Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Diskon Bunga pada Kredit NEXO Dapat Dinikmati Pengguna

Felita Setiawan     Monday, February 3 2020

Nexo memperlihatkan kinerja konsisten yang berkelanjutan dalam memperbaiki layanannya dengan meberikan diskon senilai 50% pada bunga kredit produk pinjaman aset kripto instannya. Diskon 50% ini mulai diterapkan pada tanggal 10 Februari mendatang. Dengan ini, pemegang NEXO dapat meningkatkan keuntungannya dan juga meningkatkan utilitas NEXO Token.

Apa yang Berubah?

  • Untuk menerima diskon bunga kredit Nexo 50% secara penuh, pengguna harus memiliki jumlah NEXO Token yang cukup di wallet Nexo mereka. Jumlah Nexo Token harus cukup menutupi bunga untuk seluruh periode dari saat penarikan dana kredit hingga saat pembayaran yang diinginkan.
  • Klien yang telah memiliki Token NEXO di wallet Nexo mereka hanya untuk sebagian dari jangka waktu pinjaman mereka akan menerima Diskon bunga kredit senilai proporsional dengan jumlah hari di luar periode keseluruhan, di mana mereka memiliki jumlah Token NEXO yang cukup dipertaruhkan di dompet mereka untuk menutupi bunga.
  • Dengan peningkatan kebijakan ini, pengguna yang ingin memanfaatkan diskon bunga kredit sekarang akan dapat melakukan pembayaran menggunakan semua aset yang tersedia di Platform Nexo termasuk USD, EUR, GBP, AUD, serta Bitcoin, Ether, NEXO, Litecoin, XRP, Stellar, Bitcoin Cash, EOS, semua stablecoin utama, dan lebih banyak aset segera hadir.

Perubahan ini akan berlangsung dan efektif pada tanggal 10 Februari, memberikan pengguna lebih banyak waktu untuk membuat pengaturan dan penyesuaian, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pribadi dan tujuan keuangan masing-masing.

Semua bunga yang terakumulasi di platform dihitung oleh Nexo Oracle yang canggih dan sepenuhnya otomatis. Oracle menentukan bunga dan diskon masing-masing untuk wallet setiap pengguna setiap hari tanpa harus melakukan apapun.

Baca Juga: 10 Cara Mendapatkan Uang Banyak dalam Sehari

Apa Artinya Ini untuk Pemegang Token NEXO?

Modifikasi baru untuk kebijakan diskon ini dirancang sepenuhnya untuk kepentingan Pemegang Token dan pengguna NEXO, karena:

  • Mengizinkan investor Token NEXO menerima diskon bunga kredit sebesar 50% penuh dengan mempertaruhkan NEXO mereka dengan cara yang lebih hemat biaya
  • Hadiah kepercayaan investor jangka panjang dengan memberikan insentif kepada pengguna untuk mempertaruhkan Token NEXO mereka dalam periode yang lebih lama, sehingga mengurangi pasokan di pasar
  • Memungkinkan pemegang NEXO untuk menerima dividen yang lebih tinggi berdasarkan sistem distribusi dividen loyalitas Nexo
  • Pastikan keadilan distribusi diskon dengan memberikan diskon lebih besar kepada pengguna setia yang secara konsisten menjaga token mereka di Nexo Wallet
  • Menyeimbangkan volatilitas pasar dan menghasilkan permintaan NEXO Token yang lebih tinggi dan lebih stabil

Apa Perbaikan Lebih Lanjut Yang Masih Akan Datang?

Tim Nexo saat ini sedang mempersiapkan Overhaul NEXO Token Utilities 2.0 yang akan segera membawa, selain potongan dividen dan potongan kredit, sejumlah fitur utilitas baru, termasuk, tetapi tidak terbatas pada:

  • Suku bunga yang lebih baik untuk produk ‘Jalur Kredit Crypto Instan’ dan ‘Dapatkan Bunga’
  • Fitur dan fungsi premium
  • Cashback Kartu Nexo Lebih Tinggi
  • Desain Kartu Nexo eksklusif
  • Komisi afiliasi yang lebih tinggi
  • Akses khusus undangan ke pengumuman dan acara produk

Nexo telah membagikan lebih banyak dividen melalui NEXO Tokens daripada perusahaan lain di ekosistem blockchain dan mencapai angka 12,73% – sebuah angka, melampaui setiap saham dengan pembayaran dividen tertinggi di S&P 500.

Untuk bergabung, Anda dapat melakukan pembelian Token NEXO di Huobi. Daftar lengkap semua bursa tempat NEXO Token diperdagangkan dapat ditemukan di sini.