Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Prediksi Harga BTC/IDR Minggu ke 2 Mei 2019

Bondhokumpeni     Monday, May 6 2019
Catatan Si Bond

Halo coinvestors, pada artikel perdana ini saya akan mencoba memprediksi pergerakan harga BTC/IDR dengan selalu memantau pergerakan trend yang berawal dari trend monthly (bulanan), trend weekly  (mingguan) serta trend daily (harian) yang tercermin lewat timeframe H1 pada software TradingView, dengan tujuannya agar setiap arah pergerakan selalu mendapat harga yang presisi baik saat masuk market maupun keluar market. Analisa ini berlaku buat trader longterm, middle serta intraday. Langsung saja, coinvestors bisa pantau chart di bawah ini :

image catatan si bond 2. harga di awal trend min
Setup harga di awal trend.

Baca Juga: Prediksi Harga ETH/IDR Minggu ke 2 Mei 2019

image catatan si bond 1 harga 7 May min
Setup harga per 7 Mei 2019.

Menurut saya trend saat ini untuk monthly trend, weekly trend dan daily trend sedang up alias bullish. Seperti yang terlihat di chart, dengan menggunakan tools fibofan terlihat harga bergerak naik di kisaran 81 jutaan, dan garis – garis fibofan ini berfungsi sebagai support resistenance. Target secara mingguan ada di 100 jutaan. Demikian sedikit analisa prediksi harga BTC/IDR, semoga sesuai target yang di harapkan oleh coinvestors, Terimakasih.

Baca Juga: Wajib Baca Ini Jika Kamu Ingin Pakai TradingView!


Tentang Bond

pak bond 05 min 1

Bondhokumpeni adalah seorang Trader independen dan Crypto analis. Beliau memulai karirnya sebagai trader Forex sejak tahun 2006 dan merambah ke trading Cryptocurrency pada 2015 hingga sekarang. Ia menguasai analisis teknikal dan mampu membuat indikator dengan bahasa MQL. Selain itu, ia juga aktif di Forum Bitcoin Indonesia dan menjadi pembicara khusus tentang analisa teknikal Cryptocurrency.