Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Crypto Wallet AToken Merambah Pasar Indonesia melalui Kerja Sama dengan Aliansi Koin

Dhila Rizqia     Friday, May 8 2020

Ada kabar gembira lagi untuk para penggiat blockchain dan cryptocurrency Indonesia. AToken bekerja sama dengan Aliansi Koin untuk memperluas pasar sektor dompet kripto Indonesia. Nah bagi yang belum pernah mendengar tentang AToken, mari kita pelajari lebih detail.

Tentang Dompet Kripto AToken

AToken merupakan dompet kripto seluler yang dibuat oleh anggota tim developer inti Huobi Wallet. Dompet AToken mendukung penyimpanan berbagai aset, DApp, dan token swap dengan aman dan mudah. Saat ini, AToken merupakan dompet dengan paling banyak dukungan untuk berbagai blockchain yang saat ini telah berjumlah 19. AToken juga merupakan salah satu dompet terdesentralisasi pertama yang mendukung DeFi. Dompet kripto Atoken bahkan mencatat tidak ada insiden kehilangan aset yang terjadi selama lebih dari 2 tahun sejak diluncurkan pada 2017. AToken kini telah melayani jutaan pengguna dan akan terus bertambah.

Fitur AToken

Wallet multi-aset

AToken mendukung penyimpanan token dari 19 platform blockchain termasuk BTC, ETH, ETC, EOS, ATOM, DOT dan lainnya. Di masa yang akan datang, AToken akan mendukung lebih banyak mata uang kripto daripada sekarang untuk mendiversifikasi pilihan kripto bagi pengguna.

DeFi

Pengguna AToken akan terhubung dengan produk DeFi seperti MakerDAO dan Compound.

– Staking
Pengguna juga dapat melakukan staking beberapa kripto sekaligus pada wallet AToken seperti Cosmos dan Polkadot.

Akses ke DApps

AToken sangat cocok bagi siapapun yang ingin bermain game DApp atau aplikasi terdesentralisasi lainnya seperti HyperDragons dan HyperSnakes. AToken juga berencana akan mendukung lebih banyak game dan layanan baru lainnya.

Tidak ada biaya transaksi

Pengguna dapat melakukan trading BTC di wallet ini tanpa biaya trading dengan maksimal dengan 3 order per hari.

Pengelolaan berbagai wallet address

Ketika akun berhasil dibuat, pengguna dapat membuat banyak wallet untuk mengelola berbagai aset dengan tujuan yang berbeda.

Penukaran berbagai mata uang kripto

Pengguna dapat saling menukarkan kripto dengan mudah melalui layanan yang didukung oleh platform SWTF. Nilai tukar didasarkan pada exchange-exchange besar dengan biaya swapping adalah 0,2% per waktu pertukaran.

Transaksi yang cepat dan lancar

AToken memberikan solusi untuk mempercepat transaksi kepada pengguna. Dengan meningkatkan sedikit biaya untuk para miner, transaksi pengguna dapat berjalan dengan lancar dan cepat.