salah satu pendiri dari Hodlnaut.

Lebih lanjut dia mengungkapkan pentingnya transparansi sebagai bagian dari persyaratan hukum untuk mendapatkan  License under the Payment Services Act (PSA).

“Ini adalah langkah pertama untuk melibatkan auditor eksternal di tahap selanjutnya, yang merupakan bagian wajib dari persyaratan PSA di bawah Monetary Authority of Singapore,” katanya lagi.

Aset Baru di Hodlnaut

Dalam beberapa bulan terakhir, Hodlnaut telah meningkatkan penawarannya kepada pengguna dengan menambahkan dua  aset baru yakni Ethereum (ETH) dan Dai (DAI), dan program bunga jangka tetap VIP yang menawarkan suku bunga lebih tinggi.

Selain itu, Hodlnaut telah memperkenalkan langkah-langkah tambahan untuk membuat investasi cryptocurrency semakin menarik bagi investor individu di seluruh dunia.

Platform ini menghilangkan persyaratan setoran minimum untuk setoran pengguna dan rujukan atau refferal.

Perusahaan juga memperbesar hadiah cryptocurrencynya dengan mengkreditkan bonus pendaftaran $20 untuk pengguna  baru yang menggunakan referral selama musim liburan.

Baca juga: Apa Itu Staking? Panduan Lengkap untuk Pemula

Mengenal Hodlnaut dan Crowe

Hodlnaut adalah platform yang menyediakan layanan keuangan untuk investor individu di mana mereka mendapatkan bunga atas cryptocurrency mereka dengan meminjamkannya kepada pedagang margin.

Didirikan pada April 2019 oleh maximalist Bitcoin yaitu, Juntao Zhu dan Simon Lee.

Perusahaan ini memiliki misi untuk membantu penjaja mendapatkan hasil maksimal dari aset crypto mereka.

Platform ini menawarkan suku bunga kompetitif kepada investor individu dengan interest account Hodlnaut dengan meminjamkannya kepada pedagang margin yang diperiksa secara ketat dalam bentuk pinjaman kripto.

Hodlnaut adalah perusahaan blockchain yang diakui oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA) Singapura.

Baca juga: Apa Itu Blockchain ?

Proyek ini didukung oleh beberapa perusahaan terkemuka di Asia, seperti Three Arrows Capital, Sparrow, Singapore Management University, dan BitGo.

Selain itu, Hodlnaut adalah bagian dari perusahaan portofolio Antler, sebuah perusahaan VC global yang mendukung perusahaan rintisan tahap awal.

Informasi mengenai Hodlnaut lainnya bisa diperoleh di sini.

Sedangkan Crowe adalah jaringan akuntansi terbesar kedelapan di dunia, Crowe Horwath First Trust (“Crowe Singapore”) adalah perusahaan pemenang penghargaan yang memiliki keunggulan dalam audit, pajak, dan akuntansi untuk menyediakan rangkaian lengkap layanan profesional.

Mereka juga melayani kebutuhan entitas publik, perusahaan multinasional, dan lembaga keuangan. Selengkapnya mengenai Crowe bisa diakses di sini.