AI & Blockchain Summit di Malta, BitTok Disambut Baik

Felita Setiawan     Monday, November 11 2019

Pada 7-8 November 2019, waktu Singapura, AI & Blockchain Summit ketiga diadakan di Malta, Eropa. Para pemimpin dari semua benua, elit industri, dan perwakilan media berkumpul untuk membahas pengembangan teknologi blockchain dan aset digital. Sebagai perwakilan dari pertukaran cryptocurrency global, BitTok (bittok.io) juga diundang untuk menghadiri acara Summit ini. Bergabunglah dengan para pakar, perusahaan, dan lembaga investasi terkemuka di bidang teknologi keuangan dan blockchain untuk bertabrakan dengan pemikiran yang memacu semangat, jelajahi teknologi dan hotspot industri, dan cari masa depan industri.

Total populasi Malta, negara tuan rumah Summit ini, hanya sekitar 500.000, tetapi memiliki posisi penting di pasar perdagangan aset digital. Sebagai negara pertama yang mengeluarkan undang-undang dan pedoman industri blockchain, dan negara pertama dengan sistem pengaturan yang baik, Malta dipandang sebagai Eden dari industri blockchain. Ini telah menarik banyak platform perdagangan aset digital terkenal internasional untuk menetap di sini. Pada Summit ini, Perdana Menteri Malta Joseph Muscat dan Sekretaris Parlemen Malta Silvio Schembri menyampaikan pidato atas nama pemerintah tuan rumah. Tamu-tamu lain juga menyampaikan pidato yang luar biasa, termasuk rapper terkenal Amerika Akon, investor terkenal Dr Valley Silicon Tim, investor blockchain Ian Balina, Bobby Lee dan rekan-rekan berpengaruh lainnya.

Perdana Menteri Malta Joseph Muscat

Malta dengan cepat menjadi salah satu tempat terbaik di dunia untuk perusahaan blockchain. Kali ini, BitTok akan menunjukkan kepada semua peserta layanan ekologi, kemajuan pengembangan produk dan teknologi, perencanaan, dan sebagainya. Mengambil ini sebagai simpul waktu yang penting, BitTok akan secara aktif mengumpulkan dana untuk mengajukan izin keuangan di masa depan, dan pada saat yang sama secara agresif memasuki pasar Eropa untuk semakin memperluas ruang lingkup bisnis globalnya.

Pada Summit ini, gerai BitTok dikelilingi oleh ratusan peserta dan investor aset digital. Mereka dengan penuh semangat bertanya tentang staf fitur platform BitTok. Dapat dipahami bahwa BitTok adalah pertukaran cryptocurrency yang berkantor pusat di Singapura. Tujuan dari platform ini adalah untuk menyediakan layanan keuangan aset digital yang aman, nyaman, profesional, dan berkualitas tinggi bagi pengguna di seluruh dunia. Saat ini, fungsi inti platform adalah penyimpanan, perdagangan, dan apresiasi. Dengan operasi yang hati-hati dan pemolesan yang berkelanjutan sejak peluncurannya, BitTok telah menjadi aset digital “pembantu rumah tangga cerdas” yang sangat diperlukan bagi investor individu dan institusi.
 

BitTok di Konferensi AI & Blockchain Malta

Sebelum menghadiri Summit Malta, platform ini telah menyatukan sejumlah besar penggemar aset digital dan orang-orang percaya di seluruh dunia untuk menciptakan ekosistem global perdagangan aset digital yang efisien, transparan, adil dan menang-menang. Dalam versi internasional App 2.0 yang terbaru, versi bahasa Inggris lebih penting daripada sebelumnya. Selain bahasa Inggris, platform ini juga berencana untuk mendukung bahasa Jepang, Korea, dan bahasa lainnya di masa depan, meletakkan dasar yang kuat untuk membangun komunitas internasional.

Saat ini, aplikasi dan inovasi teknologi blockchain telah booming, membawa lapisan vitalitas ke pasar keuangan tradisional, dan secara konstan mempromosikan pertumbuhan dan perkembangan pasar aset digital. BitTok (bittok.io) akan mendefinisikan kembali aset digital sebagai misinya. Melalui teknologi profesional dan operasi internasional, ini akan meningkatkan pengalaman layanan pengguna dan menyebarkan nilai blockchain. Mempercepat laju industri aset digital dan terus bergerak maju dalam membentuk kembali sistem nilai era ekonomi digital!