Coinone Indonesia Mempersembahkan Trading Fee Payback 133%

By Coinvestasi     Monday, April 22 2019

Akhir-akhir ini pasar crypto menunjukkan trend pasar yang positif. Hal tersebut merupakan dampak dari kenaikan harga BTC sejak awal April yang menembus harga tertingginya sejak 4,5 bulan terakhir.  Menyambut hal ini, Coinone Indonesia membuat sebuah program baru, yaitu Trading Fee Payback 133% yang bertujuan untuk mendukung para trader, khususnya di Indonesia serta memberikan experience trading yang lebih nyaman. Program ini sudah berlangsung sejak tanggal 16 April 2019 dan akan berakhir pada tanggal 29 April 2019.

Trading Fee Payback 133% hanya berlaku bagi para pengguna yang telah melakukan make order dan tidak berlaku untuk user yang melakukan take order. Payback ini akan diberikan pada transaksi dalam market BTC/IDR, ETH/IDR, XRP/IDR, dan juga EOS/IDR. Perhitungan payback yang didapatkan oleh maker order adalah jumlah transaksi maker x 0,2%. Rebate 0,2% tersebut akan diberikan untuk semua transaksi maker order yang tereksekusi. Namun, bagi para pengguna yang melakukan transaksi dengan menggunakan Kupon Bebas Biaya Trading, tidak akan mendapatkan payback. Selain itu, self-trading (wash trading) juga akan dikeluarkan dari perhitungan rebate.

Baca juga: Melirik Kripto Sebagai Alternatif Aset Kekinian Bersama Coinone Indonesia dan Financial Hack 2019

Bagi para pengguna yang melakukan make order dan tereksekusi akan mendapatkan paybacknya dalam mata uang yang digunakan untuk biaya pada tanggal 6 Mei 2019 yang akan dikirimkan langsung ke wallet pengguna.

Agar tidak ketinggalan informasi seputar event ini, disarankan untuk selalu mengecek website www.coinone.co.id dan klik menu EVENT untuk informasi seputar event Coinone Indonesia.