Bluehelix Cloud, Penyedia Layanan SaaS Untuk Bursa Kripto

Coinvestasi     Tuesday, November 19 2019

Bluehelix (BHEX) merupakan penyedia layanan DeFi (Decentralized Finance) dengan teknologi terkemuka. Spesifikasi layanan ini adalah menyediakan jasa infrastruktur perdagangan dan managemen aset.

Pada platform Bluehelix, memiliki beberapa produk, yakni Bluehelix Exchange, Bluehelix Cloud, dan juga Bluehelix Chain. Pengembangan platform Bluehelix ini memiliki sistem penyimpanan aset berbasis blockchain dengan sistem kliring. Kurang lebih sudah ada 120 mitra yang telah dilayani pada Bluehelix Cloud. Sementara total penggunanya mencapai 5 juta pengguna, dengan nilai aset lebih dari USD 6 milyar.

Bluehelix akan menggelar meetup yang bakal dihadiri oleh Elsa Qiu Wakil Direksi Pengembangan Bisnis Bluehelix. Nantinya, Elsa akan banyak membicarakan potensi dan manfaat Bluehelix Cloud dalam hal efektifitas bursa kripto untuk dapat mencapai biaya operasional yang lebih rendah.

Selain itu, baik dalam sisi stabilitas, keamanan aset, kustomisasi code, privatisasi pengguna, sampai dengan managemen dukungan layanan yang lebih baik.

Sebelum di Bluehelix, Elsa Qiu punya banyak pengalaman dalam hal managemen aset dan konsultan investasi. Elsa juga pernah di Huobi Singapura. Jabatan akhir saat di Huobi saat itu adalah sebagai Manager Pengembangan Bisnis Regional APAC, dan juga Wakil Manager Regional OTC.

Secara pribadi, Elsa punya kemampuan untuk membangun ekosistem di skala regional. Tak heran, Elsa akhirnya bisa masuk dalam daftar 100 Wanita Top Fintech 2019 menurut versi Lattice80. Event meetup akan berlangsung pada, Rabu, 20 November 2019, untuk pendaftaran acara bisa akses disini. Bluehelix juga akan memberikan merchandise berupa 20 T-Shirt, dan juga Gift Card BHT untuk para peserta yang beruntung.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan akses link berikut:

Website | Facebook | Twitter | Telegram