Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

ETHA Lend Mengumumkan Kemitraan Strategis dengan KONOMI

anisa giovanny     Wednesday, March 24 2021

Setelah menutup putaran pendanaan awal dengan dukungan besar-besaran dari crème de la crème dari ruang investasi kripto Ethalend umumkan kerja sama dengan Konomi yang merupakan platform likuiditas dan pasar uang terdesentralisasi yang giat untuk aset kripto lintas rantai.

Dengan kemitraan strategis ini, ETHA Lend dan KONOMI akan mengeksplorasi konsep interoperabilitas yang dimaksimalkan antara kedua platform dan seluruh ekosistem Polkadot.

Baca juga: ETHA LEND Dapatkan Pendanaan Hingga 22,5 Miliar Rupiah!

 “Kami yakin bahwa platform ETHA Lend adalah proyek hebat dengan keunggulan penggerak pertama yang jelas sebagai pengoptimal hasil DeFi,” kata  Jayden Antonio, COO KONOMI.

Kemitraan ini akan memberdayakan ETHA Lend dan KONOMI untuk menghadirkan lanskap yang sangat kompatibel, gesit, dan efisien untuk penambangan likuiditas, pengoptimalan hasil DeFi, dan ruang DeFi yang lebih luas. Kemitraan kami dengan KONOMI sangat selaras dengan misi kami, dan kami bersemangat untuk segera menyampaikan manfaatnya kepada komunitas kami.

Tentang ETHA Lend

ETHA Lend adalah pengoptimal hasil DeFi agnostik yang didukung oleh ekosistem Ethereum dan Polkadot. ETHA Lend menawarkan antarmuka yang sangat canggih dengan alat yang sangat inovatif untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang benar-benar baru.

Fitur yang menentukan ETHA Lend adalah algoritme penemuan kami yang sangat cerdas yang memahami keadaan pengguna yang tepat, memperhitungkan semua margin penting untuk memberikan alokasi aset yang optimal untuk hasil yang sangat baik.

Dalam jangka panjang, ETHA Lend akan berkembang menjadi saluran yang relatif sederhana namun cerdas bagi penyedia likuiditas untuk berinteraksi dengan banyak protokol pada satu platform, berkat pendekatan lintas rantai kami yang sangat gesit untuk menghasilkan pertanian.

Tentang KONOMI

KONOMI adalah protokol likuiditas dan pasar uang terdesentralisasi untuk semua aset kripto lintas rantai yang menawarkan pengembalian transaksi berbasis nilai untuk penggunanya.

Platform ini merevolusi pasar peminjaman dan peminjaman DeFi dengan menghilangkan ekstraksi sumber daya oleh pihak ketiga. Dalam jangka panjang, jaringan tersebut bertujuan untuk menawarkan pasar uang untuk aset dalam ekosistem Polkadot.

Informasi ini bisa kamu dapatkan kembali di sini.