Bithumb Global Sekarang Resmi Keluar Dari Beta: Versi 1.0 Diluncurkan Dengan Pembaruan Penuh

By Coinvestasi     Friday, September 27 2019

Bithumb Global, bursa aset digital terkemuka untuk komunitas di seluruh dunia, sekarang secara resmi menandai statusnya dari beta menjadi 1.0 dengan meluncurkan antarmuka bursa yang diperbarui secara besar-besaran untuk pengguna situs web dan aplikasi. Upgrade penuh yang baru akan diluncurkan pada 22 September 2019 untuk menyenangkan komunitas BG.

Sebagai platform global strategis bursa aset digital paling populer di Korea, Bithumb Global diposisikan untuk menjadi bursa aset digital nomor satu di dunia untuk pasar keuangan aset crypto. Javier Sim, Managing Director Bithumb Global, menyatakan bahwa,

“Bithumb Global bertujuan untuk menyatukan semua komunitas crypto dengan platform yang adil dan transparan. Persatuan adalah yang utama di sini. ”

Dengan keberhasilan peluncuran beta awal tahun ini yang telah menghasilkan lebih dari satu juta pendaftar, Bithumb Global telah menjadi salah satu bursa crypto terkemuka karena layanan mereka yang aman, profesional, efisien, mudah dan dapat diandalkan. Bekerja sama dengan komunitas pedagang dan pemegang token di platform, Bithumb Global telah berkomitmen untuk merespon umpan balik dan saran yang telah mereka terima. Hasilnya, pengguna mendapatkan peningkatan baru di bidang berikut:

  • Situs Intuitif yang Ditingkatkan UX
  • Pembaruan Grafis
  • Meningkatkan Kecepatan Transaksi
  • Manajemen Dompet Sederhana
  • Fitur BG Staking Dimaksimalkan
  • Fiat Baru untuk Crypto On-Ramps
  • Dukungan Bahasa Tambahan
  • Peningkatan Perdagangan C2C
bitthumb
Bitthumb

Baca Juga: Bithumb Membuka Kembali Layanan Penarikan dan Deposit

Situs baru ini memberikan penyesuaian pada semua area untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Pengguna akan melihat perubahan tata letak situs yang memprioritaskan informasi paling penting. Kotak ticker baru akan menyoroti token teratas yang diperdagangkan, memberi pedagang akses cepat dan membuat keputusan lebih cepat yang dapat berdampak pada kinerja portofolio. Skema warna hitam juga telah dibalik menjadi putih guna memudahkan pengguna untuk membaca. Navigasi situs telah ditingkatkan dengan tab yang disematkan untuk memudahkan akses dan mengurangi kekacauan.

Versi web juga memperkenalkan antarmuka bursa baru yang “Disederhanakan” untuk fungsi perdagangan spot. Pengguna yang terbiasa dengan fungsi perdagangan “Mahir” masih akan dapat mengaksesnya. “Versi yang disederhanakan” memungkinkan pengalaman pengguna yang disederhanakan untuk traders yang ingin melakukan perdagangan cepat atau pengguna pemula. Selain itu, akun dompet telah dioptimalkan dengan menghilangkan sistem dompet ganda yang berlebihan. Pengguna dapat menyimpan dan melakukan trading menggunakan satu dompet, yang akan menghemat banyak waktu dan mencegah perdagangan yang terlewat. Gangguan yang telah dirasakan banyak traders, yaitu Transfer aset antara akun Wallet dan perdagangan spot, tidak lagi diperlukan.

Pengguna seluler dari Bithumb Global App juga akan melihat fitur-fitur baru. Sebagai contoh, fitur Staking BG sekarang dapat ditemukan, yang membuat staking token lebih mudah dari sebelumnya. Menerima imbalan staking sebagai pengguna ponsel sekarang sangat mudah.

Untuk lebih meningkatkan adopsi ke platform, fiat baru untuk crypto on-ramps sekarang sedang diluncurkan. Pengguna di seluruh dunia sekarang dapat membeli aset digital dengan kartu kredit. Kenyamanan dalam menggunakan kartu kredit juga termasuk penghematan waktu tambahan dengan crypto instan untuk transfer dompet dan biaya rendah. Fitur ini tersedia di situs web dan aplikasi Bithumb Global.

Bithumb Global juga memperluas dukungan bahasa untuk memberikan komunitas pengalaman asli dimulai dengan bahasa Jepang. Pedagang di seluruh dunia yang lebih suka bahasa Jepang sekarang akan memiliki kemampuan untuk berdagang dalam bahasa pilihan mereka. Bithumb Global juga terus mendukung bahasa lainnya seperti Inggris, Cina, dan Korea.

Bithumb Global akan selalu menyediakan platform pertukaran aset digital yang nyaman dan komprehensif kepada pengguna dan terus ditingkatkan berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Bagi anda yang tertarik untuk bergabung dengan Komunitas BG, silakan kunjungi channel sosial media Bithumb Global:

Twitter | Facebook | Weibo

Baca Juga: Bithumb Menghentikan Akun Virtual Baru