Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Cashback Trading Hingga 1 Juta Rupiah dari #LunoRewards

Dhila Rizqia     Friday, June 5 2020

Luno, sebagai salah satu exchange atau bursa aset kripto yang resmi terdaftar di Bappebti menghadirkan program cashback untuk para pelanggan setianya: #LunoRewards. Program ini memberikan hadiah dan cashback atas transaksi beli, jual, dan trading Anda di Luno. 

Cashback dan hadiah Anda akan dihitung berdasarkan volume/jumlah transaksi Anda setiap bulannya. Anda akan masuk ke level yang berbeda setiap bulannya sesuai volume tersebut. Transaksi yang dihitung adalah transaksi di bursa BTC/IDR atau yang menggunakan fitur jual-beli instan di aplikasi/website Luno.

Program ini pertama diluncurkan pada bulan April 2020, dimana pada peluncuran perdana program tersebut, para trader Luno berhasil mengantongi cashback jutaan Rupiah dalam satu bulan.

Bagaimana cara mendapatkan cashback jual beli Bitcoin di Luno?

Dengan modal 5 juta saja – pelanggan Luno dapat jual beli terus menerus menggunakan dana tersebut untuk mencapai total transaksi 50 juta Rupiah dalam 1 bulan. Dengan total transaksi tersebut, Anda lalu bisa menikmati cashback yang ditawarkan oleh Luno.

Ada beberapa level #LunoRewards yang ditawarkan oleh Luno, sebagai berikut:

lunorewards benefit level
Contoh: Jika Anda memiliki modal 10 juta Rupiah lalu Anda gunakan untuk transaksi jual/beli instan sebanyak 30 kali dalam satu bulan, maka total akumulasi volume transaksi Anda adalah Rp 300 juta di bulan tersebut. Dengan demikian Anda masuk ke level Silver dan berhak mendapatkan cashback dan hadiah lainnya yang tertera di atas.

Makin banyak transaksi, makin banyak rewards menanti

Selain cashback dan bonus tambahan untuk trading yang Anda lakukan di Luno, berikut beberapa hadiah yang disiapkan Luno untuk tiap level #LunoRewards:

  • Bonus bulanan hingga 1 juta Rupiah
  • Komisi (cashback) dari setiap transaksi jual/beli atau trading Anda hingga 0.1%
  • Akses gratis ke workshop trading Luno
  • Trading signal bot gratis
  • Informasi analisis pasar mingguan dari Arcane Research
  • Layanan pelanggan VIP melalui Whatsapp

Risty, salah satu trader Luno mengaku hanya memiliki modal senilai 10 juta Rupiah, namun berhasil mencapai level Silver bulan lalu karena aktif bertransaksi. Alhasil, Risty mengantongi cashback senilai 300 ribu Rupiah dalam satu bulan. 

“Saya dapat cashback 300 ribuan, dan itu belum termasuk dengan profit yang saya dapatkan dari trading. Lumayan lah untuk pemasukan sampingan saya. Ke depannya, saya ingin menambahkan lebih banyak modal agar bonusnya lebih besar.”

Risty, Trader di platform Luno

Luno adalah salah satu exchange yang telah hadir di Indonesia sejak 2016. Selain menawarkan biaya trading yang rendah (maker 0%, taker 0.2%) dan biaya penarikan dana hanya sebesar 6.500 Rupiah. Program #LunoRewards adalah salah satu alasan para trader crypto di Indonesia menggunakan platform Luno.

Pendaftaran untuk menjadi pelanggan Luno juga cukup sederhana – yaitu dengan melakukan verifikasi email dan nomor telepon lalu mengirimkan selfie dan e-KTP Anda. Deposit dana dilakukan dengan transfer bank ke Virtual Account BNI Luno.

Informasi selengkapnya dipaparkan Luno di blog ini.


Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.