Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Deffect Luncurkan Automated Market Maker untuk Ekosistem DeFi

anisa giovanny     Wednesday, December 23 2020

Pasar keuangan  terdesentralisasi (DeFi) telah membuat pertumbuhan ekonomi yang mengesankan dengan modal miliaran dolar yang diinvestasikan dalam serangkaian proyek generasi berikutnya.  Untuk meramaikan industri DeFi, ada proyek menarik yang baru saja meluncurkan platformnya. Ia adalah Deffect yang meluncurkan platformnya sendiri  yakni automated market maker (pasar otomatis) yang  terdesentralisasi, otomatis, dan transparan.

Baca juga: Apa Itu DeFi ? (Pahami DeFi dalam Waktu 3 Menit!)

Tujuan utama platform ini adalah untuk membuat konsep efek indikator utama, untuk menyediakan basis pelanggannya dengan imbalan yang menguntungkan. Hal ini mengarah pada munculnya shared economy , di mana efek DeFi antara para pelaku pasar, dengan cara non-penahanan. Dalam upayanya untuk melayani pasar DeFi, Deffect menciptakan jalur formal yang mengarah ke desentralisasi pasar, otonomi perdagangan, dan perolehan hadiah.

Memahami Deffect Sharing Benefit Economy Platform (DSB)

Pada titik ini, aplikasi lama yang digunakan dalam pasar DeFi dikenal membebankan biaya kepada pengguna sebagai imbalan atas layanan yang mereka gunakan. Dengan DSB, pelanggan menerima bayaran dari pedagang. Dengan demikian, konsep DSB diterapkan dengan mulus secara otomatis. Sebagai imbalannya, ini akan memfasilitasi perdagangan peer-to-peer modul ekosistem yang distandarisasi yang akan memfasilitasi indikator gagal bayar pada kontrak pintar.

Dengan kata lain, pengguna yang terlibat dengan Deffect, akan menerima pembayaran otomatis setiap kali mereka terlibat dalam aktivitas permainan, mengembangkan platform, melakukan transaksi, atau berpartisipasi dalam protokol DPOSL. Ini membuatnya sangat mudah untuk mendapatkan hadiah berbasis kripto yang menguntungkan dan tidak mendapatkan gangguan terpusat. Dengan penerapan kontrak pintar, semuanya terjadi secara transparan di banyak platform. Karena semua indikator dikodekan dalam smart contract pengguna dapat dengan mudah mengaudit kode untuk menentukan transparansi imbalan efek desentralisasi mereka.

Sebagai platform berbasis Tron, Deffect memungkinkan pengguna untuk menukar token di mainnet Tron melalui serangkaian kumpulan likuiditas. Selanjutnya, melalui Deffectex, transaksi diproses dengan cepat. Beberapa fitur Deffect lainnya termasuk Deffect Option (cara yang layak untuk memperdagangkan opsi biner di atas mainnet Tron), Deffect Bolo (protokol pasar uang non-penahanan sederhana yang memungkinkan pengkreditan berbasis crypto).

Kemudian ada Deffect Dice (sebuah desentralisasi permainan dadu standar yang memungkinkan pengguna untuk meraup hadiah berdasarkan keberuntungan), dan Deffect Humanities (proyek yang bertujuan untuk menghargai dedikasi pengguna. Dengan demikian Deffect menyajikan filosofi nirlaba yang dimaksudkan untuk mendanai proyek melalui pemungutan suara).

DEF Token Presale

Mereka yang ingin terlibat dengan proyek Deffect harus mempertimbangkan prapenjualan token yang sedang berlangsung dan dijadwalkan berakhir pada 26 Desember 2020. Dengan membeli token DEF, pengguna pada dasarnya akan menjadi peserta jaringan. Mempunyai token DEF juga akan memungkinkan mereka untuk menerima crypto imbalan berbasis pada efek indikator yang disorot sebelumnya. Deffect memiliki 900 juta pasokan token DEF. Token DEF dibuat berdasarkan tindakan komunitas dan sesuai dengan nilai operasional platform.

Semakin banyak pengguna berpartisipasi dalam jaringan melalui pengembangan, perdagangan, digitalisasi aset, atau pertukaran, semakin tinggi penghargaan yang akan mereka terima.

Menjelajahi Roadmap Deffect

Platform ini menginvestasikan sumber daya yang cukup besar untuk meluncurkan ekosistemnya yang lengkap sesegera mungkin. Dengan ini dikatakan, selama 2021, pengguna akan dapat mengakses AirDrop, Perdagangan Opsi Biner, Pasar OTC Terdesentralisasi, DEF staking, dan Permainan Dadu. Dalam waktu dekat, token DEF akan terdaftar di bursa dApp yang terdesentralisasi. Di 2022 Deffect akan merilis fitur BoLo di samping antarmuka Deffect Humanities.

Selengkapnya soal Deffect dapat kamu temukan di SINI