ICO

Token LIFE Segera Luncurkan Kartu Debit Dan Multi Wallet

Salah satu token yang baru-baru ini diluncurkan cukup menarik perhatian banyak orang di exchanger. LIFE, merupakan uang digital yang kini diperdagangkan di HitBTC dengan harga paling rendah. Token ini rencananya akan digunakan sebagai sistem penghargaan untuk bisnis besar, amal, masyarakat dan proyek inovasi. Token LIFE bisa dibeli dan dijual kembali di bursa, juga bisa digunakan untuk membeli barang di merchant tertentu. Token LIFE saat ini telah dilirik dengan dibukanya penjualan token di akhir dan awal tahun 2018.
Token LIFE
LIFE mempunyai programram khusus seperti badan amal dan kemanusiaan, komunitas global, dan proyek inovasi teknologi masa depan. Token ini akan digunakan untuk bisnis besar, dapat diberikan sebagai penghargaan kepada karyawan dan pelanggan. Harga token LIFE dipertengahan Januari mulai meningkat di exchanger, sejak awal listing sampai saat ini harganya telah meningkat 300 persen.

LIFE adalah Cryptocurrency dengan konsep baru yang akan terus berlanjut. Penerapan awal akan digunakan sebagai sistem berbasis penghargaan untuk penyewa, karyawan dan pelanggan. Dikabarkan bahwa salah satu perusahaan berencana menggunakan LIFE sebagai sistem penghargaan untuk 50 tahun ke depan. Akan ada lagi badan usaha dan organisasi yang akan mendukung token LIFE, pengembang saat ini akan membuat gebrakan baru. Diantaranya menerbitkan kartu yang bisa digunakan untuk menarik uang di ATM dan berbelanja.

Kerjasama Token LIFE

LIFE pertama kali didirikan oleh sekelompok orang, termasuk Iain Stewart-Bridges, Alistair Hammond, Karl Higbee, dan Karl Higbee. Mereka kemudian membawa token ini ke publik, baik secara langsung maupun melalui organisasi sebagai program penghargaan. LIFE bekerjasama dengan beragam pengadopsi, termasuk pemilik lahan, perusahaan riset medis, pertukaran fiat dan situs pendidikan keuangan. Diantaranya sebagai berikut:
  1. Pure Living Homes Limited, mengadopsi LIFE yang akan digunakan sebagai hadiah untuk penyewa properti. Semua penyewa akan diberi imbalan saat mereka membayar tepat waktu, memperpanjang masa sewa, dan bagaimana cara mereka menjaga rumah. Semua penyewa akan diberi token LIFE bulanan sesuai dengan aturan pemberian hadiah/reward.
  2. Cryptosaurus, merupakan situs cryptocurrency exchange pertama di Inggris yang menerapkan LIFE sebagai sistem pembayaran internasional.
  3. Money Mindful, situs ini menerbitkan artikel, video, tip, pelatihan dan teknik dari pakar terbaik dan tercerdas di dunia. Semuanya untuk perencanaan keuangan, kepemimpinan bisnis, kreativitas kewirausahaan, saran hukum dan pajak. Token LIFE akan digunakan dalam situs ini yang akan diberikan sebagai hadiah ataupun pembayaran.
  4. Tarian PLC, yang mengklaim bahwa mereka telah menemukan pengobatan Alzheimer’s pertama di dunia. Tujuan utama adalah untuk menciptakan perawatan dan pengobatan tersedia tanpa henti ini. Project ini mendukung LIFE sebagai sarana pembayaran dan sumbangan kemanusiaan.
  5. Fuudel.com, operator pemesanan online pertama yang memasarkan produk unik dengan menggabungkan Uber dan Just Eat. LIFE digunakan untuk pemesanan multi-channel, logistik on-demand, dan menyediakan perangkat inovatif tambahan untuk meningkatkan pelanggan. Juga mengurangi biaya dan membantu meningkatkan loyalitas pelanggan.

LIFEcard Diluncurkan 2018

Direncanakan pada Q1 2018 akan meluncurkan kartu LIFE. kartu ini akan berfungsi sebagai kartu debit dari dompet online, menggunakan token LIFE untuk bertransaksi dan mengubahnya menjadi mata uang lokal. Kemudian LIFE juga merilis dompet pihak ketiga pada akhir 2017. Project LIFE kedepan akan berinvestasi dalam pengembangan teknologi berbasis Blockchain. LIFE juga akan menginvestasikan, menyumbangkan dan mendukung ide spektakuler untuk ada masa depan.
Portal online ataupun aplikasi mobile LIFE wallet dapat digunakan untuk mengubah kripto menjadi saldo prabayar, bahkan saat Anda sedang dalam perjalanan. LIFE card tidak hanya terhubung dengan LIFE, tetapi juga dapat mengkonversi Bitcoin dan Etherum, juga opsi mata uang lainnya. Mata uang yang dapat dipilih untuk membeli dan mengkonversi kripto diantaranya GBP, USD ataupun EUR.
Pada tanggal 8 Januari 2018, harga token LIFE telah meningkat sekitar 586,87 persen di CoinMarketCap. Total nilai pasar saat ini lebih dari 73 juta dolar AS. LIFE akan terus dikembangkan pada tahun 2018, dan berencana untuk mendapatkan lebih banyak pengadopsi, mengenalkan berbagai badan amal. Peluncuran LIFEcard dan LIFEwallet dalam beberapa bulan ke depan tentunya akan membantu LIFEtoken meningkat jauh tinggi.
Project LIFE merencanakan pengeluaran sebesar 30 persen dari total token yang dikeluarkan akan disimpan untuk hadiah, sumbangan dan filantropis. Pengguna LIFE dapat mengajukan badan amal baru untuk mendapatkan keuntungan dari dana ekstra. Setiap bulan, beberapa badan amal akan dipilih secara acak, dan pengguna dapat memilih badan amal melalui voting antar muka khusus. 
Selain itu, setiap pengguna juga bisa mengirim koin dari dompet ke badan amal. Semua badan amal yang terdaftar dapat mengambil token LIFE, menukar ataupun mengkonversi token sesuai keinginan. Setiap sumbangan bersifat filantropi akan dilakukan secara anonim melalui LIFE. Tidak ada batas badan amal yang ingin mendaftar, dan badan yang dipilih harus bersifat apolitis dan kemanusiaan.
Bagaimana cara mendapatkan token LIFE? Token saat ini tersedia di cryptocurrency exchanger. Salah satunya Cryptosaurus, situs perdagangan Fiat dengan mata uang tradisional (GBP). Token juga tersedia di pasar kripto HitBTC, yang bisa dibeli dengan harga per token saat ini 0,0000003 BTC. Untuk Anda yang sudah beli, simpan token ini dan tunggu harga bagus ketika LIFE merilis kartu digital. Perkembangan lebih lanjut, langsung cek LIFElabs dan Token LIFE.

You may also like