Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

ETHA LEND Dapatkan Pendanaan Hingga 22,5 Miliar Rupiah!

anisa giovanny     Tuesday, February 23 2021

ETHA LEND berhasil mendapatkan pendanaan hingga $1,6 Juta setara dengan Rp22,5 Miliar.

Putaran investasi ini dipimpin oleh AU21 Capital, DFG dan Privcode Capital, diikuti segera oleh investor terkemuka termasuk Vector Capital, Chain Capital, PNYX Venture, Lancer Capital, Oasis Capital, TRG Capital, Candaq Capital, Dealean Capital, Inclusion Capital, Origin Capital, ZB Capital, YBB Foundation, AC Capital, Hotbit.

Ini adalah protokol pengoptimalan hasil yang unik yang berada di jaringan ekosistem Ethereum dan Polkadot.

Baca juga: Apa itu Polkadot? Panduan Lengkap untuk Pemula dalam 3 Menit!

Inisiasi ETHA LEND ini memperkuat fakta bahwa DeFi tidak harus rumit agar pengguna dapat mengakses peluang tertinggi dari ruang tersebut.

Fitur unggulan dari proyek ini adalah algoritme penemuan di mana Etha Lend akan  memahami keadaan yang tepat dari peristiwa pasokan penyedia likuiditas, melindunginya dari biaya transaksi yang tinggi, batasan pasar, dan volatilitas aset.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan ETHA Lend karena mereka merampingkan hambatan dalam investasi DeFi dan menetapkan standar baru untuk layanan pengoptimalan hasil,” jelas Min Kim, dari AU21 Capital

Sambutan pendanaan yang memuaskan ini membuat pihak Etha Lend turut senang karena membuktikan jika proyek mereka menarik di pasaran. Utamanya menggaet berbagai investor terkemuka yang berminat menaruh dananya.

 “Kami sangat senang memiliki beberapa nama paling terkemuka di pasar investasi Crypto dan pendanaan DeFi, ” kata Chester Bella, pendiri protokol ETHA LEND.

Percepat Roadmap

Tim ETHA LEND kemungkinan akan mempercepat mempercepat roadmap dan mengirimkan peluncuran dari protokol yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada Q2 2021.

“ Untuk mendekatkan komunitas, kami akan meluncurkan beberapa aktivitas dan kampanye, memfasilitasi interaksi dan partisipasi di antara pengguna kami dan peserta yang tertarik. Kami juga tanpa lelah bekerja untuk berbaris ke ekosistem Polkadot, tetap setia pada visi kami untuk berkembang menjadi agonistik lintas rantai. Langkah ini berlaku efektif pada Q2 2021,” tulis ETHA LEND dalam keterangan resminya.

Selanjutnya pada kuartal ketiga atau Q3, proyek ini akan meluncurkan utilitas penting untuk protokol ETHA Lend, termasuk, Delegasi Kredit untuk menambah kelengkapan platform.

Masuknya dukungan yang luar biasa dan dana segar ini akan memberdayakan protokol ETHA LEND untuk fokus pada penerapan pengoptimal dari farming agar mendapatkan penghasilan terbaik.

Kemudian secara agresif memenuhi visi kami untuk memperkenalkan solusi elegan dan mudah untuk pertanian hasil serta ruang DeFi secara umum.

Rencana Masa Depan ETHA LEND

Saat ini, kontrak pintar ETHA LEND sedang diaudit oleh Certik, salah satu auditor cerdas blockchain paling terkenal, secara global. Selanjutnya proyek ini akan mempercepat upaya untuk meningkatkan aktivitas dan interaksi komunitas di saluran media sosial.

Baca juga: Mengenal ETHA LEND untuk Optimalisasi Hasil DeFi Lintas Rantai

Informasi terbaru seputar ETHA LEND bisa kamu peroleh di sini.

Telegram https://t.me/ethalendcommunity

Twitter https://twitter.com/ethalend

Discord https://discord.gg/E9tqvR37Qs

WeChat Account – ETHALend