Hadiri Singapore Fintech Festival 2019, BitTok Bangun Ekosistem Global

Felita Setiawan     Monday, November 11 2019

Dari kelahiran Bitcoin pada 2008 hingga meningkatnya popularitas Ethereum pada 2014 hingga sekarang, konsep dan praktik blockchain dan aset digital telah menjadi semakin populer. Blockchain disebut sebagai mesin yang mentransfer kepercayaan dan nilai, menggabungkan teknologi keuangan seperti Internet of Things (IoT) dan data besar untuk mendorong transformasi ekonomi global dari era informasi ke era nilai internet. Di era ini, perangkaian aset, migrasi aset tradisional, dan perataan ekuitas telah menjadi tren di zaman ini. Dengan demikian, perdagangan aset digital global telah menjadi generasi baru dari pasar miliar dolar.

Dari 11 hingga 13 November, Singapore Fintech Festival 2019 akan diadakan di Expo Convention and Exhibition Centre di Singapura. Konferensi ini, yang diselenggarakan oleh Otoritas Pengawas Keuangan Singapura dan diselenggarakan bersama oleh Asosiasi Perbankan Singapura, diperkirakan akan menjangkau lebih dari 40.000 peserta dan akan menjadi acara industri terbesar di Singapura pada 2019. KTT akan fokus pada topik-topik terkini seperti blockchain dan klaster teknologi keuangan lainnya untuk memberdayakan industri keuangan dan mempromosikan migrasi industri keuangan tradisional.

Sejumlah besar proyek, perusahaan, dan tokoh yang berkualifikasi dengan baik di bidang fintech akan menghadiri konferensi dan fokus untuk membahas masa depan fintech. Di antara mereka, BitTok (bittok.io) adalah ekosistem perdagangan aset digital global yang berbasis di Singapura yang akan disajikan sebagai proyek utama selama konferensi dan telah mendirikan stan pamerannya sendiri. BitTok sejalan dengan tren dari waktu ke waktu, memungkinkan teknologi keuangan + industri perdagangan keuangan, berkomitmen untuk menyediakan ruang perdagangan yang cerdas, aman, dapat diandalkan, nyaman, profesional, dan layanan perdagangan aset digital untuk aset digital global, berdasarkan global yang besar simpul pengguna. Dengan demikian, menciptakan ekosistem global perdagangan aset digital yang efisien, transparan, adil, dan menang-menang.

Singapura selalu menjadi pusat keuangan di Asia Tenggara dan salah satu pusat keuangan paling penting di dunia. Dengan perkembangan pesat aset digital, Singapura secara bertahap berkembang menjadi pusat aset digital Asia berdasarkan lingkungan kebijakan terbuka Singapura dan inovasi tinggi serta atmosfer kewirausahaan. Namun, transparansi aset digital tetap tidak kompatibel dan ada titik nyeri dari perspektif investor. Selama KTT, BitTok dan sejumlah tamu akan menggunakan poin nyeri industri saat ini sebagai titik awal untuk bersama-sama mengeksplorasi solusi untuk meningkatkan industri perdagangan aset digital, mempromosikan penemuan harga pasar, pengembangan fungsi, mengukur dan mengevaluasi risiko sistemik dan non-sistematis. untuk mempromosikan kemajuan Singapura sebagai pusat keuangan aset digital internasional berkualitas tinggi yang terkait erat dengan setiap investor.

Berkat sistem layanannya yang luar biasa, BitTok memiliki simpul pengguna komunitas di seluruh dunia. Menyatukan penggemar aset digital dan orang percaya dari seluruh dunia. Dalam hal perdagangan, BitTok mendukung puluhan pasangan perdagangan berdasarkan keamanan, kesederhanaan, dan kemudahan penggunaan. Mata uang arus utama seperti BTC, ETH dan EOS juga akan dimasukkan. Selain itu, BitTok juga berkomitmen membantu pengguna untuk mencapai penciptaan nilai. Peluncuran kumpulan ranjau dan paket bernilai tambah juga telah diterima secara luas oleh pengguna di seluruh dunia dan di masa depan, BitTok juga akan memperkenalkan lebih banyak paket bernilai tambah.

Pada tahun 2020, sistem produk keuangan BitTok akan menjadi lebih sempurna. Secara bertahap mendukung Binance, HUOBI, OKex dan antarmuka pertukaran arus utama lainnya, pengguna akan dapat secara otomatis mendapatkan data posisi, perdagangan 24 jam, operasi gratis, perdagangan dua arah dan fungsi lainnya di BitTok. Pada saat yang sama, BitTok juga akan mengembangkan bagian informasi pasar, yang memungkinkan pengguna untuk melihat data terbaru dari pertukaran arus utama global, pembaruan waktu-nyata pada harga mata uang utama, dan transmisi informasi dan nilai informasi. Melalui penciptaan ekosistem perdagangan yang lengkap, pengguna dapat menyelesaikan manajemen siklus lengkap berbagi penemuan-pengalaman.

Di Singapore Fintech Festival, BitTok juga akan menampilkan layanan ekologi, pengembangan produk, kemajuan pengembangan teknologi, dan perencanaan pengembangan untuk semua peserta. Mengambil ini sebagai simpul waktu yang penting, BitTok akan mencapai pencapaian yang lebih tinggi di masa depan dan mempromosikan proses transfer nilai dan inovasi nilai dalam aplikasi global blockchain.