BitCherry E-Commerce Terdistribusi: Peradaban Komersial Baru

By Felita Setiawan     Tuesday, July 9 2019

Dalam beberapa tahun terakhir, selama karnaval belanja “Double 11” dan “618”, volume transaksi Taobao, Tmall dan JD meroket. Khususnya pada tahun 2018, pergantian komoditas untuk platform e-commerce utama meningkat pesat melalui promosi e-commerce “618”. Sementara e-commerce terpusat telah menciptakan transkrip yang indah, platform e-commerce lainnya merasa sulit untuk mendapatkan aliran pengguna sementara biaya perolehan pelanggan mereka tetap tinggi dan hak-hak konsumen tidak dapat terlindungi dengan baik. Ini menciptakan kontras yang tajam antara “kemakmuran dan penurunan”. Faktanya, e-commerce terpusat menonjol pada titik sakit saat ini, dan kesulitannya untuk mendapatkan perkembangan potensial. Di sisi lain, popularitas jaringan e-commerce terdistribusi terdesentralisasi tidak bisa dihindari

Potensi E-commerce Terdistribusi

Akar penyebab kesenjangan besar antara “kemakmuran dan penurunan” adalah bahwa perusahaan e-commerce terpusat yang lahir di era Internet memusatkan aliran pengguna, pelanggan, dan keuntungan pada dirinya sendiri, dan menikmati lalu lintas yang terakumulasi secara bertahap dan manfaat yang dibawanya. Pada saat yang sama, ini meningkatkan hambatan masuknya perusahaan e-commerce lainnya, membentuk situasi monopoli. Model e-commerce yang tersentralisasi memiliki serangkaian masalah mulai dari asimetri informasi antara pedagang dan konsumen, malpraktek berbahaya, hingga inkonsistensi. Masalah-masalah ini diduga menipu konsumen, menyebabkan hilangnya hak-hak konsumen dan menyebabkan krisis kredit. Platform e-commerce terdistribusi berdasarkan blockchain dapat menyelesaikan serangkaian masalah ini dengan memanfaatkan karakteristik desentralisasi.

bitcherry

E-Commerce Terdistribusi: Peradaban Komersial Baru

Bagaimana cara mematahkan monopoli e-commerce terpusat, sehingga semua platform e-commerce, bisnis dan konsumen dapat menikmati nilai yang dibawa oleh pertumbuhan dan perkembangan industri e-commerce?

Model e-commerce terdistribusi memberikan jawabannya sendiri. Dalam mode e-commerce terdistribusi Bitcherry, semua pedagang akan disajikan dalam struktur jaringan terdesentralisasi yang masing-masing subjek tetap dalam status yang sama. Mereka dapat berbagi sumber daya seperti aliran pelanggan, sangat mengurangi biaya akuisisi pelanggan, kecepatan efek jaringan, dan meningkatkan efisiensi bisnis. Melalui ini, setiap node dapat menciptakan lebih banyak nilai bisnis dan menghasilkan lebih banyak aliran dan sumber daya pengguna untuk ekologi kita. Ekologi Bitcherry sendiri secara bertahap akan menjadi aliran besar dan kumpulan sumber daya. Sambil menciptakan nilai untuk node melalui berbagai kegiatan, node juga berkontribusi pada node lain dalam ekologi. Pada saat yang sama, simpul yang berkontribusi akan mendapatkan insentif yang efektif dari ekologi sebagai umpan balik nilai, yang akan lebih memotivasi untuk berkontribusi pada ekologi.

bitcherry amazon

E-commerce yang didistribusikan Bitcherry adalah untuk mewujudkan penciptaan nilai dalam proses menggabungkan entitas yang kuat, memperluas ekologi, tumbuh bersama dan berkontribusi satu sama lain. Badan usaha dengan status yang sama akan mematahkan monopoli e-commerce terpusat saat ini dan bersama-sama membangun tipe baru hubungan produksi.

e commerce terdistribusi
e commerce terdistribusi

Baca Juga: Solusi Berbasis Blockchain Dari Fujitsu Untuk Transaksi Online Lebih Mudah

Dukungan teknis untuk e-commerce yang didistribusikan

BitCherry akan mengarah ke era 4.0 rantai blok, maju dari teknologi blockchain dan e-commerce terdistribusi, dan membangun struktur jaringan untuk beradaptasi dengan bisnis komersial terdistribusi ke de-sentralisasi. Dalam BitCherry, setiap unit bisnis adalah sebuah node, dan semua node secara bersamaan membentuk ekologi BitCherry. BitCherry akan menggunakan buku-buku yang didistribusikan untuk berbagi informasi dan nilai dalam ekologi, secara signifikan mengurangi biaya transaksi dengan kontrak pintar, dan mekanisme konsensus untuk memastikan memastikan insentif ekologis dari setiap simpul yang berkontribusi. Atas dasar pertumbuhan dan perkembangan setiap node, pertumbuhan ekologis pada akhirnya akan terwujud.

terdistribusi

E-commerce yang terdistribusi akan mengubah situasi kejam “ikan kecil pemakan ikan besar” di dunia bisnis tradisional. Setiap simpul yang terdistribusi dalam ekologi Bitcherry akan bekerja sama secara terpadu, memecah monopoli dan menciptakan nilai yang besar. Saat ini, perdagangan terdistribusi adalah di awal wabah, era komersial baru akan datang dan peradaban komersial baru akan dibuat.

Social Media

Media Contact

  • Company Name: BitCherry Foundation
  • Contact Person: Kayla
  • Email: Send Email
  • Phone: +6585899388
  • Address:114 LAVENDER STREET #07-89 CTHUB2
  • City: SINGAPORE 338729
  • Country: Singapore
  • Website: http://bitcherry.io/