Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Coinone Indonesia Listing dan Bagi-bagi DOGE

Dhila Rizqia     Thursday, February 28 2019

Coinone Indonesia, platform jual beli bitcoin dan altcoin asal Korea Selatan, resmi melisting DOGE pada hari ini Kamis 28 Februari 2019. Berdasarkan data Coinmarketcap, DOGE adalah kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ke-25 pada Kamis pagi nilai kapitalisasinya sebesar US$233,7 juta.

DOGE pertama kali diperkenalkan pada 6 Desember 2013 yang diciptakan oleh programmer Billy Markus dari Portland. Billy berharap bisa menciptakan mata uang kripto yang menyenangkan dalam penggunaannya dan bisa menjangkau demografi yang lebih luas daripada Bitcoin. Coin yang memiliki logo mirip anjing Shiba-Inu ini memiliki fungsi yang populer yaitu “tipping”. “Tipping” tersebut seperti “like” namun dapat diuangkan. Dogecoin bersifat Open-Source, artinya siapapun dapat menjadi pengembang bagi perangkat lunak tersebut, sehingga menghasilkan perangkat yang sesuai dengan tujuan masing-masing.

Dalam rangka menyambut dan memperkenalkan DOGE kepada masyarakat, Coinone Indonesia mengadakan event agar para antusias aset kripto di Indonesia dapat mengenal DOGE. Event ini berlangsung dari tanggal 28 Febuari 2019 sampai 25 Maret 2019.

  1. Event pertama yaitu cukup dengan mendaftar akun dan menerbitkan DOGE address, user akan langsung diberikan 10 DOGE. Event ini berlaku untuk 1,000 orang pertama yang membuat DOGE deposit address di Coinone Indonesia.
  2. Event kedua yaitu deposit payback. User bisa  mendapatkan cashback sebesar 1% untuk setiap DOGE yang didepositkan ke Coinone Indonesia.
  3. Event yang ketiga yaitu kompetisi deposit DOGE, dapatkan hadiah hingga 50,000 DOGE untuk top 5 deposit DOGE terbanyak.
  4. Event yang terakhir yaitu payback trading fee, trading DOGE dan dapatkan potongan trading fee.
Coinone Indonesia, “The Gateway of Blockchain”

Coinone Indonesia merupakan perusahaan IT dari Korea yang bertujuan ingin menjadi pintu masuk bagi masyarakat Indonesia untuk mengenal konsep inovatif dari teknologi blockchain dan cryptocurrency. Sebagai subsidiari dari Coinone Korea Exchange, Top 3 Crypto Exchange di Korea Selatan, Coinone Indonesia akan menyediakan layanan jual-beli crypto-asset, seperti Bitcoin,yang aman dan cepat dengan standar kelas global yang telah dilokalisasi untuk pasar Indonesia.

Baca juga: Tutorial Lengkap Mendaftar dan Membeli Bitcoin di Coinone Indonesia

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.