Eminer (EM) Menjadi Proyek IEO yang Kelima di OK Jumpstart

By Dhila Rizqia     Tuesday, July 23 2019

OK Jumpstart telah mengumumkan bahwa Eminer (EM) akan menjadi proyek IEO yang kelima di OK Jumpstart, dan akan diluncurkan pada 31 Juli 2019 (WIB). Sesi berlangganan pertama akan dibuka pukul 11:00 (WIB), dan sesi kedua akan dibuka pukul 12:00 (WIB). Ada pun peraturan penjualan token EM sebagai berikut:

Detail Berlangganan

  • Harga Jual: 1 EM = $0.015
  • Nilai Tukar: akan dikonfirmasikan dengan harga OKB pada hari peluncuran
  • Jumlah Berlangganan Minimum Individual: 35,000 EM
  • Individual Cap: 270,000 EM
  • Pasokan Sesi Berlangganan Pertama: 33,600,000 EM (kuota berlangganan: 67,200,000 EM)
  • Pasokan Sesi Berlangganan kedua: 33,600,000 EM (kuota berlangganan: N/A)
  • Detail peraturan penjualan token, silahkan lihat Peningkatan Peraturan Penjualan Token OK Jumpstart

Poin Penting 

1.Harap masuk dan siapkan OKB Anda sebelum penjualan untuk mengamankan langganan Anda.

2.Untuk memastikan proses berlangganan adil dan aman, kode verifikasi diperlukan untuk berlangganan. Namun, JANGAN gunakan titik akhir verifikasi sebelum berlangganan dimulai. Tindakan tersebut dianggap sebagai pelanggaran peraturan dan akun akan diblokir dari daftar berlangganan.

3.Anda disarankan untuk mentransfer OKB Anda ke Akun Pendanaan OKEx Anda terlebih dahulu untuk berlangganan.

4.Opsi berlangganan tersedia di OKEx.com dan Aplikasi Seluler OKEx.

5.Pengguna dengan koefisien penjatahan 0 tidak memenuhi syarat untuk berlangganan.

Listing

  • Pasar Spot EM/USDK: 31 Juli 2019, pukul 14:00 (JKT)
  • Pasar Spot EM/USDT: 31 Juli 2019, pukul 15:00 (JKT)

Baca juga: WIREX (WXT) Token OK Jumpstart ke-4 Naik 320%

Mengenai Eminer

Sebagai platform layanan keuangan yang inovatif untuk tingkat hash blockchain global, platform layanan Eminer bertujuan untuk mendefinisikan kembali ekosistem industri pertambangan berdasarkan tingkat hash blockchain. Berdasarkan pada tingkat hash aset digital utama yang diwakili oleh Bitcoin dan Ethernet, serta mesin pertambangan dan pabrik pertambangan, Eminer bertujuan mengubah “hash rate” menjadi lintasan digital yang lebih efisien dan bersikulasi melewati akses digital, sehingga mendefinisikan kembali nilai industri pertambangan, dan menciptakan platform layanan keuangan blockhash rate hash yang mengintegrasikan layanan hash rate, layanan keuangan, layanan investasi, dan layanan informasi.

Eminer hash rate service platform has been operated for more than half a year. Dengan laju hash besar (320P), berdasarkan laju hash puluhan ribu mesin pertambangan, dan menggabungkan mitra ekologis yang mungkin bergabung dengan platform Eminer di masa depan, Eminer telah menyediakan layanan penambangan yang nyaman bagi pengguna. Saat ini, Eminer mendukung bidang penambangan pihak ketiga untuk menyediakan layanan tingkat hash bagi pengguna yang bersaing melalui node EM, dan mendapatkan EM di node atau BTC dan EM dual rewards.

Eminer diinvestasikan oleh JRR Crypto, Bitrise Capital, Iconiz, Hash Capital, A Capital, dan banyak lagi perusahaan modal.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke “Tentang Eminer – Proyek Kelima OK Jumpstart”

Peringatan Risiko: Berdagang aset digital mengandung risiko signifikan dan dapat mengakibatkan hilangnya modal yang Anda investasikan. Anda harus memastikan bahwa Anda sepenuhnya memahami risiko yang terlibat dan mempertimbangkan tingkat pengalaman Anda, tujuan investasi dan mencari nasihat keuangan independen jika perlu.