Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Di Platform Bityard Kini Bisa Deposit Rupiah

Dhila Rizqia     Monday, June 22 2020

Bityard adalah platform perdagangan kontrak digital aset kripto. Sebelumnya untuk bisa melakukan trading di platform Bityard, para pengguna harus melakukan deposit aset kripto. Namun, kini pengguna Bityard khsususnya di Indonesia, dapat langsung melakukan deposit menggunakan mata uang fiat Rupiah.

Mulai trading Bitcoin di Bityard sekarang 💰

Trading kontrak aset digital kini semakin mudah di Bityard, tidak perlu lagi melewati proses harus membeli aset kripto di exchange lokal lalu transfer ke akun Bityard, karena bagi pemula yang sebelumnya tidak memiliki aset kripto bisa langsung deposit menggunakan mata uang fiat.

Pengguna dapat mengklik “Deposit USDT” dan pilih “Isi ulang fiat” melalui web, sedangkan app dapat mengklik “Fiat”. Baca langkah-langkah deposit di Bityard di sini

Bityard merupakan platform trading kontrak aset digital yang sederhana dan ramah pengguna. Platform ini didirikan ada November 2019 dan berkantor pusat di Singapura.

Bityard adalah platform perdagangan kontrak mata uang digital, yang diatur oleh Bisnis Layanan Uang Amerika, Akuntansi Singapura dan Otoritas Pengatur Korporat (ACRA), dan MTR Estonia untuk Uni Eropa. Sehingga legalitas dan keamanan platform Bityard sudah terjamin.


Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.