Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

BitNautic, Platform Logistic dan Ekspedisi yang Dibalut Teknologi Blockchain!

Coinvestasi     Thursday, September 26 2019

Peringatan: Konten yang kami publikasikan dalam artikel ini bukanlah saran legal atau investasi. Trading aset kripto bisa sangat beresiko karena harga fluktuatif.

Industri pengiriman menyumbang sekitar 90% dari nilai Perdagangan Dunia. selama bertahun-tahun industry pengiriman mendapatkan permasalahan yang sama, seperti terjadinya kelebihan kapasitas, tarif pengiriman yang sangat bervariasi, ancaman keamanan dan meningkatnya peraturan.

Di sisi lain, produsen lokal, penyewa dan pengirim barang, terutama yang beroperasi dari negara-negara berkembang, memiliki beberapa permasalahan yang berbeda, seperti ketika pengiriman, seperti banyaknya pihak ketiga yang ikut serta, biaya pengiriman yang mahal, kurangnya transparansi, dan kesulitan dalam pengiriman kargo kecil. Ini adalah fakta yang sangat umum di industry pengiriman barang.

Untuk mengatasi permasalahan yang begitu menjamur di industry pengiriman ini, kami menciptakan BitNautic, platform terdistribusi yang menginduk pada Blockchain Ethereum, untuk mempermudah antara permintaan dan pasokan layanan pengiriman, untuk semua pelaku industry (produsen barang, pemilik kapal, penyewa, broker, importir dan pengekspor}.

Tujuan utama kami adalah kontribusi BitNautic pada digitalisasi dan desentralisasi industri perkapalan, berkontribusi pada pertumbuhan negara-negara berkembang, dalam pasar terbuka dan perdagangan bebas, meningkatkan perdagangan dan kerja sama internasional, kemitraan publik-swasta dalam industri, berbagi pengetahuan, dan menjembatani antara regulator pemerintah dan industri pelayaran. BitNautic telah memulai operasinya dengan fokus pada negara-negara berkembang di benua Afrika. Pengembangan dan perluasan BitNautic akan didanai dengan Crowdsale dari BitNautic Token BTNT, yang digunakan untuk mengakses platform BitNautic. BitNautic Didirikan pada tahun 2018 dan berpusat di Swiss, hadir dengan fitur-fitur khusus seperti sistem pemesanan berbasis AI (Inteligensi Buatan), pelacakan kapal dan kargo secara waktu nyata, dan platform perdagangan elektronik grosir. Dengan Kecanggihan yang dimiliki blockchain, bitnautic akan menghadirkan transparansi tertinggi dalam sistem yang kompleks. BitNautic menggunakan teknologi blockchain untuk memperkenalkan fitur-fitur ini ke industri pengiriman. Hal ini memungkinkan semua orang untuk melihat kiriman di suatu titik waktu. Itu membuat segalanya lebih mudah bagi semua orang dengan membiarkan mereka melacak kiriman, mengetahui di mana muatan Anda, membawa kelegaan. Ini meminimalkan risiko kerugian, penipuan dan membuat pengambilan keputusan jauh lebih nyaman.

roadmap bitnautic

Beberapa Kemajuan yang sudah bitnautic lakukan selama beberapa bulan terakhir:

  • BitNautic, industri pengiriman blockchain yang menawarkan banyak layanan juga memiliki cryptocurrency sendiri, token BTNT. Sekarang Token BTNT sudah bias dijadikansebagai alat pembayaran di hotel-hotel di Lugano, Swiss. Dan Hotel San Carlo Garni adalah salah satu tempat yang ideal diLugano, tidak hanya Hotel-hotel di Lugano, Hotel Rheinfall di Neuhausen am Rheinfall, Swissjuga bias menjadi pilihan lain bagi mereka yang ingin memesan kamar menggunakan token BTNT.
  • Pengembangan Bitnautic Version: 1.1.0: Panel dan Fungsi Untuk pengguna sudah tersedia di website.

Peningkatan pada fungsionalitas, keramahan pengguna yang lebih tinggi, fungsi dinamis, kemudahan penggunaan, dan kenyamanan pelacakan.

  1. Pertama,  BitNautic sekarang memungkinkan 3000 pelacakan kapal pengiriman secara langsung.
  2. Kedua, Panel dashbor Pengirim didalamnya termasuk:
  • Asal Kiriman: Lokasi dari mana Anda harus mengirim barang
  • Tujuan Pengiriman: Lokasi dari mana Anda harus mengirimkan barang
  • Tanggal Pengiriman: Waktu ketika Anda siap untuk memuat barang Anda
  • Jenis Pengiriman: Jenis pengiriman yang ingin Anda pesan, mis., LCL, FCL, Penampung Kontainer Penuh, dan Kapal.
  • Token BTNT secara resmi terdaftar di pertukaran STEX pada 18 Juli 2019,

Berikut adalah detail singkat tentang daftar jadwal depo, withdraw dan trading dll:

  • Dapat melakukan deposit token BTNT di STEX: Kamis, 18 Juli 2019.
  • Dapat melakukan withdraw token BTNT di STEX: Kamis, 18 Juli 2019.
  • Trading dimulai: Senin, 22 Juli 2019.

“Prestasi yang kami dapatkan baru-baru ini akan memperkuat kehadiran kami di pasar maritim Asia dan global yang kekurangan infus teknologi canggih di lingkungan kerja mereka. Ini akan membuat peluang pertumbuhan baru yang akan menambah nilai pada token BitNautic, ” – Chairman BitNautic –

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik tautan dibawah ini:

Facebook | Twitter | Linkedin | Telegram | Quora | Reddit | Medium | Github | Link Ann BTT | Wallet Apps