Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Etha Lend Beri Solusi untuk Perbaiki Biaya Gas Ethereum

anisa giovanny     Monday, May 3 2021

Harga gas atau biaya transaksi di Ethereum yang cukup tinggi kerap kali memberikan dampak buruk dan merugikan banyak pengguna. Obrolan seputar biaya  yang dikenakan penambang untuk melakukan transaksi di jaringan Ethereum telah menjadi pusat perhatian.

Seluruh konsep dan kebutuhan yang akan datang dari biaya Gas untuk jaringan sangat jelas dan bisa menjadi sangat rumit

Namun untuk mengatasi biaya gas yang mahal tentu dibutukan solusi untuk menjaga biaya gas tetap dalam batas yang wajar dan menciptakan harmoni antara jaringan dan pengguna tetap baik.

Sebagian besar solusi dapat dengan menjadikan DeFi all-inclusive adalah untuk melawan biaya masuk yang tinggi bagi pengguna rata-rata, yang selalu mengatasi masalah biaya gas yang sangat tinggi.

Baca juga: Siap-siap! ETHA Lend akan Berikan Hadiah 3X dari Program Dual Mining Dodo

Selain inklusivitas, ada efisien di biaya yang coba diselesaikan Etha Lend bagi penggunanya terutama setelah peluncuran soft mainnet yang membuat Etha Lend makin baik dari waktu ke waktu.

“ Kami berharap dapat menunjukkan kepada komunitas kami bagaimana kami menargetkan efisiensi biaya dan inklusivitas yang optimal melalui optimalisasi biaya Gas,” kata Dany Bohen  Head of Business Operations dan  Co-Founder di ETHA.

Namun, sebelum kita membahas seluk beluk tentang bagaimana ETHA Lend menawarkan kepada pengguna keuntungan yang jelas dengan memungkinkan mereka menghemat biaya transaksi hingga 52%, kita perlu memahami beberapa hal mendasar sebagai berikut:

Apa itu Biaya Gas Ethereum?

Saat  kamu melakukan transaksi di jaringan Ethereum, kamu perlu membayar biaya transaksi di ETH. Persentase lengkap dari biaya transaksi ini masuk ke kekuatan perangkat keras yang secara konstan mengamankan jaringan Ethereum.

Baca juga: Ini Dia Waktu yang Tepat untuk Transaksi dengan Gas Fee Rendah

Ada dua faktor yang menentukan nilai biaya transaksi , pertama dari seberapa sibuk jaringan saat itu, dan dua, kompleksitas transaksi tersebut. Dalam skenario dunia nyata, Gas dapat dipahami sebagai biaya yang dikenakan oleh bank tradisional untuk mentransfer uang ke rekening.

Selain itu, sangat tidak mungkin untuk memprediksi jumlah pasti dari biaya transaksi di jaringan.

Kamu dapat memantau biaya gas Ethereum kapan saja di sini

ETHA Lend Memperbaiki Biaya Gas yang Sangat Tinggi!

Untuk mengatasi kekhawatiran yang terus meningkat tentang biaya gas yang tinggi, ETHA Lend memperkenalkan pengoptimalan biaya Gas yang didukung oleh integrasi token Gas CHI.

Apa itu Token Gas, dan Token CHI Gas?

Token Gas memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan mekanisme pengembalian dana penyimpanan jaringan Ethereum. Untuk mempromosikan kontrak pintar dan untuk menghapus penyimpanan ekstra atau yang tidak perlu, Ethereum memberi mereka insentif dengan menawarkan pengembalian dana untuk setiap elemen penyimpanan yang dinolkan.

Token Gas ada untuk mensubsidi harga gas yang tinggi pada transaksi. Ketika harga Gas rendah, token Gas memfasilitasi penambahan status ke rantai dan penghapusan status ini selanjutnya saat harga naik, membuat token ini sangat cair terhadap gas.

Karenanya, token Gas dapat bertindak sebagai lindung nilai terhadap volatilitas biaya gas. Token CHI Gas adalah token ERC-20 yang dikembangkan oleh pertukaran 1Inch. Token CHI ditetapkan ke harga gas Ethereum, yang berarti ketika harga gas rendah, harga token CHI mereplikasi itu dan rendah. Prinsip yang sama berlaku ketika harga gas tinggi.

Tidak seperti protokol lain yang mengumpulkan simpanan pengguna hingga ukuran kumpulan mencapai ambang minimum, untuk tujuan pengoptimalan gas, ETHA Lend tidak menahan dana pengguna.

Dengan demikian, memungkinkan pengguna untuk memiliki hak asuh atas simpanan mereka setiap saat. Pengguna dapat memicu fitur rebalancing, dan pengguna selalu mengendalikan aset yang dimiliki.

“ Ini artinya pengguna dapat menebus tanpa penundaan atau periode penguncian serta menerima pengembalian secara real-time,” jelas  Dany Bohen.

ETHA Lend mengaktifkan token CHI Gas ke dalam protokol, memungkinkan penyedia likuiditas menghemat hingga 52% dalam biaya transaksi.

Ini berarti biaya bahan bakar yang lebih rendah bagi pengguna kami, terutama saat jaringan sedang padat. Melengkapi hal ini dengan interoperabilitas, algoritme penemuan, dan fitur penyeimbangan kembali portofolio ETHA Lend, pengguna kami dapat menikmati standar tertinggi dari biaya dan efisiensi operasional.

“ Menurunkan biaya transaksi untuk pengguna kami adalah fokus utama tim ETHA. Kami bersemangat membawa keuntungan industri awal ke komunitas kami melalui fitur dan implementasi cerdas,”  pungkas Dany Bohen Head of Business Operations dan  Co-Founder di ETHA.