Berita Mining

Sekarang Kamu Bisa Mining dari Browser Kamu!

single-image

Kalau biasanya mining menggunakan software tertentu, kini Anda bisa mining dengan web browser: CryptoTab. Browser CryptoTab merupakan web browser yang cepat dan ringan dengan built-in fungsi mining. Penggunaan mirip seperti Google Chrome, namun ditambah dengan kecepatan ekstra tinggi mining.

Dengan mudah mengimpor data Anda dari browser lain dan melakukan sinkronisasi antar berbagai perangkat. Anda dapat mengimpor bookmark, daftar favorites, history, serta extensions dari browser apa pun dan mulai melanjutkan browsing dengan interface yang sama namun dengan tambahan fitur mining.

Artikel terkait: Aplikasi Gratis Untuk Mining Bitcoin di Linux

Menambahkan browser Anda dengan lebih dari 150 ribu extensions. Atur browser Anda dengan menambahkan extension yang memenuhi kebutuhan Anda. Tambahkan ad blocker dan perangkat untuk keamanan, tingkatkan performa, pasang theme desain Anda sendiri, dan nikmati banyak kemungkinan lainnya.

Anda bisa mining Bitcoin dan ajak teman-teman Anda sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi. Setelah Anda mengajak teman-teman Anda, jelaskan bahwa mereka harus menggunakan browser secara rutin untuk mengunjungi website dan network sosial, menonton video online, dan sebagainya. Kecepatan mining lebih tinggi ketika browser sedang aktif. Dengan cara ini, mereka bisa mendapat lebih banyak pendapatan sementara income Anda dari referral pun meningkat.

Browser CryptoTab memiliki algoritma mining built-in yang memungkinkan penggunaan sumber daya komputer Anda lebih efektif daripada dalam format extension. Hal ini pun meningkatkan kecepatan mining Anda lebih cepat 8 kali dan meningkatkan pendapatan BTC.

Install Browser CryptoTab di sini.

You may also like