Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

FTX US Resmi Bermitra dengan Klub Basket Miami Heat

anisa giovanny     Sunday, April 11 2021

Klub basket terkemuka di Amerika diketahui telah menandatangani kerja sama dengan bursa aset kripto derivatif FTX.US. Kesepakatan ini sejalan dengan publikasi perubahan nama stadion yang digunakan Miami Heat menjadi FTX Arena yang akan bertahan hingga 2040.

Sebelumnya FTX telah  mencapai kesepakatan dengan kontrak kerja sama hak atas nama FTX Arena 19 tahun, dengan nilai $135 Juta atau Rp1,9 Triliun.

Baca jug: FTX Beli Stadion Miami Heat, Memiliki Tujuan Filantropis

“FTX.us adalah perusahaan muda yang menarik dalam kategori industri jasa keuangan yang sedang berkembang yang terus tumbuh secepat kilat, dan kami sangat gembira menyambut mereka. Ini adalah kemitraan terobosan pertama di industri kami yang akan menarik perhatian global, ”kata Eric Woolworth, Presiden Operasi Bisnis Grup HEAT.

Kemitraan ini dapat berjalan karena didukung oleh Walikota Miami Dade Country Levina Cava serta Chief Operations Officer-nya Jimmy Morales dan Dewan Komisaris Wilayah atas upaya mereka dalam memastikan kesuksesan berkelanjutan dari kemitraan publik/swasta yang berkelanjutan dengan Miami Dade County.

FTX Semakin Perluas Jangkauan

FTX pun melalui CEO Sam Bankman Fried diketahui memang ingin bermitra dengan kota dan waralaba yang dinamis, beragam dan inovatif serta memiliki wawasan yang luas.

Ini tentunya akan membantu FTX untuk lebih melebarkan sayapnya di dunia crypto dan menyasar lebih banyak masyarakat kota Miami khususnya.

“ Dalam hal kualifikasi itu, Miami dan HEAT tidak ada duanya. Salah satu kota besar Amerika dan salah satu tim paling ikonik di dunia bersiap untuk masa depan yang lebih cerah, dan kami sangat senang menjadi bagian darinya,” kata Sam Bankman Fried.

Baca juga: Sam Bankman Fried, Miliarder Crypto yang Dermawan

Menurut John Vidalin, Eksekutif Wakil Presiden & Direktur Komersial dengan bermitra dengan HEAT, FTX.us telah memberikan hal yang positif, utamanya di lanskap olahraga global dan kota Miami.

Trading Bitcoin Daftar di FTX
Ini akan menghubungkan mereka ke komunitas ini dengan cara yang bermakna dan berdampak selama bertahun-tahun yang akan datang. Selain status penunjukan resmi dan eksklusif mereka, nama FTX.us akan terpampang di arena pertandingan dan terlibat dalam seri konten digital HEAT, promosi, kontes, keterlibatan komunitas, dan banyak lagi.

Baca juga: Cara Daftar dan Verifikasi di Bursa FTX

Tentang FTX

FTX.us adalah bursa AS terkemuka di mana pelanggan dapat memperdagangkan Bitcoin, Ethereum, dan mata uang kripto lainnya dengan aman dan terjamin.

Perusahaan berusaha untuk menawarkan kepada para trader AS sebuah platform yang menginspirasi loyalitas mereka. Ini juga akan membantu memperluas akses ke alat dan layanan keuangan generasi baru untuk orang-orang di seluruh AS dan di seluruh dunia. FTX.us percaya bahwa setiap orang membutuhkan tempat untuk menjadi bagian dari masa depan keuangan.