Prediksi

Masa Depan Dan Prediksi Harga Zcoin (XZC) 2018

Saat ini masih banyak yang belum mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki Zcoin atau Zero Coin (XZC). Setidaknya ada lebih dari 10 mata uang digital yang bisa digunakan untuk transaksi pribadi dan anonim. Orang beranggapan bahwa semua coin dianggap benar-benar aman, private, tetapi Zcoin sangat berbeda dari sisi keamanan dan sangat anonim. Masa depan dan prediksi harga zcoin 2018 bisa dianggap cemerlang dan meningkat setiap tahun.
Masa Depan Dan Prediksi Harga Zcoin
Sebenarnya koin ini diciptakan untuk memperbaiki item yang tidak dapat dilakukan Bitcoin, yaitu fungibilitas, privasi dan sentralisasi. Sejauh ini, Zcoin sanga mudah dan memberikan privasi seutuhnya kepada pengguna. Pada awalnya, Zerocoin diajukan oleh profesor Johns Hopkins University, Matthew D.Green, Ian Miers dan Christina Garman.

Zerocoin pertama kali digunakan dalam mata uang digital oleh Poramin Insom pada September 2016. Jumlah Zcoin yang pernah diproduksi sebanyak 21 juta unit. Masih ada sekitar 3,4 juta koin yang belum ditambang, setiap penambangan pada blok Zcoin menghasilkan 50 XZC per 10 menit.
Zcoin adalah token, kripto yang terdesentralisasi open source. Sistem ini terfokus pada privasi dan anonimitas bagi penggunanya saat bertransaksi. Kerahasiaan dan anonimitas menggunakan bukti Zero-knowledge melalui protokol Zerocoin. Protokol Zero-knowledge merupakan metode yang digunakan dimana satu pihak (pembuktian) dapat membuktikan kepada pihak lain (verifier) ​​bahwa pernyataan yang diberikan benar. Semua ini tanpa menyampaikan informasi apapun terlepas dari fakta yang memang benar.
Sebagai contoh, ketika bertransaksi menggunakan Bitcoin atau ETH, riwayat transaksi selalu berkaitan dengan token secara default sehingga menimbulkan kerentanan. Pembuktian hanya membutuhkan link yang terhubung dengan informasi pribadi atau IP untuk mengetahui asal usul koin. Tetapi, jika transaksi menggunakan Zcoin, tidak satu pun riwayat transaksi yang terkait dengan koin sebenarnya. Hanya penerima dan pengirim yang tahu bahwa transaksi telah berjalan sukses. Dengan kata lain, Zcoin (XZC) menghilangkan jejak transaksi, sangat privasi dan anonim.

Masa Depan Dan Prediksi Harga Zcoin

Jika ingin bertransaksi pribadi dengan Zcoin, yang perlu dilakukan adalah memilih jumlah koin. Saldo normal Zcoin akan berkurang secara otomatis, kemudian akan dikreditkan dengan koin baru tanpa riwayat transaksi. Disisi penerima, saldo token atau koin memang terlihat bertambah. Tetapi pada dasarnya, koin yang diterima akan dimusnahkan secara kriptografi dan diganti dengan yang baru seketika. Sistem ini mencegah orang lain menggunakannya kembali sehingga tak seorangpun bisa melacak dari mana koin yang diterima berasal.
Masa depan dan prediksi harga zcoin 2018 cukup menjanjikan, diperkirakan harga akan terus meningkat disepanjang tahun. Zcoin memungkinkan penambangan menggunakan GPU dan CPU, menerapkan Znodes untuk membuat kripto sendiri agar lebih terdesentralisasi dan anonim.
Roadmap Zcoin tidak seperti yang lainnya pada umumnya menargetkan pemasaran industri besar. Zcoin dalam beberapa tahun kedepan akan terfokus pada peningkatan sistem agar menjadi lebih privasi dan paling anonim. Di tahun 2018, Zcoin akan merilis konektifitas Ethereum port dan ledger, Node Peer dan Protokol Sigma. Lebih lanjut bisa langsung melihat Roadmap Zcoin.

You may also like