BitCherry Memimpin Transformasi Ekonomi Terdistribusi

By Felita Setiawan     Thursday, September 19 2019

Sejak kelahirannya, teknologi blockchain telah menggunakan node terdistribusi sendiri, mekanisme konsensus, kriptografi, perangko waktu dan teknologi lainnya untuk penyimpanan data jaringan, verifikasi, transmisi dan komunikasi, untuk mencapai transmisi P2P, non-tamperability dan sebagainya. Ini telah berubah dari tidak ada yang peduli menjadi lazim, membawa awal perubahan besar ke ekonomi digital. Juga, ekonomi yang terdistribusi secara bertahap telah menjadi situasi ekonomi baru yang menarik banyak perhatian dari semua lapisan masyarakat.

Proses evolusi komersial adalah proses kembalinya kedaulatan konsumen, dan ekonomi terdistribusi sejalan dengan sifat manusia dari pencarian laba dan mengejar keadilan. Di era ekonomi bisnis terdistribusi, arus informasi, aliran modal, dan logistik akan menjadi milik masyarakat. Pelanggan pertama bukan lagi kata kosong. Pilihan BitCherry tentang e-commerce adalah bidang yang sangat membutuhkan revolusi terdistribusi.

Filosofi Bisnis BitCherry: Terdistribusi E-Commerce dan Super Eco-Network

Saat ini, e-commerce terpusat sering menikmati nilai dan keuntungan ekologis, platform e-commerce raksasa memonopoli pintu masuk aliran, terus-menerus melanggar hak dan kepentingan peserta ekologis, membuat produsen kehilangan daya harga dan pengguna kehilangan daya tawar. Dengan persaingan antara platform semakin memanas, dilema semakin banyak penjual dan pembeli terbatas semakin jelas, sehingga platform e-commerce yang terpusat harus memperkuat input pemasaran; ditambah dengan model insentif e-commerce tunggal, dalam persaingan industri yang sengit mereka hanya dapat mengandalkan sistem poin dengan batasan dan harga murah untuk menarik pengguna, sehingga biaya pelanggan meningkat. Platform yang sangat monopolistik secara langsung atau tidak langsung mentransfer biaya yang meningkat kepada para peserta, yang mengarah pada marginalisasi bertahap dari para peserta dalam ekologi.

Selain itu, karena bentuk yang relatif tertutup dari organisasi e-commerce yang terpusat, beberapa sistem poin dan sistem imbalan dipisahkan satu sama lain, yang sangat mengurangi efektivitas insentif pengguna. Setiap industri, platform, dan toko beroperasi sendiri, dan pengguna berserakan, membuatnya tidak dapat membuka seluruh ekologi dan memberikan permainan penuh untuk efek cluster. Pada saat yang sama, operasi terpusat juga membawa risiko pengawasan rantai pasokan yang tidak memadai, serta konsentrasi informasi dan data pengguna yang terlalu tinggi, sehingga menimbulkan risiko keamanan yang serius bagi pengguna.

BitCherry berharap dapat menciptakan jaringan ramah lingkungan super yang mencakup semua aspek kehidupan melalui e-commerce terdistribusi. Ini akan menciptakan peran ekologi komunitas seperti pengguna, pedagang, node super, node operasi, dll. Dengan semua orang yang berpartisipasi dan sistem token berbagi ekonomi, itu juga akan membuka sistem e-commerce O2O, membuat seluruh ekologi berkembang secara sehat, otomatis dan ramah. . Dan itu akan menggunakan berbagai voucher sirkulasi nilai sebagai alat pembayaran transaksi, teknologi blockchain yang mendasari dan kontrak pintar untuk memastikan stabilitas transaksi, meningkatkan efisiensi transaksi, dan mempercepat aliran nilai.

Pertama-tama, jaringan e-commerce yang didistribusikan BitCherry memecahkan masalah platform e-commerce tradisional yang mendapatkan pelanggan dan aktivitas rendah melalui sistem berbagi ekonomi. BitCherry memungkinkan semua peserta dalam platform untuk berbagi nilai ekologis melalui banyak insentif seperti insentif token konsumen, insentif promotor, keanggotaan eksklusif, dan operasi otonom yang didistribusikan, yang sangat meningkatkan keaktifan partisipasi berbagai peran dalam ekosistem. Pada saat yang sama, melalui distribusi insentif token, pembentukan pengecer fisik berbagi pelanggan, dan konsensus lintas-pengeringan, pedagang memperkenalkan konsumen dalam ekologi, untuk memberikan keuntungan penjualan, tetapi juga untuk mendapatkan konsumen mereka sendiri di pangsa konsumsi bisnis lainnya, lebih lanjut mengurangi biaya akses dan menghilangkan monopoli lalu lintas antara pedagang.

