Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Aplikasi Pintu, Gerbang Baru Menuju Dunia Crypto

Wafa Hasnaghina     Monday, April 6 2020

Perusahaan start-up asal Indonesia yang bergerak pada bidang cryptocurrency dan blockchain, PT Pintu Kemana Saja, ikut meramaikan sektor cryptocurrency Indonesia dengan meluncurkan aplikasi ciptaannya bernama Pintu.

Aplikasi Pintu adalah platform cryptocurrency pertama di Indonesia yang berfokus pada kemudahan dan kenyamanan pengguna dalam bertransaksi jual/beli aset crypto melalui smartphone.

Aplikasi berbasis mobile ini diharapkan membuka jalan bagi masyarakat Indonesia penggemar crypto untuk melakukan hal-hal terkait cryptocurrency dengan mudah.

Pada kesempatannya, Kyrie Canille selaku Marketing Manager Pintu memaparkan

“Kami melihat teknologi blockchain akan membawa peradaban menuju sistem keuangan terbuka yang transparan dan terdesentralisasi. Salah satu penerapan teknologi ini adalah dengan cryptocurrency. Meski begitu, masih banyak yang belum paham dengan konsep blockchain dan cryptocurrency ini. Beberapa kendala di antaranya adalah user interface yang rumit dan banyak istilah teknis yang sulit dipahami orang awam. Pintu hadir untuk menjawab tantangan tersebut.”

Fokus pada Fitur Aplikasi Mobile

Meski terbilang baru, Pintu optimis dapat memenangkan persaingan di pasaran. Fitur yang dibawakan oleh Pintu, berfokus kepada mobile apps menjadi ciri pembeda aplikasi Pintu dari para kompetitornya.

WhatsApp Image 2020 04 06 at 14.47.49

Selain itu, Pintu juga menyediakan infrastruktur yang memungkinkan pengguna melakukan trading, mengirim, dan menyimpan aset crypto melalui smartphone pribadinya.

User Interface Ramah Pengguna

Keunggulan lain yang dimiliki aplikasi ini adalah tampilan user interface-nya yang simpel dan praktis. Hal ini membuat pengguna dapat melakukan transaksi jual beli aset crypto dengan instan, mudah, dan tanpa kendala.

Kyrie lebih lanjut menjelaskan

“Kami menawarkan kemudahan dan kenyamanan menjelajahi dunia crypto dengan seamless experience. Kami yakin bahwa dengan aplikasi seluler yang ramah pengguna, akan ada banyak orang yang semakin tertarik menjelajahi dunia crypto.”

Wallet Card yang merupakan fitur dari aplikasi Pintu ini juga memiliki tampilan dengan desain minimalis. Tampilan ini memudahkan pengguna mengelola berbagai aset crypto, seperti Bitcoin, Ethereum, dan aset crypto lainnya.

Selain itu, untuk semakin memudahkan penggunanya, Pintu melengkapi fitur-fitur tersebut dengan sudah terintegrasi melalui beberapa jaringan Blockchain seperti Ethereum dan Binance Chain.

Pintu 2 1

Gratis Biaya Transaksi

Tidak habis-habisnya dengan menawarkan keramahan dalam fitur-fiturnya, Pintu juga menawarkan Jual Beli dengan Harga Final tanpa biaya transaksi.

Fitur trading yang dimiliki Pintu, selalu menampilkan harga final pada transaksi jual/beli crypto-nya. Fitur ini tidak memberikan biaya tambahan apa pun, apalagi biaya tersembunyi yang biasanya memakan saldo pengguna.

Pintu juga memfasilitasi para penggunanya dengan pilihan perdagangan aset crypto meliputi, BTC, ETH, BNB, USDT, dan IDRT.

Biaya blockchain (gas fee/miner fee) pada saat pengiriman crypto keluar dari Pintu dibebankan dalam biaya yang rendah. Selain itu, transaksi pengiriman aset crypto antar sesama pengguna Pintu tidak akan dikenakan biaya apa pun.

Baca juga: Lawan Covid-19, Aplikasi Pintu Galang Donasi dengan Aset Crypto

Tentang Aplikasi Pintu

Pintu adalah aplikasi mobile cryptocurrency pertama di Indonesia yang mengedepankan kemudahan untuk jual/beli aset crypto melalui smartphone dengan desain aplikasi yang simpel, praktis, dan efisien.

Pengguna dapat dengan mudah menyimpan, mengirim, dan berdagang dengan aset crypto, seperti Bitcoin, Ethereum, dll secara instan dan tanpa hambatan. saat ini, Pintu telah terintegrasi dengan beberapa jaringan blockchain seperti Ethereum dan Binance Chain.