Prediksi

Prediksi VeChain 2018, Dalam 9 Bulan Terakhir Naik 8000 Persen

single-image
Koin yang satu ini memang begitu belum populer dikalangan kripto Indonesia. Tetapi koin ini memang harus diperhitungkan, mengingat total market kapital masuk diperingkat ke-16 kripto dunia. Bagi kalangan investor ataupun trader yang memperdagangkan koin ini, apakah VeChain merupakan koin yang menguntungkan? Beberapa analisis berikut menguatkan prediksi VeChain (VEN) tahun 2018 dan jangka panjang 5 tahun kedepan.

Prediksi VeChain (VEN)

VeChain adalah platform blockchain yang fokus pada layanan keuangan, manajemen supply chain, dan kontrak cerdas. VET merupakan kripto pertama yang menciptakan rencana pemulihan bencana. Juga sebagai kripto yang pertama bermitra dengan pemerintah Cina. Sementara VEN, merupakan token yang dijual kepada publik untuk pembuatan blockchain VeChainThor. Direncanakan rilis Mainnet pada Q2 2018.

Proyek VeChain sudah dimulai pada tahun 2007, dan koin VeChain diluncurkan pada tahun 2015. Tetapi VeChain menerapkan jaringan blockchain terbuka ke internet pada akhir 2016. Proyek ini bermitra dengan perusahaan yang melakukan bisnis barang mewah, pertanian, logistik, makanan dan obat-obatan, dan pengurusan administrasi negara. 
Awalnya, VeChain koin disebut VET, merupakan kripto pertama yang membuat kesepakatan dengan pemerintah China. VeChain kemudian menjadi mitra teknologi blockchain di pemerintahan regional Guiyang. Mereka mengembangkan teknologi untuk monopoli tembakau China dengan cara bermitra dengan NRCC. VeChain juga bermitra dengan PricewaterhouseCoopers, DNV GL, BMW, Michigan State University, dan Oxford University Math. 
Blockchain VeChain Thor akan menjadi sistem token kembar yang terdiri dari VeChainToken (VET) dan token VeThor (VTHO). VeThor dihasilkan dengan cara memiliki VET, mirip dengan GAS yang didistribusikan ke pemilik NEO. VeThor digunakan untuk membayar penggunaan aplikasi, serta transaksi di blockchain. VET akan digunakan untuk penerbitan aplikasi baru, penggunaan layanan platform dan untuk transaksi lainnya.

Prediksi VeChain (VEN) 2018

Sejak akhir Agustus 2017, VeChain mulai memperdagangkan token VEN berbasis ERC20, dan masuk posisi ke-16 kripto. Token VEN digunakan untuk pengembangan blockchain baru yang saat ini dikembangkan tim VeChain. Rencananya, blockchain ini akan merilis Mainnet pada Q2 2018. Sampai saat ini, VeChain merupakan koin teratas yang tidak menunjukkan hasil negatif dalam tiga bulan pertama tahun 2018, nilai jual naik 28 persen.
VeChain (VEN) berpotensi melambung melebih nilai koin lainnya. Proyek ini diperkirakan berjalan mulus, dengan kenikan rata-rata pertahun sekitar 160 persen. Pada 18 September 2017, harga terendah VeChain berkisar 0.045 dolar AS, dan sekarang (3 Juni 2018) bernilai 3.95 dolar AS. Kenaikan harga mencapai 8,683.21% selama 9 bulan terakhir.
Dari perubahan harga tersebut, maka harga tertinggi VeChain dalam satu tahun mendatang atau paling cepat akhir 2018 diperkirakan 150 dolar AS. Sementara untuk investasi jangka panjang, diperkirakan token ini akan mencapai kenaikan tertinggi sebesar 39,180% dalam 5 tahun mendatang. Dan prediksi VeChain (VEN) harga terendah kemungkinan hanya naik 165% per tahun.

You may also like