Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

DeFiner Adakan Strong Holder Offering (SHO) untuk Token FIN

anisa giovanny     Thursday, September 17 2020

DeFiner adalah platform keuangan untuk aset digital yang memberikan solusi non kustodian bagi kebutuhan pengguna untuk menikmati sistem keuangan yang terdesentralisasi.

“ Saat ini, kami menawarkan tiga layanan atau produk tersebut: rekening tabungan aset digital, pinjaman peer-to-peer, dan pembelian aset digital. Ketiga hal ini memungkinkan pengguna  untuk berada di satu tempat untuk menggunakan kebutuhan keuangan terdesentralisasi, “ tulis keterangan resmi dar DeFiner.

DeFiner juga memberikan layanan akun non-penahanan atau  yang diasuransikan secara otomatis, pasar OTC untuk penyelesaian on-chain dari peminjam institusional dan agregasi pasar untuk memaksimalkan hasil pemberi pinjaman sambil meminimalkan biaya peminjam.

Platform ini juga berusaha untuk melakukan pengoptimalan hasil, sebab terlalu banyak simpanan yang tidak dipinjamkan di kumpulan pinjaman atau lending pool  merupakan beban, mengurangi hasil bersih semua deposan. DeFiner memecahkan ketidakefisienan ini melalui algoritme yang secara otomatis meminjamkan dana, yang tidak dipinjam dalam pinjaman internalnya ke pasar yang bersaing.

DeFiner juga bekerja sama dengan peminjam institusional terbesar di industri untuk memasukkan solusi dan fitur yang membuka segmen DeFi ke bagian terbesar dari pinjaman crypto: pertama adalah dana institusional & pedagang , kedua adalah penambang. Segmen ini secara tradisional dikendalikan oleh pemberi pinjaman terpusat.

Platform ini juga mengintegrasikan penyelesaian on-chain pinjaman OTC dan jangka waktu tetap, pinjaman suku bunga tetap, di samping bentuk tradisional pinjaman DeFi dan kumpulan tabungan atau saving pools.

Penawaran Token DeFiner (FIN)

DeFiner mengadakan penawaran token mereka yang bernama FIN dengan putaran publik. Token FIN di periode ini memilki harga $0,6 /token, akan dilakukan melalui strong holder offering atau SHO yang dibagi menjadi tiga putaran.

Putaran pertama: Bagian strategis.

Bagian strategis terbuka untuk investor terkemuka yang berkomitmen pada indiktaor kinerja atau KPI  untuk menambahkan nilai tinggi ke proyek dengan alokasi 35.000 FIN ($ 21.000)

Putaran kedua: strong holder offering (SHO)

SHO dirancang untuk memulai proyek dengan komunitas SHO yang berdedikasi. Alokasi Putaran: 100.000 FIN ($60.000).

Cara Berpartisipasi SHO

Token target untuk SHO DeFiner adalah pemilik token OpenPredict ($OPT). Penyedia likuiditas OPT dan holder terkuat bisa mendapatkan alokasi DeFiner.

  1. Buka halaman DeFiner SHO
  2. Klik “berpartisipasi” dan kemudian hubungkan dompet
  3. Pemindaian akan dilakukan untuk menghitung skor hodl Anda, yang akan ditampilkan di dasbor Anda.
  4. Tunggu, pada pukul 16:00 UTC pada tanggal 18 September, undian akan dilakukan.
  5. Setelah pukul 17:00 UTC pada tanggal 18 September, masuk ke akun Anda dan lihat apakah Anda menang.
  6. Jika menang, Anda memiliki waktu 48 jam (19:00 UTC 20 September) untuk lulus KYC dan mentransfer pembayaran Anda.

Pembayaran terlambat tidak akan diterima. Jika Anda terlambat, alokasi Anda akan hangus dan tidak akan ada pengecualian. Karena itu semua harus dilakukan waktu.

Putaran 3: Whitelist Lottery

Alokasi : 25.000 FIN ($ 15.000). Babak ini terbuka untuk siapa saja yang tertarik dengan alokasi DeFiner.

Aplikasi untuk whitelist akan dipublikasikan pada pukul 12 siang UTC tanggal 19 September. Anda akan memiliki waktu 48 jam. Pengguna yang ingin mengikuti putaran ini akan memiliki waktu hingga pukul 12 malam UTC pada tanggal 21 September untuk mengisi formulir whitelist .

Cara Berpartisipasi Whitelist Lottery

  1. Buka halaman arahan DeFiner SHO (tersedia pukul 12 siang UTC pada 19 September)
  2. Klik “participate” dan hubungkan dompet
  3. Isi formulir  whitelist yang tersedia
  4. Tunggu. Pada pukul 3 sore UTC pada tanggal 21 September, lotere atau undian akan diadakan.
  5. Masuk setelah pukul 16.00 UTC pada tanggal 21 September untuk melihat apakah Anda telah memenangkan undian whitelist.
  6. Jika Anda menang, Anda harus lulus KYC dan mengirim pembayaran. Anda memiliki waktu 48 jam, dengan tenggat waktu  16.00 UTC pada tanggal 23 September.

Pembayaran terlambat tidak akan diterima dan alokasi Anda akan hangus. Tidak akan ada pengecualian.

Informasi ini bisa ditemukan kembali di sini