Founder BitCherry: Berdayakan Bisnis Tradisional dengan Blockchain Membawa Perubahan

Dhila Rizqia     Tuesday, December 17 2019

Teknologi Blockchain sekarang menjadi pilihan pertama bagi banyak perusahaan besar di seluruh dunia. Meskipun set data terpusat tradisional telah terus-menerus diinovasi selama bertahun-tahun untuk mencapai data warehouse dan load balancing, sementara Blockchain masih dalam masa pertumbuhan dan belum siap untuk kecepatan tinggi pemrosesan data yang telah kita gunakan, tren masa depan masih mendukung penyimpanan data terdistribusi.

Pada 13 Desember 2019, KTT Blockchain Cina-Tengah dan Eropa Timur Pertama, yang diselenggarakan oleh China-CEE Blockchain Center of Excellence dan Pemerintah Slovakia, berhasil diselenggarakan di Bratislava, Slovakia. KTT ini bertujuan untuk mempromosikan penelitian dasar dan terapan tentang teknologi Blockchain dan DLT, menjadikan China-CEE Blockchain Center of Excellence sebagai pusat penelitian dan inovasi terdepan di dunia.

Pertemuan itu mengundang wakil perdana menteri dari kementerian investasi dan informasi Republik Slovakia, Richard Raši; koordinator nasional platform 17-1 dan koordinator Kementerian Luar Negeri Slovakia dan Urusan Eropa, Dušan Matulay; Pendiri dan CEO Grup DECENT, Matej Michalko; perwakilan dari pemerintah Cina dan Slovakia; perwakilan kedutaan negara CEE; dan elit bisnis global dan pemimpin teknologi.

tanda tangan china cee blockchain center of excellence

Selama pertemuan tersebut, China-CEE Blockchain Center of Excellence menandatangani perjanjian kerja sama strategis dengan BitCherry, proyek rantai publik komersial yang didistribusikan. Kedua pihak mengkomunikasikan pandangan tentang bagaimana menerapkan teknologi Blockchain ke energi, keuangan, kedirgantaraan, manufaktur, logistik, industri komersial dan lainnya, dan bagaimana mempromosikan kerja sama internasional antara China dan negara-negara CEE.

Baca Juga : Jalan Menuju Globalisasi BitCherry Melalui Proses Aktivitas Global: DeFi, Sains & Teknologi, dan Perdagangan

Mereka juga menandatangani MoU di China-CEE Blockchain Center of Excellence. Menurut Inisiatif 17 + 1, BitCherry juga akan mempromosikan hubungan bisnis dan investasi antara China dan negara-negara termasuk Albania, Bosnia-Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Estonia, Yunani, Hongaria, Latvia, Lithuania, Makedonia Utara, Montenegro, Polandia, Rumania, Serbia, Slovakia dan Slovenia.

BitCherry berkomitmen untuk menciptakan hubungan bisnis antara teknologi Blockchain dan masyarakat nyata, menciptakan jaringan terdesentralisasi yang memenuhi kebutuhan bisnis dengan mendaftarkan aset dalam rantai dan membuatnya diedarkan secara efisien. BitCherry akan berkontribusi besar pada nilai bisnis masyarakat masa depan.

Setiap individu dan organisasi akan dapat menggunakan jaringan BitCherry untuk menambah nilai pada produk dan layanan mereka. BitCherry juga akan membangun aplikasi bisnis yang terdesentralisasi, dengan semua alokasi bunga, hak penggunaan, dan kepentingan manajemen diatur sendiri oleh masyarakat. Dalam ekologi rantai publik BitCherry, penciptaan nilai dapat dibuat dalam bentuk apa pun, dan semua nilai dapat diedarkan secara bebas.

Pendiri dan CEO BitCherry Paul, yang diundang ke seminar ahli sebagai perwakilan ahli dari industri Blockchain dan memberikan pidato tentang tema “Masa Depan Bisnis Terdistribusi”

Perdagangan terdistribusi bukan tentang menciptakan kembali masyarakat bisnis, tetapi mendigitalkannya, itu akan melanggar batas-batas tradisional dan menghilangkan efek monopoli perantara, membuat peserta memperoleh manfaat yang setara dalam transaksi desentralisasi, membantu perusahaan tradisional untuk membangun kepercayaan lebih cepat, dan menyederhanakan proses bisnis yang kompleks, akhirnya mengurangi biaya bisnis.

Paul, CEO dan Founder BitCherry

Setelah pidato tersebut, banyak praktisi Blockchain, pengembang teknologi elit berkomunikasi secara mendalam dengan Paul tentang bagaimana teknologi Blockchain dapat memberdayakan berbagai bidang, bagaimana mewujudkan aplikasi bisnis terdistribusi, dan masalah lainnya.

BitCherry terus memaparkan ekosistem ekonomi terdistribusi global, membuat aplikasi di tempat untuk skenario bisnis, membantu lebih banyak pengembang dan perusahaan menyebarkan aplikasi komersial Blockchain dengan cepat, aman, dan sesuai.

Di masa depan, mengandalkan kekuatan teknologinya yang hebat, BitCherry akan terus secara aktif mengeksplorasi lebih banyak kemungkinan transisi ekonomi tradisional ke perdagangan digital, membawa aplikasi komersial terdistribusi yang lebih berpandangan ke depan ke perusahaan global, dan mendorong digitalisasi ekonomi global.

Baca Juga : BitCherry Membangun Kota Perdagangan Terdistribusi