Elitecoin (ETM) akan mengadakan IEO Perdana dan Eksklusif di LATOKEN!

By Coinvestasi     Monday, April 22 2019

Elitecoin adalah proyek IEO potensial di LATOKEN. Pada artikel hari ini, mari kita pelajari apa proyek Elitecoin itu dan bagaimana cara bergabung dengan IEO Elitecoin (ETM).

Memperkenalkan Exchange LATOKEN

LATOKEN adalah platform perdagangan cryptocrrency generasi baru, selain mendukung perdagangan aset berwujud seperti real estate, saham, dan karya seni yang berharga. Perusahaan ini terdaftar di Estonia.


Pertukaran LATOKEN adalah salah satu lantai perdagangan yang tumbuh paling cepat hari ini, dengan daftar proyek-proyek bagus di bursa perdagangan tersebut. Pada bulan Maret 2019, LATOKEN memasuki daftar perdagangan Top-15 di CoinmarketCap dan terus meningkatkan peringkat.

  • Volume perdagangan harian lebih dari 350 juta USD.
  • Lebih dari 300.000 akun terdaftar
  • Lebih dari 140 pasangan mata uang elektronik tersedia untuk diperdagangkan
  • Biaya dan penarikan transaksi sangat rendah
  • Pasangan perdagangan baru ditambahkan setiap minggu

Selain transaksi uang elektronik, pengguna LATOKEN yang memenuhi syarat dapat berpartisipasi dalam proyek penjualan token yang dipilih dengan cermat pada tahap pra-penjualan dan crowdsale. Selain itu, kami juga menyediakan Penawaran Token Keamanan / Security Token Offering (STO) di lantai LATOKEN.

Fitur Platform LATOKEN lainnya

  • Komunikasi instan (LA DIRECT)
  • Fitur perdagangan lanjutan
  • Gerbang crypto / fiat

Apa itu Utility Token LATOKEN?

LATOKEN (salah satu dari 100 mata uang kripto teratas Coinmarketcap) adalah mata uang utama pada platform LATOKEN. Ini adalah token utilitas yang telah divalidasi dalam memorandum hukum yang disiapkan oleh White Summers Caffee & James, sebuah perusahaan teknologi dan firma hukum internasional yang berbasis di San Francisco dengan pengalaman selama 18 tahun. Memorandum tersebut menyatakan bahwa Toke LA memiliki tujuan utilitas terpisah yang terpisah dari menghasilkan laba.

LA telah terdaftar di 7 bursa, termasuk OKEX (Top 5), HitBTC (Top 10) dan KuCoin (Top 20) dan LA akan terus bertambah listing nya di bursa utama crypto lainnya.

Tinjauan Pasar ICO / IEO

Pasar ICO meledak pada 2017, dengan lebih dari 20 miliar USD dimobilisasi melalui ICO, menandakan penerapan crypto ke area kehidupan sehari-hari.

Tetapi ketika bear market muncul, jumlah proyek ICO telah menurun secara signifikan. Selain itu, banyak proyek setelah peningkatan modal awal tampaknya telah berhenti berkembang.

Di bawah ini adalah angka untuk proyek ICO pada 2017, 2018, dan 2019 yang masih mempertahankan tingkat keuntungan dalam ratusan proyek yang mengumpulkan modal via ICO.

10 Proyek Sukses Teratas pada 2017, 2018, 2019

Dalam fase bear market, terus hilangnya proyek menimbulkan pertanyaan besar dalam investasi ICO. Secara umum, proyek tidak terikat oleh legalitas dan kelemahan manajemen modal dan manajemen, yang mengarah ke proyek ICO menjadi permainan “penipuan” yang populer di industri crypto.

Pada tahun 2019, model ICO tidak lagi tersedia karena risiko besar bagi investor dan model panggilan modal baru IEO – Initial Exchanges Offers. Model panggilan dijamin oleh exchange, proyek akan ditanggung, dan upaya sensor dan manajemen akan membantu investor mengurangi risiko dalam investasi.

Seperti IEO yang dilakukan Binance, Huobi, Okex, BitMax baru-baru ini.

Proyek IEO Terkenal dari Exchange


Menurut data di atas, tren IEO sedang booming dengan serangkaian proyek dengan ROI yang jauh lebih tinggi daripada harga jual token. Oleh karena itu, investor dapat merasa aman untuk berinvestasi, tetapi risiko pengurangan laba terbatas.

