Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

DeFiner Meluncurkan Token FIN

anisa giovanny     Thursday, October 1 2020

DeFiner, jaringan keuangan terdesentralisasi (DeFi) untuk tabungan, pinjaman, dan pembayaran crypto, telah mengumumkan peluncuran token asli jaringannya yakni ‘FIN’. Token FIN adalah token kriptografi ERC20 berbasis Ethereum yang yang menghubungkan seluruh ekosistem DeFiner.

FIN akan memiliki tiga kegunaan utama  yakni untuk distribusi keuntungan, hak suara, dan bukti premi. DeFiner akan mendistribusikan kembali keuntungan yang dikumpulkan di platform kembali ke pemegang token FIN, termasuk biaya transaksi dan bunga.

Baca juga: DeFiner Adakan Strong Holder Offering (SHO) untuk Token FIN

Token FIN juga mewakili hak suara untuk pemegang, dengan satu token setara dengan satu suara di jaringan, memberdayakan pengguna untuk mengontrol pengembangan platform. Terakhir, token FIN bertindak sebagai bukti premi di platform, dengan pengguna dihadiahi FIN untuk meminjamkan modal dan jaminan di jaringan.

 “Peluncuran token FIN adalah langkah berikutnya yang sangat diantisipasi dalam misi kami untuk mendorong adopsi massal DeFi. Saat DeFi memanas dan menarik dukungan serta investasi dari pemain raksasa di dunia keuangan. DeFiner bekerja untuk memastikan akses universal ke solusi inovatif yang keluar dari ruang DeFi,  ” ujar Jason Wu, CEO dan Co-founder DeFiner.

Token FIN saat ini tersedia untuk anggota komunitas di CoinList. Di mana DeFiner mengadakan private sale untuk memberi anggota ekosistem yang memiliki akses ke token. FIN tersedia melalui alamat token yang disediakan oleh DeFineryang tersedia pula di situs web DeFiner. Alamat token resmi ini adalah satu-satunya titik akses untuk token FIN. Ini telah diaudit sepenuhnya oleh Taka Security sesuai dengan standar token ERC20.

Baca juga: Apa Itu DeFi ? (Pahami DeFi dalam Waktu 3 Menit!)

DeFiner Persiapkan Peluncuran Tabungan

Peluncuran FIN ini terjadi saat DeFiner terlibat dalam putaran pendanaan Seed, dengan investasi terkini dari Signum Capital, Alphabit, dan SNZ Holding. DeFiner sedang mempersiapkan peluncuran produk tabungan DeFi yang akan datang. Ini dirancang untuk memungkinkan pengguna memperoleh bunga atas aset yang mereka simpan.

Wu menambahkan, “Karena basis pengguna untuk produk peminjaman kami tumbuh secara eksponensial dan saat kami mempersiapkan komunitas kami untuk peluncuran produk tabungan dan pembayaran DeFi. Kami menghubungkan rangkaian produk kami melalui token FIN”.

Token ini memungkinkan platform untuk mendistribusikan keuntungan kepada pengguna, memberikan hak suara kepada pengguna untuk menyampaikan pendapat mereka tentang platform, dan mendapatkan penghargaan karena terlibat dengan solusi peminjaman DeFiner. Platform ini akan memberdayakan pengguna ritel dalam ekosistem keuangan yang benar-benar adil, aman, dan terdesentralisasi.

Untuk alamat token FIN, klik di sini.

Tentang DeFiner

DeFiner adalah jaringan keuangan terdesentralisasi untuk tabungan, pinjaman, dan pembayaran crypto. Didukung oleh teknologi blockchain, platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) DeFiner memungkinkan pengguna untuk dengan mudah meminjamkan, meminjam, dan mendapatkan aset digital dalam jaringan global. Proyek ini menghilangkan gesekan dan biaya yang terkait dengan layanan keuangan konvensional . Sebagai gantinya menawarkan fleksibilitas maksimum untuk menetapkan tarif dan ketentuan sendiri.

DeFiner juga menghilangkan kebutuhan pihak ketiga dari ekosistem keuangannya dengan menggunakan blockchain yang tidak dapat diubah untuk melacak semua pinjaman dan transaksi, memberikan keamanan tertinggi bagi pengguna. Dengan menawarkan aksesibilitas global 24/7 dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada keuangan tradisional.