BitCherry Mengumumkan Pencapaian Kolaborasi Strategis Mereka dengan SCC dan WTIA Untuk Membangun Smart City Senilai $ 42 Miliar

By Ary Tantranesia     Tuesday, August 6 2019

Konsep “Kota” telah berkembang selama ribuan tahun. Dari era perdagangan komunitas melalui populasi terkonsentrasi, akhirnya berkembang menjadi ruang geospasial yang dikelilingi oleh elemen-elemen inti seperti orang, lingkungan, dan informasi. Dengan munculnya era transformasi digital, teknologi blockchain mendorong perubahan hubungan produksi, memainkan peran “manajer data” di smart city ini. Terlepas dari skenario yang disajikan, teknologi blockchain akan tetap sebagai sektor yang sangat diperlukan dan akan menjadi teknologi infrastruktur yang semakin penting seperti teknologi internet, keuangan, dan komunikasi.

Pada 30 Juli 2019, BitCherry mengumumkan penandatanganan perjanjian kerja sama strategis dengan SCC dan WTIA di Indonesia. Penandatanganan kerja sama strategis ini menandai kerja sama yang mendalam antara ketiga pihak dalam inkubasi proyek, penelitian dan pengembangan teknologi, dan kegiatan promosi. Serta kerja sama yang intens di beberapa bidang utama seperti promosi smart city dan pengembangan blockchain.

Baca Juga: Pemberian Sinyal Mastercard Terkait Penambahan Divisi Baru

Bitcherry, SCC, dan WTIA akan bekerja sama untuk membangun proyek smart city terintegrasi senilai $ 42 miliar – “Tunisia Economic City”. “Tunisia Economic City” adalah kota ekonomi utama baru yang terletak di pantai timur negara Tunisia. Karena ini adalah proyek di bawah kolaborasi strategis aliansi BitCherry, SCC, dan WTIA, pengembangan dan desain “Tunisia Economic City” telah mengalami kemajuan dengan lancar sesuai rencana. Seperti yang dapat kita lihat dari anggota kerjasama strategis arsitektur, SCC berspesialisasi dalam pengembangan smart city, penggunaan teknologi canggih untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi untuk pembangunan perkotaan berkelanjutan. Sementara itu, WTIA memberikan solusi penasehat dan pasar modal untuk proyek-proyek blockchain besar. Sedangkan untuk BitCherry, e-commerce terdistribusi pertama di dunia, BitCherry lebih terfokus pada penciptaan jaringan infrastruktur komersial yang didistribusikan blockchain yang nyaman, aman, dan efisien. Dalam kompleks kota yang cerdas, e-commerce yang didistribusikan BitCherry sepenuhnya akan mencakup gaya hidup di kota. Sensus ekologis BCHC juga akan digunakan di masa depan untuk semua skenario pembayaran dalam ekologi perkotaan untuk memenuhi kebutuhan pembayaran orang-orang di kompleks.

Selama penandatanganan perjanjian kerja sama, Pendiri dan CEO BitCherry, Paul mengatakan “Blockchain sebagai inti dari kota-kota pintar, ditandai dengan perekaman data yang efisien, menghubungkan pengguna, data, dan algoritma secara kreatif untuk membentuk lingkaran tertutup sirkulasi data, multi Aplikasi-skenario, dan perlindungan privasi. BitCherry masa depan akan diterapkan untuk membuat platform infrastruktur rantai blok terdistribusi untuk kota pintar global. Melalui otorisasi pribadi pengguna, data yang tersedia di platform kemudian akan dikenakan perlindungan hukum dan tidak dapat dirusak. Di sini, penggunaan data dapat memberikan pengembalian yang wajar terhadap pengguna melalui token BCHC dalam model ekonomi BitCherry. Ini kemudian akan mempromosikan sirkulasi dan perdagangan data pengguna di masa mendatang. Saat ini, proyek rantai publik e-commerce yang didistribusikan BitCherry telah secara resmi meluncurkan pengembangan proyek mereka. Ketika ekologi yang didistribusikan BitCherry dapat diterapkan pada skenario pembayaran offline yang lebih praktis, optimalisasi smart city akan terus meningkatkan pengalaman dan kebijaksanaan dalam membuat lebih banyak aplikasi.

Jaringan BitCherry terdistribusi akan memungkinkan pengguna aset data untuk membuat data lebih berharga dan mengembalikan nilainya kepada mereka. Ini akan mengubah model ekonomi dan ekologi yang ada, mendorong model bisnis dan pengembangan ekologi ekonomi. Di masa depan, BitCherry akan bekerja dengan lebih banyak perusahaan teknologi terkemuka untuk mencapai kerja sama, berkontribusi pada terobosan dalam teknologi rantai blok, dan mempercepat negara-negara berkembang sebagai generasi berikutnya dari proyek smart city dan strategi platform pengembangan aplikasi untuk mencapai visi membangun eko kota yang ramah