Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

EOS Listing di Coinone Indonesia

Dhila Rizqia     Wednesday, February 20 2019

Untuk pertama kalinya, salah satu major cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar peringkat lima teratas dan trade volume tertinggi keempat di seluruh dunia, EOS kini hadir di pasar Indonesia. Mulai 14 Febuari lalu, EOS listing di Coinone Indonesia. Coinone Indonesia menjadi exchange pertama di Indonesia yang membuka pasar koin EOS/IDR yang memungkinkan orang Indonesia melakukan jual beli EOS menggunakan rupiah.

“Kami mendukung teknologi yang diusung oleh EOS sebagai sebuah jaringan berbasis blockchain yang berusaha memfasilitasi berbagai decentralized application (Dapp) di atasnya dengan berfokus untuk menyelesaikan berbagai painpoint yang selama ini dimiliki oleh jaringan sejenis, yaitu speed (kecepatan), scalability (skalabilitas), dan flexibility (fleksibilitas),” Alan Song, CEO dari Coinone Indonesia.

Berkat teknologi tersebut, DApp yang menggunakan blockchain EOS memiliki fitur yang bisa melayani jutaan pengguna, pemakaian tanpa biaya, mudah diupgrade, serta berbagai kelebihan lainnya.

Menyambut listing EOS di pasar Indonesia ini, Coinone Indonesia sebagai The Gateway of Blockchain, menyediakan beberapa event agar para antusias aset kripto di Indonesia bisa dengan mudah mengenal EOS.

Terdapat dua jenis event yang diusung oleh Coinone Indonesia kali ini. Pertama, event cashback sebesar 1% untuk setiap pengguna yang melakukan deposit EOS dari periode 14 hingga 25 Febuari 2019. Coinone Indonesia sudah menyiapkan total cashback sebesar 1000 EOS  untuk dibagikan.

Event kedua disiapkan untuk para trader Indonesia, yaitu kompetisi trading volume. Sampai dengan 25 Febuari nanti, setiap harinya akan dicatat 10 besar peringkat trader Indonesia yang melakukan jual-beli EOS di dalam platform Coinone Indonesia. Setiap harinya akan dibagikan total 105 EOS untuk sepuluh peringkat teratas ini.

Tak hanya itu, selama event berlangsung, biaya trading EOS pun diturunkan menjadi 0% untuk maker order dan 0.05% untuk taker order. Hal ini jauh lebih rendah dari biaya normal yang mencapai 0.15% untuk maker maupun taker order biasanya.

“Setelah aset kripto secara resmi ditetapkan sebagai komoditas melalui Permendag yang diterbitkan bulan lalu, tentunya sudah menjadi tugas exchange seperti Coinone Indonesia untuk me-listing asset kripto yang berkualitas di Indonesia dan tugas kami pula untuk memperkenalkan asset kripto yang memiliki keunggulan teknologi blockchain tersebut kepada masyarakat dengan cara-cara yang menarik. Salah satunya melalui event listing EOS ini.” terang Alan Song.

Coinone Indonesia, “The Gateway of Blockchain”

Coinone Indonesia merupakan perusahaan IT dari Korea yang bertujuan ingin menjadi pintu masuk bagi masyarakat Indonesia untuk mengenal konsep inovatif dari teknologi blockchain dan cryptocurrency. Sebagai subsidiari dari Coinone Korea Exchange, Top 3 Crypto Exchange di Korea Selatan, Coinone Indonesia akan menyediakan layanan jual-beli crypto-asset yang aman dan cepat dengan standar kelas global yang telah dilokalisasi untuk pasar Indonesia.

 

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.