Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

BitCherry dan 58.com Menyediakan Dana Senilai 450 Juta Rupiah untuk Melawan Covid-19 di Indonesia

Coinvestasi     Wednesday, April 15 2020

Penyebaran pandemik yang makin cepat menjadi kekhawatiran bagi tiap warga Indonesia. Dalam menghadapi wabah COVID-19 yang makin parah, Dino Patti Djalal, pendiri Foreign Policy Community Indonesia yang merupakan kumpulan orang-orang berbakat, yang juga merupakan mantan Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia, mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini, “Dalam menghadapi epidemi COVID-19 ini, dunia membutuhkan kerja sama yang lebih kuat.

Kerja sama global merupakan satu-satunya pilihan yang tepat.” Menurut Dino, perang melawan epidemi COVID-19 akan menjadi kesempatan untuk meningkatkan kerja sama global lebih lanjut dan memberikan seruan kepada masyarakat internasional untuk bekerja sama dalam menghadapi COVID-19.

Pada tanggal 15-19 April 2020, proyek rantai bisnis publik terdistribusi BitCherry akan bekerja sama dengan situs web raksasa dalam layanan informasi kehidupan di Asia yaitu 58.com (portal Indonesia), untuk bergandengan tangan membantu Indonesia membangun garis pertahanan melawan “wabah”, dan mengirimkan dana dengan nilai total sebesar Rp450 juta untuk melawan “wabah”.

Dana tersebut akan digunakan sebagai subsidi melawan wabah. Dalam kegiatan ini, setiap rekan dari Indonesia akan mendapatkan data manual untuk melawan wabah COVID-19 versi bahasa Inggris, serta materi lainnya.

Di tengah perebakan wabah ini, BitCherry juga akan bekerja sama dengan 58.com (portal Indonesia) untuk membangun platform layanan kehidupan yang lebih baik agar bisa menjamin pemenuhan kebutuhan kehidupan masyarakat Indonesia.

Sebagai situs web layanan informasi berbagai kategori yang terkenal di Asia, 58.com memiliki pengaruh yang sangat baik dan kedudukan yang menonjol dalam bidang ini di Asia, 58.com (portal Indonesia) merupakan platform layanan kehidupan berbagai bidang yang menggabungkan karakteristik lokal kota-kota di Indonesia, dan bertujuan untuk menyediakan keamanan bagi pengguna di Indonesia, layanan kehidupan yang andal, berbagai layanan yang meliputi perekrutan, properti, otomotif, keuangan, barang bekas, dan layanan kehidupan lokal, serta berbagai bidang lainnya.

Baca juga: Nilai Blockchain Bitcherry Berikan Inovasi dan Revolusi

Dalam segi dukungan teknologi jaringan internet, BitCherry yang merupakan proyek rantai bisnis publik terdistribusi blockchain terkemuka di dunia, layanan terfokus yang berlandaskan pada teknologi yang dikembangkan IPv8, dengan infrastruktur dasar blockchain yang bisa diperluas dalam bisnis terdistribusi, dengan pemikiran baru pada lapisan fisik yang inovarif untuk membangun protokol jaringan enkripsi peer-to-peer P2Plus.

Kemudian menyediakan kontrak pintar, mekanismie pengoperasian lintas rantai, mengurangi biaya pengembangan, berkomitmen untuk memberikan dukungan teknis lapisan dasar yang memiliki performa tinggi, keamanan tinggi, ketersediaan tinggi, untuk bisnis di seluruh dunia, layanan yang tersedia meliputi pembiayaan rantai pasokan, ketertelusuran produk, digitalisasi aset, konsumsi komersial, perdagangan elektronik, komputasi awan terdistribusi, dan berbagai bidang lainnya, juga akan menyediakan proposal solusi secara keseluruhan dalam hal komersialisasi blockchain multi-domain bagi perusahaan Indonesia.

Dalam bantuan untuk Indonesia kali ini, proyek rantai bisnis publik terdistribusi BitCherry bersama 58.com (portal Indonesia) mengulurkan tangan untuk membantu Indonesia, bekerja sama dalam penyediaan dana, teknologi internet, pengalaman pencegahan penyakit, dan berbagai bidang yang diwujudkan dalam berbagai jenis dukungan, bantuan ini akan mempercepat pembangunan garis pertahanan melawan wabah di Indonesia dan di seluruh dunia.

Diharapkan ada lebih banyak perusahaan unggul di seluruh dunia yang juga dapat mengulurkan tangan bantuan, menjalankan misi bersama melawan wabah, menghubungkan sumber daya global, dan membangun garis pertahanan terhadap epidemi global.