Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

BitTok Berpartisipasi dalam Indonesia Investment Summit

Ary Tantranesia     Monday, August 5 2019

Dari tanggal 29 hingga 30 Juli, Global Blockchain Investment Summit 2019 diadakan di Jakarta, Indonesia. BitTok (bittok.io) adalah proyek khusus untuk berpartisipasi dalam summit. Ini juga kedua kalinya BitTok membuat showcase di panggung internasional setelah summit Singapura pada bulan April tahun ini.

BitTok 2

Summit adalah aliansi investasi blockchain global yang berhubungan dengan Hong Kong Blockchain Association dan diorganisir oleh lembaga pemerintah terkait. Para elit dari Indonesia berkumpul untuk membahas topik hangat seperti blockchain dan bisnis yang didistribusikan untuk mempromosikan transformasi ekonomi Indonesia. Pada saat yang sama, ada diskusi yang hidup tentang masalah sebenarnya dari tantangan keamanan aset digital. Di antara mereka, BitTok secara luas dianggap sebagai solusi yang baik untuk menyelesaikan masalah ini pada tahap saat ini.

Pada summit ini, gerai BitTok dikelilingi oleh ratusan peserta dan penggemar aset digital. Mereka dengan penuh semangat menanyakan staf BitTok tentang pengenalan platform, dan fitur. Menurut laporan, BitTok adalah platform manajemen cerdas global baru untuk aset digital. Fungsi intinya adalah kombinasi dari penyimpanan, transaksi, dan apresiasi. Ini adalah aset digital “pembantu rumah tangga pintar” yang sangat diperlukan bagi individu dan investor institusi. Di antara mereka, fitur terbesar dari platform ini adalah keamanan penyimpanan aset.

Tim BitTok telah memberikan penekanan besar pada keamanan transaksi platform sejak didirikan, dan telah membangun kerja sama strategis jangka panjang dan mendalam dengan banyak perusahaan keamanan terkemuka industri untuk menyediakan penyimpanan, transaksi, dan apresiasi aset digital yang paling aman dan nyaman. untuk pengguna di seluruh dunia. Tim teknis BitTok memiliki pengalaman litbang yang luas di bidang blockchain. Mereka dapat menghilangkan risiko keamanan sedini mungkin melalui serangkaian layanan keamanan seperti audit kode, pengujian penetrasi, dan pengerasan keamanan. Melalui sistem enkripsi dua faktor akun, deteksi perisai dan sistem peringatan dini, validasi silang dua basis data dan teknologi tingkat akhir lainnya untuk memastikan keamanan data. Menggunakan profesional multi-layer, arsitektur keamanan multi-cluster dan perlindungan firewall multi-level, kesadaran situasi keamanan real-time, pemantauan peringatan pasar yang abnormal, operasi multi-dimensi untuk mengurangi risiko aset pengguna dan melindungi kepentingan investor.

Beberapa investor di summit telah bertanya, meskipun platform dapat menyediakan layanan penyimpanan aset digital yang benar-benar aman. Namun, jika mereka secara tidak sengaja menyalin alamat aset digital ke tempat yang salah sendiri dan menyebabkan konsekuensi bahwa mereka belum menerima transfer, dapatkah platform menyelesaikannya? Secara umum, tidak seperti aset tradisional, aset digital berada di bawah dukungan teknologi blockchain, dan operasi dengan cara yang salah kemungkinan akan mengakibatkan ketidakmampuan permanen untuk pulih. Cara mengambil aset digital dengan alamat yang salah bagi pengguna selalu menjadi masalah yang mengganggu platform perdagangan utama. Namun, tim BitTok telah didasarkan pada konsep layanan yang berorientasi pelanggan setiap saat. Belum lama ini, platform baru saja mengambil hampir 300.000 aset digital USDT untuk pengguna dengan alamat yang salah tempat. Aset ini sekarang telah dikembalikan ke akun asli pengguna. Perilaku platform sangat dipuji oleh pengguna.

BitTok (bittok.io) akan berkomitmen kuat untuk serangkaian kegiatan seputar bisnis aset digital inti di masa depan sehingga dapat memberikan kembali kepada pengguna kami dukungan dan kepercayaan perusahaan