Persyaratan dasar saat berpartisipasi dalam IEO

Jadi mengapa proyek-proyek di lantai selalu menghasilkan keuntungan, dengan jawaban karena persaingan antar exchange, untuk menarik pengguna ke lantai mereka alih-alih menghabiskan uang untuk pemasaran, exchange jsutru menjanjikan profit sebagai PR untuk mempromosikan IEO itu.

Oleh karena itu, sebagai salah satu exchange terbesar, LATOKEN tidak akan mau mengabaikan tren panas ini untuk menarik traders lama dan baru.

Pelajari Tentang Proyek IEO di LATOKEN – Elitecoin

Apa proyek Elitecoin?

Proyek Elitecoin, proyek IEO pertama LATOKEN yang menggunakan mainnet, adalah native coin dan bukan token ERC-20 seperti kebanyakan proyek lain.

Elitecoin adalah platform perdagangan P2P (ETM) yang dibangun di atas algoritma blok Scrypt (PoS / PoW) yang memberikan pengalaman perdagangan sejawat berbasis wallet untuk para traders di seluruh dunia.

Proyek Potensial Elitecoin (ETM)

Solusi ETM memungkinkan pengguna untuk berdagang uang elektronik dalam lingkungan yang sepenuhnya terdesentralisasi dan handal. Aplikasi Manajemen Transaksi (DEAL) desentralisasi Elitecoin akan menghapus pihak ketiga atau agen pusat.

Elitecoin menghilangkan kekurangannya: Biaya tinggi, keterlambatan, pembekuan, transaksi terkunci dan uang yang disesuaikan. Semua transaksi yang diprakarsai oleh Elitecoin dilakukan baik onchain atau cross-chain dan langsung antara pengguna dan ketentuan yang mereka tetapkan, terima, dan lengkap. Sebagai bonus, ETM koin membayar untuk transaksi P2P dan secara otomatis didistribusikan kembali ke semua pemegang ETM; Mirip dengan hubungan NEO / GAS. Elitecoin bukan pertukaran yang disimpan, tidak pernah memegang atau menyimpan koin dan sepenuhnya open source, dan berorientasi pada masyarakat.

Fitur Khusus Elitecoin:

Elitcoin adalah platform perdagangan terdesentralisasi pertama di dunia yang memungkinkan teller untuk berhadapan langsung dengan pasar keuangan tanpa kehadiran perantara perantara. Dengan menggunakan teknologi canggih Bitcoin blockchain dan menggabungkan pedagang dengan kelompok likuiditas otonom terdesentralisasi (DALP) atau pedagang lain di platform atau jaringan.

 Fitur khusus Elitecoin

  • Desentralisasi (Terdesentralisasi) transaksi peer langsung tanpa pihak ketiga atau agen pusat.
  • Elitecoin Tanpa Batas memungkinkan transaksi lintas batas dan transaksi uang elektronik secara instan.
  • Tanpa Rasa Percaya Mengembangkan portofolio dan rantai-rantai di rantai Anda dengan teknologi kontrak pintar.

Tim Pengembangan

Termasuk programmer dengan pengalaman bertahun-tahun

elitecoin team
Elitecoin team

Roadmap Pengembangan Proyek:

Proyek ini hampir menyelesaikan tahap pengembangan. Dan di Q2 akan mengambil langkah baru dengan melakukan IEO di LATOKEN.

Informasi tentang IEO pada Pertukaran LATOKEN

Alokasikan Koin Elitecoin

Total koin akan menjual 7.000.000 koin dalam 2 putaran (setiap putaran dalam 5 menit).

  • Putaran 1: 21h (GMT + 7) pada 25 April 2019: buka dengan menjual 3.000.000 koin seharga 0,44 USD.
  • Putaran 2: 21h (GMT + 7) pada tanggal 26 April 2019: buka dengan menjual 4.000.000 koin dengan harga $ 0,46.

Bergabunglah setidaknya: 100 USD dan tertinggi: 5.000 USD

Persyaratan: akun KYC, akun Tier 2 di LATOKEN

Evaluasi: Kemungkinan mendapat profit dengan membeli di harga IEO dan menjual saat coin listing sangat tinggi.

Informasi tentang proyek: