BitTok Mengumumkan Listing 6 Aset Kripto

Dhila Rizqia     Monday, December 2 2019

Baru-baru ini, BitTok, bursa aset kripto global yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan listing 6 aset kripto termasuk LTC, BCH, ETC, DASH, ZEC, BSV. Dari perspektif kapabilitas apresiasi, likuiditas, dan keamanan, peluncuran beberapa aset blockchain dalam batch kali ini tidak hanya akan membantu menarik sejumlah besar penggemar aset digital, tetapi juga memperkaya pilihan bagi pengguna dan memberi mereka pilihan investasi yang lebih beragam.

Listing 6 Aset Kripto Terpopuler

Berbicara tentang 6 aset kripto utama yang diluncurkan baru-baru ini, masing-masing dapat digambarkan memiliki karakteristik sendiri. Charlie Lee, pendiri LTC terinspirasi oleh BTC di tahun-tahun awalnya, menggunakan teknologi “peer-to-peer” untuk membantu pengguna melakukan pembayaran instan kepada siapa pun di dunia. Slogan “Bitcoin adalah emas sedangkan Litecoin adalah perak” tersebar luas di antara banyak pendukung komunitas.

Ketika berbicara tentang BCH dan BSV, kedua aset ini mencerminkan niat awal Satoshi Nakamoto. Keduanya telah membuat terobosan dalam hal teknologi. Bitcoin Cash sendiri terbagi menjadi dua blockchain tahun lalu, sementara satu rantai dicadangkan sebagai BCH dan yang lainnya disebut BSV. Sejak kelahirannya, mereka berada di antara 10 besar dalam peringkat nilai pasar aset kripto. Peluncuran ini menyoroti pentingnya BitTok melekat pada aset kripto bernilai tinggi.

Di antara aset ini, DASH dan ZEC dikenal karena privasi tinggi dan orisinalitas teknologinya. Node master jaringan penambang PoW milik DASH memiliki empat fungsi utama, menyediakan layanan pencampuran koin, pembayaran instan, kunci rantai untuk menahan serangan 51%, dan tata kelola pemilihan komunitas. Jaringan menggunakan mekanisme PoS untuk mencapai konsensus, yang jelas berbeda dari BTC. Berbicara tentang ZEC, privasinya menggunakan bukti nol-pengetahuan untuk mencampur pedagang dan jumlah transfer. Sistem ini menjamin permusuhan yang signifikan dan memberi pengguna hak untuk memilih untuk menggunakannya atau tidak. ZEC saat ini memiliki kapitalisasi pasar sekitar 30, dan mungkin memiliki potensi investasi tertentu di masa depan.

Dalam kondisi pasar saat ini, generasi lama aset kripto yang dipimpin oleh bitcoin memiliki persaingan yang ketat. Seperti Bitcoin dan Ethereum, masing-masing memiliki posisi utama sendiri di platform perdagangan teratas. BitTok berkomitmen untuk menciptakan dan mendukung aset utama dan blockchain baru, dan secara konstan memilih target investasi berkualitas tinggi. Di masa depan, aset populer dalam periode yang berbeda di industri juga akan tersedia untuk pertama kalinya. Enam aset blockchain utama yang terdaftar baru-baru ini tidak diragukan lagi setara dengan menyalakan api di musim dingin industri saat ini. Menyuntikkan vitalitas baru ke pasar yang sedang lesu.

BitTok Selalu Menawarkan yang Terbaik

Seperti yang kita semua tahu, mendaftarkan aset berkualitas tinggi selalu menjadi kemampuan inti dan keunggulan kompetitif pertukaran cryptocurrency. BitTok tidak berusaha keras untuk memilih proyek berkualitas tinggi untuk pengguna di seluruh dunia, sehingga dapat menciptakan portofolio investasi yang beragam untuk mereka. Pada paruh kedua tahun ini, BitTok, sebagai pertukaran cryptocurrency Singapura yang canggih, menghadiri Indonesian Station of the Global Blockchain Investment Summit , di mana elit dari pejabat tinggi dari berbagai negara berkumpul bersama; Malta AI & Blockchain Summit dengan peserta proyek terkenal di dunia seperti Tron dan Dash; Singapore FinTech Festival diselenggarakan oleh Otoritas Moneter Singapura.

Dalam proses ini, kami bertukar dan bekerja sama dengan para pemimpin industri di seluruh dunia, terus meningkatkan fungsi dan layanan kami sendiri. Peluncuran enam aset blockchain utama adalah peningkatan lain platform untuk layanan pengguna. Dari Coinmarketcap, kami telah memilih 6 mata uang teratas dalam hal kapitalisasi pasar dan volume perdagangan bagi pengguna untuk mengonfigurasi beberapa portofolio aset.

Di masa depan, dengan pembaruan produk yang berkesinambungan dan peningkatan teknologi yang terus-menerus, BitTok akan terus memberikan layanan aset digital yang paling aman, stabil, dan efisien bagi pelanggan seperti biasa. Dengan lebih banyak jenis aset berkualitas tinggi dan pembaruan produk, kami akan memberikan kontribusi besar bagi pengembangan industri blockchain.