Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Global Blockchain Investment Summit Indonesia Luncurkan Engine Miner

Felita Setiawan     Thursday, July 25 2019

Dalam beberapa tahun terakhir, pesatnya perkembangan teknologi mutakhir yang diwakili oleh blockchain telah menarik perhatian luas dari berbagai bidang di dunia. Cluster teknologi yang berpusat pada blockchain dan potensi aplikasi serta tren pengembangannya juga telah menjadi topik trending di seluruh dunia. Di pasar global, negara-negara Asia Tenggara yang diwakili oleh Indonesia telah menunjukkan potensi besar dan kekuatan pendorong yang kuat di bidang aplikasi teknologi yang muncul. Global Blockchain Investment Summit (GBIS) adalah tempat berkumpulnya para pemimpin sosial di Indonesia, para pemain blockchain, perdagangan yang didistribusikan dan para elit industri, para pakar dan cendekiawan mendiskusikan masa depan pengembangan industri.

Sebelumnya, sebuah laporan yang dirilis bersama oleh Google dan Temasek telah mendaftarkan Indonesia sebagai “pasar Internet yang tumbuh paling cepat di dunia”. Ekonomi digital di Indonesia adalah tempat penyebaran informasi yang cepat. Bersama dengan potensi besar penerapan IPFS dan IPSE di pasar Indonesia, mesin penambangan IPFS profesional terkemuka dunia – Engine Miner akan menjadi fokus KTT. Dengan layanan penyimpanan cerdas sebagai titik awal, Engine Miner akan berkontribusi pada penerapan teknologi blockchain dan perdagangan terdistribusi, memfasilitasi transformasi dan pengembangan ekonomi digital di Indonesia.

Berdasarkan perkembangan global saat ini dari teknologi blockchain dan trennya yang mutakhir, Global Blockchain Investment Alliance (GBIA) dan Asosiasi Blockchain Hongkong (HKBA) akan bersekutu dengan Kamar Dagang Indonesia dan Pusat Keunggulan & Pendidikan Blockchain. ) untuk mengadakan KTT Global Blockchain Investment dari tanggal 29 hingga 30 Juli 2019 di Jakarta, Indonesia. Selama ini, akan ada serangkaian diskusi tentang pengembangan teknologi dan aplikasi blockchain, eksplorasi mendalam tentang bagaimana pemerintah dan bisnis tradisional dapat berintegrasi ke dalam transformasi ekonomi digital saat ini dan merebut aspek inti dari teknologi dan pengembangan ekonomi.

Tiga Hotspot untuk menjelajahi Engine market bernilai miliaran dolar

Cara penyebaran informasi melalui masyarakat telah berubah secara signifikan selama dekade terakhir dengan munculnya jaringan. Di era penyebaran informasi yang luas ini, teknologi penyimpanan terdistribusi memiliki prospek aplikasi yang luas dan nilai potensial. Kualitas perangkat penyimpanan menentukan pendapatan dari node penyimpanan terdistribusi. Pada saat yang sama, sistem blockchain dari perangkat penyimpanan perlu menjaga keamanan dan kenyamanan data informasi. Sedangkan untuk infrastruktur ekonomi digital generasi berikutnya, penambang mesin akan membantu mengubah ekonomi digital.

Hotspot 1: Intelligent multi-mining mempercepat generasi baru revolusi teknologi

Berdasarkan kelayakan dan kepraktisan AI + 5G + IPFS, Engine Miner adalah mesin multi-mining cerdas pertama di dunia yang mendukung protokol penyimpanan profesional – IPFS dan mesin pencari – IPSE. Penambang engine menggunakan sistem engine yang dikembangkan sendiri (EngineOS) untuk mewujudkan penambangan multi-tambang dengan efisiensi tinggi dan menyediakan layanan seperti penyimpanan keamanan data, ekspansi dinamis komputasi awan, dan pembangunan kolam tambang untuk semua node. Dalam hal kolam penambangan, mesin penambangan melengkapi beberapa kolam penyimpanan yang memaksimalkan optimalisasi penyimpanan, pendapatan pengambilan, dan membangun landasan penyimpanan data untuk pengembangan ekonomi digital.

Setelah penambang mesin diluncurkan di Indonesia, ia akan memberi pengguna fungsi “mencari adalah menambang” & “penyimpanan data menambang”, untuk mencapai berbagi revolusi ilmiah dan teknologi, mempromosikan generasi baru revolusi sains dan teknologi dan proses aplikasinya.

Hotspot 1
Hotspot 1

Hotspot 2: AI + Big Data membantu memaksimalkan pendapatan

Sistem mesin multi-mining yang cerdas dari penambang engine mengadopsi kecerdasan buatan, data besar, mode “hard disk + kartu grafis”, pengikatan E-wallet, manajemen Backoffice online, penyesuaian dinamis yang cerdas dari alokasi ruang penyimpanan, mewujudkan multi-mining yang cerdas, dan membantu memaksimalkan pendapatan. Cluster teknologi orkestrasi server Kubernetes mengelola jutaan perangkat dan memberikan manfaat visual. Penambang mesin memberikan insentif besar bagi penambang, meningkatkan kualitas penyimpanan terdistribusi IPFS dan pencarian terdistribusi IPSE, dan mempromosikan putaran baru pertumbuhan ekonomi digital.

Indonesia adalah pasar dengan populasi hampir 300 juta. Setiap hari, ada sejumlah besar data yang digunakan untuk analisis AI, dan semua data akan menghasilkan nilai, yang akan dibagikan dengan setiap simpul untuk memastikan pendapatan simpul maksimum.

hotspot 2
hotspot 2

Hotspot 3: Jaminan kinerja tinggi aplikasi multi-adegan

Dengan kinerjanya yang canggih, penambang mesin menciptakan ruang penyimpanan data untuk perusahaan dan pengguna akhir untuk memenuhi kebutuhan multi-adegan pasar Indonesia. Untuk perusahaan, penambang engine menyediakan ruang penyimpanan yang aman dengan penyimpanan data, pemulihan bencana jarak jauh, pemantauan dan kontrol keamanan, mencapai penyebaran cepat yang lebih cepat dan lebih andal di pusat data IDC dan transmisi data dinamis yang lebih andal dengan daya dukung yang unggul dan biaya yang lebih rendah. juga, penambang mesin dikaitkan dengan kumpulan penambangan untuk melibatkan lebih banyak peserta dan berbagi keuntungan

Ada ketidakseimbangan dalam perkembangan ekonomi digital di Indonesia, distribusi infrastruktur yang tidak merata, penetrasi yang rendah, dan kurangnya kepercayaan. Dengan fungsi perlindungan keselamatan, penyebaran cepat, daya dukung, dan tautan kumpulan penambangan, penambang engine dapat menyelesaikan titik sakit pengembangan ekonomi digital Indonesia, dan dengan penuh semangat mempromosikan transformasi dan pengembangan ekonomi digital di Indonesia.

Penyimpanan data adalah dasar dari perkembangan ekonomi digital. Kinerja yang sangat baik dan manfaat ekonomi yang besar dari penambang engine mampu menjamin realisasi layanan penyimpanan data berkualitas tinggi dan akan memiliki pengaruh besar pada model pengembangan dan dinamika untuk individu, keluarga, perusahaan dan pemerintah, yang akan membantu pertumbuhan ledakan. dari putaran ekonomi digital berikutnya.

Dari 29-30 Juli, engine miner akan diluncurkan di Pacific Place di Jakarta, Indonesia dan era baru data nilai distribusi akan segera dimulai.

Baca Juga: Apa itu LIBRA? Cryptocurrency Baru Buatan Facebook