BitCherry Menghadiri Hanoi Innovation Summit untuk Aktif Membangun Komunitas Vietnam

By Dhila Rizqia     Wednesday, September 4 2019

BitCherry diundang untuk menghadiri Hanoi Innovation Summit yang diselenggarakan mulai 29 Agustus hingga 30 Agustus 2019, di Pusat Konvensi Nasional Hanoi di Hanoi, Vietnam.

bitcherry hanoi summit2

Dalam beberapa tahun terakhir, pemerintah Vietnam telah secara aktif tetap berhubungan dengan teknologi Blockchain, yang telah memberikan Vietnam lingkungan yang baik untuk mengembangkan teknologi dan aplikasi Blockchain, dan dengan demikian Vietnam memperoleh peluang untuk menjadi salah satu Pusat Inovasi Blockchain di Asia Tenggara di tahun-tahun yang akan datang.

KTT itu, disponsori oleh Kementerian Perencanaan dan Investasi Vietnam, dan disponsori bersama oleh SCHOOLAB, STARTUP SESAME, memiliki satu topik Ekonomi Berkembang dan berfokus pada enam tema “Teknologi Konsumen, Lingkungan, Ilmu Hayati, Kota Cerdas, Peluang Kerja dan Logistik “, dengan hampir 3.000 pengusaha, investor, sarjana industri dari seluruh dunia berbagi wawasan profesional di bidang yang relevan.

BitCherry, sebuah proyek jaringan e-commerce terdistribusi dan juga satu-satunya proyek e-commerce Blockchain yang diundang ke KTT, meminta perwakilannya dari komunitas Vietnam dan para pemimpin opini menghadiri konvensi. Di situs, perwakilan komunitas BitCherry Vietnam membagikan fitur teknologi terdistribusi BitCherry dan konsep membangun eco-community, merinci “bagaimana BitCherry mengurangi biaya marjinal dan menciptakan model bisnis baru di pasar e-commerce yang menghadapi penurunan ekonomi dan monopoli raksasa.”

bitcherry hanoi summit

Selama sesi sharing, banyak peserta setuju dengan konsep teknologi terdistribusi BitCherry, mengatakan bahwa partisipasi BitCherry akan sangat memudahkan pendaratan aplikasi Blockchain di bisnis Vietnam.

“Teknologi Blockchain berkembang pesat dalam booming nya ekonomi digital yang didistribusikan, dan pasar Blockchain di Vietnam sedang dihargai oleh semakin banyak praktisi,”

Paul, pendiri dan CEO BitCherry.

BitCherry akan terus mengembangkan pasar Vietnam, membuat tata letak yang strategis, dan secara aktif membangun komunitas Vietnam sambil menjelajahi pasar Vietnam. BitCherry juga akan membuat ultra-ekosistem berbasis konsensus kredit dengan membangun platform jaringan terdistribusi yang transparan, kredibel, dan mengutak-atik netral, menggabungkan teknologi terdistribusi Blockchain dengan ekologi terdistribusi, dan benar-benar memberdayakan industri nyata untuk menciptakan nilai lebih bagi pasar ekonomi Vietnam.

Baca Juga: Kepala Ilmuwan BitCherry: Smart Contract Tidak Terbatas Pada Satu Teknologi Tertentu

Blockchain adalah teknologi yang dapat mengubah hubungan produksi, dan kebutuhan akan pemahaman yang lebih baik tentang teknologi Blockchain telah menjadi konsensus banyak lembaga modal di seluruh dunia. Saat ini, lebih dari setengah proyek dan pengembang Blockchain di Vietnam masih di tingkat primer, sementara pasar Vietnam sangat membutuhkan lebih banyak perusahaan dan pengembang Blockchain berkualitas tinggi untuk bergabung.

BitCherry, proyek jaringan e-commerce terdistribusi, mengatakan akan menggunakan informasi yang lebih jelas dan lebih lengkap untuk terhubung dengan media, institusi dan komunitas yang berkualitas, untuk kontak yang lebih baik dengan pengguna Vietnam, dan untuk secara aktif membangun komunitas lingkungan Vietnam dan mendukung ekonomi Vietnam pengembangan. Selama KTT, banyak praktisi berbagi pandangan untuk menangkap tren komersial baru dalam keadaan ekonomi saat ini dan untuk mencari titik terobosan ekonomi baru untuk pasar Vietnam.