Mining Tips

Cara Nuyul Di Eobot, Tips Dapatkan Bitcoin Gratis Per Hari

single-image
Eobot telah lama dikenal sebagai salah satu penyedia rental Cloud Mining bagi penambang cryptocurrency. Salah satu alasannya, karena jumlah minimal rental cloud mining yang sangat murah. Website ini menyediakan rental dengan harga paling kecil, bisa dimulai dengan pembelian 0,1 dolar AS. Pembayarannya pun cukup mudah, kita tidak perlu menggunakan fiat atau pengiriman uang. Cukup dengan menggunakan mata uang digital dalam transaksi penyewaan cloud mining Ada beberapa cara nuyul di Eobot, trik cara cepat menambang dengan ikut melibatkan CPU yang kita miliki.
Cara Nuyul Di Eobot
Banyak orang yang baru mengenal atau belajar mining, tetapi masih belum memahami bagaimana cara kerja website ini. Tidak ada kesulitan yang ditemukan dalam penambang kripto di website ini, justru penggunaanya jauh lebih mudah. Kebanyakan penyedia cloud mining mematok harga minimal pembelian atau rental perangkat mining. Harga sewa variatif, bahkan ada yang bernilai jutaan rupiah dalam setahun.

Dengan menggunakan layanan Eobot bisa menguntungkan dan membantu pemula yang bermodal sedikit. Beberapa orang bahkan berhasil hanya dengan bermain Faucet, kemudian hasilnya ditukar untuk pembelian cloud mining. Walaupun perjalanan bermain gratis ini sangat panjang dan perlu ketabahan, akhirnya berhasil memiliki cloud mining sendiri. Nah, disini akan dijelaskan bagaimana cara cepat menambang di Eobot, trik mining dan cara menggunakannya.

Begini Cara Nuyul Di Eobot

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mendaftarkan akun baru Eobot jika belum punya. Setelah proses register selesai, maka ikuti tips dan trik berikut agar penambang koin semakin cepat.
Cara Nuyul Di Eobot
Pertama kali ketika masuk ke aku, Anda akan melihat tampilan diatas. Bagi yang baru pertama kali menggunakan Eobot, bisa memilih penambangan kripto yang bisa dipilih dari menu Mining(1). Tampilan hasil penambangan juga bisa diubah menjadi mata uang USD, atau bisa diubah menjadi satuan BTC(2). Pada bagian atas menu terdapat Products(3) yang berisi menu utama dalam rental cloud mining.
Setiap hari, Anda diberikan kesempatan mendapatkan hadiah atau reward dengan nilai beragam sesuai jumlah cloud mining yang dimiliki. Reward ini bisa didapatkan dengan cara klik menu Faucet, dan isi chaptcha yang muncul. Setelah Anda berhasil mendapatkan reward berupa kripto selama 5 hari, kemudian tukar (exchange) dengan rental Cloud Mining SHA-256 5 tahun. Memang hasilnya kecil, tetapi Anda sudah punya cloud mining sendiri dan nilainya bisa ditingkatkan.
Exchange Eobot
Harga cloud mining di Eobot dipatok sekitar 1 dolar AS, pada tampilan diatas merupakan contoh exchange. Penukaran kripto berdasarkan harga jual real time terhadap dolar yang berlaku saat itu. Ada 3 metode untuk meningkatkan speed cloud mining yaitu:
  1. Set mining(1) menjadi Cloud Mining SHA-256 5 Years, maka secara otomatis semua hasil akan di konversi menjadi cloud mining, termasuk reward faucet.
  2. Set mining(1) pada kripto yang kira-kira harga jualnya akan cepat naik. Sehingga ketika menukarnya dengan rental cloud mining, nilai tukar dolar akan meningkat.
  3. Selain kedua metode diatas, speed cloud mining bisa dibantu dengan mining di CPU sendiri. Anda bisa ikut mining dengan akun Anda, sehingga kecepatan mining bertambah. Cara mining Eobot dengan CPU bisa dilihat pada halaman berikut: Cara Cepat Menambang Eobot, Hack Speed Scrypt Dan X11

 

Dengan cara nuyul di Eobot seperti ini akan cepat menambang dengan speed yang terus bertambah. Targetkan minimal 100GHS, pencapaian ini bisa berlangsung 3-4 bulan dan perlu kesabaran. Dan jangan lupa buka setiap hari untuk mendapatkan reward faucet, semakin tinggi speed maka semakin banyak reward yang diperoleh. Bagi yang belum mendaftar, silahkan bergabung, silahkan klik Free Register Eobot.

You may also like