CEO Triv: 2019, Tahun Yang Tepat Untuk Beli Bitcoin!

By Coinvestasi     Thursday, May 16 2019

CEO Triv.co.id dan Tpro.co.id mengatakan tahun ini merupakan tahun yang tepat untuk membeli bitcoin,

Dengan return dari awal tahun hingga mei tahun ini yang telah menunjukkan pertumbuhan lebih dari +30%, ini menunjukkan bahwa bear market telah usai. Dan melihat pergerakan harga bitcoin yang tidak terkait dengan saham, emas dan lainnya menunjukkan bahwa bitcoin ini merupakan asset kelas baru yang cocok untuk diversifikasi.

Gabriel Rey CEO Triv
CEO Triv, Gabriel Rey

Selain itu melihat dari sisi fundamental, banyaknya perkembangan yang membuat fundamental bitcoin semakin kuat seperti :

  1. Fidelity investment yang akan meluncurkan platform trading bitcoin untuk seluruh nasabahnya, fidelity merupakan badan pengelola investasi dengan dana lebih dari 7 Triliun USD
  2. Halvening pada tahun 2020 dimana reward bitcoin akan dipotong menjadi setengah dan membuat pasokan bitcoin lebih minimal
  3. Lightning network yang akan membuat transaksi bitcoin menjadi instant

Melihat fundamental-fundamental bitcoin yang bertambah bagus ini Gabriel Rey berpendapat bahwa potensi pertumbuhan bitcoin masih sangat besar dan layak untuk menjadi asset Tambahan dan pelengkap dari asset-asset tradisional seperti saham, emas, tanah dan reksadana bagi para investor.

Terlebih saat ini pemerintah Indonesia telah melegalkan bitcoin sebagai komoditas dan layak untuk dijual belikan Triv merupakan bitcoin broker terbesar di Indonesia yang telah ada sejak 2015, Saat ini Triv telah melayani jutaan nasabah di Indonesia dan terus bertambah.