BitTok Menjadi Sorotan Fintech Festival Singapura 2019

Dhila Rizqia     Friday, November 15 2019

Pada 11 November 2019, Singapore Fintech Festival, yang diselenggarakan oleh Otoritas Pengawas Keuangan Singapura dan diselenggarakan bersama oleh Singapore Banking Association, diadakan di EXPO Exhibition Centre di Singapura. Sebagai platform pertukaran mata uang digital global yang terdaftar di Singapura, BitTok diundang untuk berpartisipasi dalam acara ini, yang merupakan acara internasional lain setelah KTT Indonesia dan Malta. KTT ini adalah kegiatan industri terbesar dan paling berpengaruh di Singapura pada tahun 2019.

Pada KTT ini, BitTok, sebagai platform perdagangan aset digital terdaftar Singapura disukai oleh banyak tamu. KTT ini terdiri dari pidato utama, sub-forum, dan panel. Elit keuangan dari Asia, Australia, dan daerah lain berkumpul di sini untuk membahas masalah yang terkait dengan sektor keuangan di masa depan dan sistem ekonomi moneter digital.

BitTok fintech festival 2019 singapura

Selama acara tersebut, Wakil Presiden Strategi Pembayaran Arab Saudi Mohsen Alzahrani, Wakil Presiden Komisi Sekuritas dan Investasi Australia Mark Adams, Pemimpin David Blockchain Global Accenture, David Executive Director, Direktur Eksekutif Blockchain JP Morgan Chase, Christine Moy, dan kelas berat industri lainnya, semuanya berbagi pendapat dalam tahap. BitTok diundang untuk berpartisipasi dalam KTT ini dan juga mendefinisikan perannya dalam ekologi mata uang digital masa depan, mematuhi gelombang mata uang digital, dan berkontribusi pada sistem ekonomi baru dunia yang akan datang.

Awal bulan ini, Sopnendu Mohanty, kepala Departemen Keuangan Singapura, secara terbuka menyatakan di sebuah acara di Jepang bahwa Singapura sekarang lebih terbuka terhadap cryptocurrency. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan teknologi blockchain dan perusahaan keuangan telah muncul di Singapura, di mana akan semakin sesuai. Sebagai perusahaan lokal di Singapura, BitTok senantiasa mematuhi undang-undang dan peraturan berbagai negara dan wilayah, dan berusaha keras untuk melakukan berbagai kepatuhan dan peninjauan.

Menurut ketua tim BitTok, BitTok akan memiliki lebih banyak proyek berkualitas di masa depan. Di bawah premis untuk memastikan stabilitas dan keamanan layanan yang ada, lebih banyak fungsi layanan akan disediakan, dan lebih banyak mitra akan diserap secara terbuka dan ketat. Orang yang bertanggung jawab juga mengatakan bahwa tujuan BitTok adalah mendapatkan tempat dalam sistem keuangan global mata uang digital. Globalisasi dan kepatuhan selalu menjadi tujuan BitTok. Di masa depan, akan ada platform manajemen aset digital yang lebih patuh, lebih aman, dan lebih komprehensif di depan semua orang.

Dengan KTT ini, BitTok telah menjadi bintang yang naik di industri keuangan Singapura dan telah berhasil membuka pintu menuju ekonomi global yang sedang berkembang. Khususnya selama KTT, banyak eksekutif seperti Bank Sentral Bahrain, Biro Pengembangan Ekonomi Bahrain dan satu-satunya sistem pembayaran utama Arab Saudi, eksekutif Pembayaran Saudi, Mohsen Alzahrani, telah diundang untuk menghadiri KTT dan menyampaikan pidato penting. Ini dapat mengatur pertemuan tatap muka dan pertukaran mendalam dari lisensi pertukaran mata uang digital Timur Tengah untuk meletakkan dasar yang kuat untuk ekspansi pasar Timur Tengah dan Eropa BitTok.