Empowering Blockchain Summit 2019

Ary Tantranesia     Thursday, August 8 2019

Empowering Blockchain Summit, sebuah platform untuk menemukan solusi dan berbagi wawasan tentang cara yang lebih baik dalam menerapkan teknologi blockchain ke industri secara keseluruhan di Indonesia dengan negara-negara Asia Tenggara lainnya, akan diadakan di Jakarta, Indonesia pada 13 dan 14 September.

Didukung oleh Chainway, platform bisnis blockchain yang berbasis di Indonesia, summit perdana akan mempertemukan para pemimpin, pendiri dan pengembang perusahaan besar untuk bersama-sama membangun momentum dan untuk terlibat dalam diskusi tentang masa depan industri blockchain.

Chainway adalah perusahaan blockchain yang baru didirikan di Jakarta untuk menghubungkan bisnis global blockchain dengan industri blockchain Indonesia dan memberikan solusi bisnis.

Di summit ini akan menampilkan orang-orang penting dalam industri blockchain dan dunia aset kripto. Beberapa mitra terbesar adalah BINANCE, Samsung SDS, INDODAX, Samsung Electronics Indonesia, QCP Capital, SolidBlock dan Gopax Indonesia.

Pada hari pertama, pemain global paling berpengaruh di industri aset blockchain dan crypto akan berbagi pandangan tentang industri blockchain dan cara praktis untuk menerapkannya pada sektor publik dan swasta. Juga akan ada pejabat pemerintah tingkat menteri untuk berbicara tentang industri dalam waktu dekat dengan teknologi blockchain dan prospek kerangka peraturan

Hari kedua akan fokus pada apa yang terjadi di pasar blockchain dan strategi untuk bertahan di dunia crypto dan blockchain. Selain itu, BINANCE Super Meetup akan diadakan untuk membahas dan berbagi tentang perdagangan, teknologi blockchain, dan fitur BINANCE lainnya dengan para pembicara terkemuka.

Summit ini akan diadakan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Pendaftaran untuk summit ini sudah dibuka. Tiket standar biaya $ 150 sedangkan tiket early bird $ 100. Batas waktu pendaftaran early bird adalah 8 September.

Kunjungi http://empoweringblockchainsummit.com untuk informasi lebih lanjut