Kedua, jaringan e-commerce yang didistribusikan BitCherry bertujuan untuk mencapai konsensus komunitas dan otonomi komunitas. Setiap peserta dapat mengambil bagian dalam pengembangan masyarakat dan berkontribusi dalam upayanya. Misalnya, pedagang dapat mengalokasikan ruang iklan melalui transaksi gratis atau melalui mekanisme pemungutan suara, dan distribusi aliran dalam komunitas dapat ditentukan dengan diskusi di komunitas.

Tingginya komunikasi membuat BitCherry mendistribusikan jaringan e-commerce dengan atribut komunitas yang kuat yang secara sempurna memenuhi kebutuhan belanja sosial konsumen sebagai hasil dari peningkatan ide-ide mereka. Konsumen dapat berbagi pengalaman dengan orang lain setelah berbelanja, menunjukkan pembelian pakaian atau kebutuhan sehari-hari mereka sendiri, dan, dalam bentuk suka dan komentar, memberikan rekomendasi untuk konsumen lain, dan kemudian mendapatkan manfaat yang sesuai, mempromosikan sirkulasi barang dan sertifikat dalam platform. Atribut sosial sangat meningkatkan mobilitas nilai, memberikan permainan penuh untuk efek fisi dari komunitas pengguna, dan membawa efek publisitas positif ke bisnis, dan mempromosikan tingkat konversi lalu lintas pada platform.

Untuk memenuhi kebiasaan konsumsi konsumen yang dibedakan, BitCherry didistribusikan jaringan e-commerce mengadopsi kombinasi token platform dan pembayaran tradisional untuk menyelesaikan, meningkatkan fleksibilitas transaksi. Memasangkan nilai token platform dan mata uang fiat menjaga stabilitas nilainya dan keamanan aset sampai batas tertentu. Selain itu, sebagai platform pengembangan e-commerce, BitCherry mendukung pertukaran jenis token lain dan BitCherry Eco-Tokens, sehingga mempromosikan pengembangan ekologis dari seluruh industri e-commerce.

Akhirnya, jaringan e-commerce yang didistribusikan BitCherry berdasarkan teknologi blockchain memiliki properti yang tidak dapat dirusak dan dapat dilacak. Melalui mekanisme konsensus terpadu, adil dan efektif dan penggunaan arsitektur kontrak cerdas, data transaksi platform dicatat dalam rantai untuk memastikan keunikan transaksi, secara efektif menghilangkan penipuan data sepihak, gangguan, kebocoran informasi dan kecurangan dalam platform sentralisasi. akun oleh pedagang untuk mendapatkan sumber daya platform yang merusak seluruh kompetisi yang adil secara ekologis dan isu-isu lain untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Terlebih lagi, informasi logistik dan transportasi barang juga dapat dicatat dalam rantai, sehingga masalah kualitas barang dapat dilacak dengan cepat. Semua transaksi otomatis di bawah jaminan kontrak yang cerdas, meningkatkan efisiensi perdagangan sambil memastikan sistem perdagangan yang lancar.

Konsep Teknologi BitCherry: Memecah “Segitiga Tidak Mungkin” dengan Teknologi Layering

“Impossible Triangle” merujuk bahwa dalam rantai publik blockchain, sulit untuk secara bersamaan mencapai “de-sentralisasi” yang baik, sistem “keamanan” yang baik, dan “kinerja pemrosesan transaksi” yang tinggi. Sebenarnya, ini bukan kesimpulan yang terbukti, tetapi ringkasan industri dari realitas rantai publik.

Setiap sistem ekonomi memiliki persyaratan yang sangat menuntut untuk kinerja dan keamanan, dan ekonomi yang terdistribusi harus memenuhi atribut desentralisasi. Menghadapi masalah “Impossible Triangle” dari blockchain, BitCherry telah mengambil pendekatan berbeda untuk inovasi teknologi dan melakukan teknologi layering sendiri.

Pendekatan layering memiliki beberapa karakteristik. Salah satunya adalah fokus pada keselamatan, keadilan daripada totalisasi sentralisasi; dan yang lainnya adalah untuk meliberalisasi ide yang tampaknya tidak realistis saat ini tentang “makan berantai satu”, sambil mengadvokasi rantai publik vertikal. Secara khusus, seluruh arsitektur teknis dibagi menjadi lapisan dasar rantai bersama dan lapisan protokol. Isi struktur data rantai, mekanisme konsensus, protokol jaringan P2P, mesin virtual kontrak pintar, algoritma kriptografi, dan sebagainya ditempatkan di lapisan dasar rantai publik; dan fungsi perhitungan rantai samping dan rantai bawah ditempatkan di lapisan protokol.

