Mining Tips

Cara Mining Electroneum Di Handphone Android Dan iPhone

Setelah kesuksesan Monero memperkenalkan cryptonote, kini hadir koin baru yang juga mudah ditambang melalui ponsel. Seperti halnya monero, Electroneum (ETN) juga bisa ditambang dengan menggunakan ponsel Android atupun iPhone. Aplikasi penambangan dibundling langsung dengan wallet, siapapun bisa menambangnya dengan mudah. Kita tidak perlu lagi kesulitan memahami cara mining electroneum di handphone, cukup dengan sekali klik maka koin terkumpul.
Cara Mining Electroneum Di Handphone
Electroneum adalah cryptocurrency yang bisa diperoleh dengan cara menambang melalui ponsel pintar dan CPU usang sekalipun. Saat ini komunitas electroneum telah berkembang mencapai lebih dari 856 ribu user dari seluruh dunia. Electroneum juga merupakan cryptocurrency pertama yang menjamin keanggotaan GSMA sebagai bagian dari strategi untuk memperluas penggunaan koin. Koin ini dirancang untuk digunakan sekitar 2 miliar pengguna ponsel diseluruh dunia.

Awalnya, tim pengembang mulai membangun mata uang dari cryptonote pada Agustus 2015. Kemudian penambangan GPU pertama kali dilakukan pada April 2016, dan melengkapi perbaikan Bytecoin sebagai dasar pembuatan electroneum. Investasi awal dimulai pada Januari 2017, kemudian pada Juli 2017 resmi dibentuk proyek pengembangan dibawah perusahaan Electroneum Ltd.
Koin ini direncanakan akan digunakan untuk transaksi yang bersifat mobile, seperti sosial media dan game. Setiap orang diperkirakan akan menggunakan koin ini sebagai Bank Rakyat, dimana kita bisa menambangnya sendiri dan menjualnya dengan nilai sebanding. Electroneum tengah mempersiapkan kerjasama dengan Facebook dan Google, agar user bisa terintegrasi menggunakan koin ini dimasa mendatang. Selain itu, vouce-voucer dari E-commerce juga akan diluncurkan seperti Alibaba, Groupon, dan Amazon.

Cara Mining Electroneum Di Handphone

Mobile mining akan segera dibuka pada Q1 2018, langsung melalui wallet. Adapun cara menambang electroneum di handphone sangat mudah, caranya sebagai berikut:
  1. Download app di Google Play atau di App Store.
  2. Setelah download, segera lakukan registrasi user baru. Ingat lho, registrasi ini membutuhkan email, nomor ponsel, dan PIN. Jika terlupa, maka tidak bisa membuka akunnya di handphone ataupun di websitenya.
  3. Tampilan dashboard saat pertama kali login akan tertuju pada Mining, disinilah tempat Anda menambang koin electroneum.
  4. Wallet ini juga bisa mendapatkan rewards dengan memasukkan code: 9E9F2C. Caranya, buka setting dan klik Earn Free Coin. Anda mendapat kesempatan memperoleh ratusan koin gratis tanpa perlu menambang. Ini tersedia selama masa promo, sewaktu-waktu bisa berubah.

 

Cara mining electroneum di handphone dimaksudkan agar setiap orang bisa memaksimalkan perangkat menjadi bernilai ekonomis. Setelah kesuksesan monero, electroneum diperkirakan akan menyusul sehingga banyak orang mulai melirik proyek koin ini. Electroneum (ETN) saat ini dapat di perjual belikan pada bursa kripto Cryptopia dan Qryptos. Segera menyusul di bursa ternama seperti Hitbtc, KuKoin, Binance dan Bittrex.

You may also like