Prediksi

Prediksi Harga EOS Bakal Naik Lebih Dari 100 Persen Pertahun

single-image
Dalam waktu setengah tahun terakhir, EOS menjadi buah bibir yang tiada hentinya dikalangan kripto. Sebagai investor yang ikut membeli token EOS, apa keuntungan yang akan diperoleh dimasa mendatang? Bagaimana investasi ini bisa menguntungkan? Beberapa penjelasan berikut bisa dijadikan pertimbangan investasi jangka panjang dan sekaligus untuk prediksi harga EOS tahun 2018.
Prediksi Harga EOS
EOS merupakan token kripto sekaligus blockchain yang diklaim akan beroperasi sebagai platform kontrak cerdas untuk penyebaran aplikasi terdesentralisasi dan kerjasama otonom yang terdesentralisasi. EOS dibangun dengan tujuan menjadi sistem operasi terdesentralisasi yang mendukung aplikasi berskala industri. Sistem ini akan menghilangkan biaya transaksi dan juga melakukan jutaan transaksi per detik.

Platform EOSIO saat ini sedang dikembangkan oleh perusahaan block.one yang akan merilis perangkat lunak open-source pada Juni 2018. Distribusi token saat peluncuran adalah 1 miliar token didistribusikan melalui token ERC20. Token ini juga bisa digunakan untuk meluncurkan blockchain EOS setelah perangkat lunak dirilis. Dalam even BlockShow Asia pada 29 November 2017, block.one mendemonstrasikan pengujian yang disebut EOSIO Single-Threaded Application Testnet (EOS STAT). 

Prediksi Harga EOS 2018-2023

EOS masuk kedalam rating peringkat B dalam blockchain Ethereum pada Januari 2018. Block.one merupakan perusahaan yang terdaftar di Kepulauan Cayman. Perusahaan ini mulai menawarkan token EOS pada bulan Juni 2017 kepada publik dan menghasilkan lebih dari 700 juta dolar AS. Tim yang tergabung diantaranya adalah Daniel Larimer yang ikut membangun Bitshares, membangun Steemit. Platform media sosial terdesentralisasi, mengembangkan bukti kepemilikan saham terdepresiasi, dan mengusulkan ide dari perusahaan otonom terdesentralisasi.
Salah satu platform yang akan menggunakan EOS adalag Everipedia. Dalam pernyataan yang dijelaskan oleh Everipedia pada 6 Desember 2017. Ensiklopedia online berbasis-laba ini berencana menggunakan teknologi blockchain EOS dan merilis token IQ. Token ini bisa ditukar dengan Bitcoin, dan selain itu blockchain EOS juga berguna untuk menghentikan pemblokiran Wiki dari negara-negara tertentu, seperti Iran dan Turki.
Lalu, haruskah memilih EOS sebagai salah satu investasi menjanjikan tahun 2018? Menurut prediksi beberapa analisa dan indikator, EOS bisa dijadikan investasi jangka panjang, setidaknya dalam 1 tahun. Prediksi harga EOS di dalam waktu 12 bulan kedepan diperkirakan akan naik tajam. Harga EOS per-hari ini (3 Juni 2018) berkisar 14.718 dolar AS. Dlam periode jangka panjang 5 tahun kedepan, kenaikan bisa mencapai 583,09%. 
Prediksi harga EOS dalam 1 tahun bisa mencapai 31.445 dolar AS, dan dalam 5 tahun kedepan bisa mencapai 100 dolar AS. Atau perkiraan kenaikan setara dengan 113.65% per tahun. Apakah nilai koin ini akan jatuh suatu hari nanti? Menurut analisis, EOS termasuk koin yang sangat sulit jatuh harga.

You may also like