Dipandu oleh pendekatan berlapis, BitCherry secara teknis akan mengadopsi tujuan akhir dari rantai publik industri vertikal dua tahap.

Pada fase pertama, BitCherry akan menyediakan rantai aset yang memungkinkan aliran aset digital yang aman dan efisien dalam kondisi komersial elektronik. Dalam fase ini, rantai BitCherry akan menyediakan rantai publik TPS tinggi yang kompatibel dengan kontrak pintar Ethereum. Rantai publik akan secara mulus berlabuh untuk mendukung dompet dan pertukaran Ethereum, menyediakan platform yang kredibel untuk membawa aset digital kepada e-commerce.

Pada fase kedua, BitCherry akan menyediakan lingkungan rantai publik untuk mendukung ekosistem e-commerce, platform jaringan rantai blockchain vertikal e-commerce. Lingkungan rantai publik (rantai utama) akan mendukung seluruh ekosistem e-commerce, memungkinkan operator e-commerce dengan cepat mengubah operasi digital mereka dalam ekonomi digital, dan menggunakan lingkungan yang kredibel yang disediakan oleh rantai BitCherry untuk mengalokasikan minat secara adil dan langsung ke peserta ekosistem e-commerce, termasuk konsumen, toko, platform operasi, pemilik hak digital, dan rujukan. Pada saat yang sama, akan ada sejumlah operator e-commerce mengeluarkan aset digital mereka di rantai publik, dan rantai publik akan memiliki sejumlah pertukaran, sehingga aset digital dari setiap platform e-commerce dapat ditukar sesuai ke mekanisme pasar, akhirnya mencapai aliran bersama dalam ekologi e-commerce.

Jadi bagaimana teknologi layering BitCherry memecahkan masalah blockchain “Impossible Triangle”?

BitCherry memisahkan lapisan protokol dari rantai publik dasar, menggunakan lapisan protokol untuk menyediakan berbagai fungsi, memungkinkan lapisan protokol untuk bergabung secara mendalam dengan industri e-commerce, mengoptimalkan skenario aplikasi e-commerce terdistribusi, dan meningkatkan fleksibilitas platform, membuatnya mudah untuk ditingkatkan dan diperluas, juga menjamin platform yang sangat skalabel.

BitCherry menggunakan mekanisme konsensus ganda PoS / PoW untuk memaksimalkan keamanan rantai utama, melindungi terhadap serangan bunga ganda, dan menggunakan keamanan rantai utama untuk memastikan keamanan sub-rantai DAG, yang mendukung kontrak pintar. Dan Smart Contract Engine akan menjadi Turing-Complete Engine yang mendukung berbagai bahasa. Rantai publik besar BitCherry menggunakan BCHC sebagai unit muatan “Gas” untuk mencegah masalah keamanan yang timbul dari Turing-Lengkap, dengan demikian meningkatkan keamanan seluruh sistem.

Rantai publik BitCherry akan menggabungkan teknologi blockchain dan DAG untuk menyediakan masuknya jaringan rantai. Operator e-commerce dapat membangun sistem e-commerce mereka sendiri di area rantai publik BitCherry, dengan masing-masing sub-rantai mendukung skenario aplikasi spesifik dan mengeluarkan aset digital secara independen. Sub-rantai terutama dirancang berdasarkan DAG untuk meningkatkan konkurensi transaksi, sehingga jumlah TPS pada setiap sub-rantai dapat mencapai 10.000+. Dan dengan mengganti rantai tunggal dengan jaringan rantai, seluruh rantai publik BitCherry kemungkinan akan mencapai mega TPS untuk memenuhi kinerja tinggi yang diperlukan oleh ekonomi terdistribusi.

Bentuk ekonomi terdistribusi telah mengubah sirkulasi tunggal dari nilai asli menjadi beberapa sirkulasi nilai dan jaringan aliran radiasi. Ketika pilihan akan dibuat bersama inovasi teknologi, BitCherry memilih untuk memulai dengan kebutuhan bisnis. Dengan konsep teknologinya sendiri untuk secara konstan menyeimbangkan hubungan “Impossible Triangle”, BitCherry membangun infrastruktur e-commerce terdistribusi, meningkatkan ekosistem e-commerce terdistribusi, dan secara bertahap membangun jaringan eko super di bawah ekonomi terdistribusi. Kami berharap bahwa BitCherry akan terus bergerak maju, mencapai tujuan ambisius dari superkomputer bisnis listrik, memimpin revolusi dalam ekonomi terdistribusi, dan membawa jaringan super ekologis yang setiap orang dapat berpartisipasi di dunia.