BitCherry Membangun Kota Perdagangan Terdistribusi

By Dhila Rizqia     Tuesday, October 22 2019

Pada 28 Oktober 2019, BitCherry, proyek rantai publik e-commerce terdistribusi akan berlangsung melalui aktivitas global tentang “Pemberdayaan Perkotaan – Menciptakan Kota Perdagangan Terdistribusi”. Ini adalah salah satu kegiatan utama yang BitCherry lakukan sejak penandatanganan perjanjian kerja sama strategis dengan Pemuda Nasional Kongo (DRC).

Selama aktivitas global ini, tim proyek BitCherry akan melakukan perjalanan ke lebih banyak kota seperti San Francisco, Malta, Singapura, Moskow, Rusia, Korea Selatan, Hong Kong, Cina, dan lebih banyak kota lain untuk mempromosikan topik “Pemberdayaan Perkotaan- – Menciptakan Kota Perdagangan Terdistribusi ”. Konten aktivitas dipisahkan menjadi tiga kategori besar yaitu “Perdagangan, produk, dan teknologi”. Masing-masing akan meliputi pengembangan teknologi terbaru, demonstrasi interaktif, ekologi bisnis, perencanaan strategis serta tahapan BitCherry lainnya. Dengan harapan untuk melakukan berbagai showcase terhadap penonton. Aktivitas ini diharapkan mencakup 3000+ institusi investasi di seluruh dunia, 1800+ elite industri, 35000+ penonton, dan lebih dari 480+ media arus utama yang akan melakukan laporan tindak lanjut yang komprehensif.

Saat ini, banyak negara berusaha mencari terobosan ekonomi. Baik negara maju maupun negara berkembang secara aktif mengeksplorasi ekonomi yang sedang tumbuh. Ekonomi terdistribusi semakin dihargai oleh banyak negara karena konsep ekonomi baru dan potensi pengembangannya, serta keunggulan teknologi informasi baru seperti blockchain, kecerdasan buatan, komputasi awan, dan data besar. Menggunakan teknologi terdistribusi sebagai inti, BitCherry dengan visi strategis berwawasan ke depan dan perspektif internasional globalisasi dan tata letak strategis telah berhasil di banyak negara di Asia dan Afrika. Awal dari aktivitas global saat ini adalah menandai pendekatan BitCherry dalam menggunakan teknologi terdistribusi dalam memberdayakan sistem ekonomi perkotaan untuk menciptakan ekosistem kota pintar yang lengkap dan mempercepat tata letak strategi pasar global.

Pendiri dan CEO BitCherry Paul menunjukkan: “Ekonomi terdistribusi adalah sistem ekonomi baru yang berkembang setelah kelahiran teknologi terdistribusi. Perbedaan antara itu dan sistem ekonomi tradisional adalah bahwa bentuk konstruksi jaringan nilai sama sekali berbeda. Bentuk nilai ekonomi terdistribusi dapat diterapkan pada bidang yang terdiversifikasi dan menggunakan keunggulan komunitas ekologisnya untuk membentuk kembali sistem ekonomi bisnis. Sementara itu, BitCherry sebagai pelopor dalam teknologi internal akan bergantung pada teknologi terdistribusi blockchain sendiri untuk meningkatkan sistem ekonomi terdistribusi perkotaan, memungkinkan dan membentuk kembali ekologi ekonomi baru. Setelah memimpin revolusi terdistribusi di bidang komersial, kami akan terus meningkatkan kekuatan lunak dan pengaruh di industri dan akan memberikan dukungan komersial untuk lebih banyak bidang.

Perkembangan teknologi blockchain telah memasuki tahap baru, dan ekonomi yang didistribusikan secara bertahap menjadi kekuatan pendorong utama untuk blockchain untuk mentransformasikan ekonomi tradisional. Di masa depan, BitCherry akan bergantung pada karakteristik teknis yang efisien, aman dan transparan, tergantung pada karakteristik ekonomi kota, untuk membangun ekonomi multi-bisnis dan ekologi yang diterapkan pada globalisasi.

Ikuti media sosial BitCherry

Telegram:BitCherry Global                                                         

Twitter:@BitCherryGlobal                                                      

Facebook:@BCHCGlobal                                                       

Instagram:bitcherryofficial                                                       

Medium:@bitcherryofficial                                                      

LinkedIn:BitCherry                                                                      

Youtube:BitCherry

Baca Juga: Membawa Blockchain ke Dunia Ketiga: Pola dan Ambisi BitCherry E-Commerce Terdistribusi